LightBlog

Pasar digital adalah pasar masa depan. Banyak orang lebih memilih melakukan belanja online dan mendapatkan diskon, hadiah yang tidak bisa ...

BANKEX untuk bank

bankex.jpg

Pasar digital adalah pasar masa depan. Banyak orang lebih memilih melakukan belanja online dan mendapatkan diskon, hadiah yang tidak bisa ditemukan di toko. Investor yang sudah melakukan investasi di online shopping dengan bangga mengatakan itu membawa banyak manfaat. Dan jika Anda berpikir untuk melakukan investasi Anda, maka Bankex adalah apa yang Anda butuhkan untuk itu.

BANKEX untuk Bank

Platform berbasis blockchain ini adalah sistem desentralisasi yang dibuat untuk bisnis dan freelancer yang memahami perubahan struktur pasar digital. Nama sistem ini Bankex sudah mengatakan bahwa targetnya adalah bank. Tim Bankex bertujuan untuk tidak mengembangkan bisnis tradisional karena mereka yakin bahwa teknologi keuangan tradisional tidak berjalan efektif. Selain itu, mereka yang bekerja sama dengan Bankex bisa memastikan audiens mereka sangat besar.

Periode penjualan ICO

Jika Anda ingin berpartisipasi dalam Token Sale of Bankex maka merasa bebas untuk menjadi investor awal dan ambil bagian dalam Token Sale pada tanggal 28 November. Sadarilah bahwa ketika Anda berpartisipasi dalam penjualan token, Anda harus menyetujui persyaratan dan ketentuan Bankex yang dijelaskan di situs resmi mereka.

Bankex melakukan yang terbaik untuk masuk ke satu tempat ilmuwan, pengembang, manajer produk paling berbakat, paling profesional dan berpengalaman, yang menguasai produk inovatif dengan blockchain. Mereka berhasil bekerja di perusahaan dan organisasi yang paling terkemuka dan berkuasa, jadi orang-orang ini tahu mengapa mereka berada di Bankex dan apa tujuan utamanya.

1.jpeg

Apa produk BANKEX?

Produk terpenting Bankex adalah protokol "proof-of-Asset", yang tujuannya adalah untuk menyarankan solusi masalah terkait likuiditas aset. Begitu masalah ini dipecahkan tokenisasi aset mendapat nilai terbesar. Ini terjadi ketika pemilik aset atau nomor aset terdesentralisasi meningkat.

Bank-as-a-Service (BaaS) bekerja dengan menawarkan layanan Fintech tanpa memerlukan batu bata tradisional dan mortir. Peran dalam ekosistem BANKEX:

  • Originator - pemilik atau pemilik aset
  • Pemasok - pembeli aset yang token, yaitu investor.
  • Pemilik Produk - perusahaan yang menciptakan produk Fintech yang bertujuan menyediakan teknologi untuk tokenisasi, perannya, dalam kasus ini, dilakukan oleh BANKEX.

Anda bisa menggunakan Bankex Token sebagai cara untuk membayar produk akhir. Metode ini memungkinkan Anda berinvestasi dalam pembangunan gedung dan mendapatkan hasil investasi. Token BKX mungkin juga digunakan untuk melakukan pembayaran sewa ruang di dalam gedung.

Sumbangan minimum yang bisa Anda buat adalah 1 token. Selama periode ICO nilai tukar mungkin sampai 500 token untuk Eter yang berarti harga minimal akan menjadi 1 untuk 500 Erther. Harap dicatat bahwa Anda tidak diperbolehkan membeli token menggunakan dolar atau euro. Token yang tidak terjual habis saat penjualan ICO akan dibakar.

Protokol Bankex bekerja dalam empat tahap yaitu digitalisasi, tokenisasi, perdagangan aset dan transaksi. Rincian lebih lanjut bisa ditemukan di koran putih yang bisa Anda temukan di situs resmi bankex.com. Ini giliran Anda untuk menyelam di pasar digital dan mendapatkan semua keuntungan di satu tempat. Perhatikan bahwa investor awal biasanya memperoleh keuntungan lebih banyak daripada yang menunggu akhir periode Penjualan Token, oleh karena itu pastikan untuk tidak melupakan tanggal: 28 November 2017 adalah hari kejadian Bankex Token Sale. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk bekerja dengan platform masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BankEx kunjungi situs web: https://bankex.com/en/ dan baca whitepapernya.

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address:  0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: