LightBlog

Apa itu Gladius ? Gladius adalah solusi terdesentralisasi untuk melindungi diri dari serangan DDoS, memungkinkan Anda terhubung ke kol...

GLADIUS - perlindungan dari serangan DDoS


Apa itu Gladius ?

Gladius adalah solusi terdesentralisasi untuk melindungi diri dari serangan DDoS, memungkinkan Anda terhubung ke kolam perlindungan di dekat Anda untuk memberikan perlindungan yang lebih baik dan mempercepat konten Anda. Berkat antarmuka yang mudah digunakan dan alat analisis yang hebat, Gladius membantu melindungi dan mempercepat pengoperasian situs Anda. Bekerja sama dengan perusahaan tradisional untuk melindungi CDN dan DDoS, Gladius menciptakan server proxy khusus yang terletak di antara situs web terbuka dan server Internet. Namun, tidak seperti jaringan tradisional, lapisan yang ada antara situs web dan Internet terdiri dari klien kecil yang membagikan lalu lintas dan cek file / isi tembolok ke ribuan bagian kecil yang dapat berinteraksi satu sama lain dalam hitungan detik.

Gladius telah membentuk sistem berbasis blockchain berpemilik yang memiliki beberapa fungsi.

  • Gladius menawarkan perlindungan terdesentralisasi dari serangan DDoS, yang berarti penyerang harus mencatat kelenjar di seluruh dunia untuk menjatuhkan sistem, atau dengan kata lain lebih baik daripada solusi terpusat.
  • Gladius berfungsi sebagai pasar blockchain yang memfasilitasi terciptanya program yang sesuai dengan kebutuhan individu. Sebuah kolam renang besar akan dibuat yang bisa memproses permintaan terus menerus dan lalu lintas web yang menjadi ciri DDoS. Karena banyak pengguna yang menonton server dan sistem, aktivitas berbahaya seperti serangan DDoS dapat dilihat dengan cepat dan dinetralisir secara efisien. Berbeda dengan program tradisional dan terpusat, Gladius memungkinkan komunikasi langsung dengan pengguna akhir dan pengembang. Akibatnya, mereka yang menginginkan perlindungan bisa memiliki keamanan khusus dan berinteraksi langsung dengan program yang mereka buat.
  • Program klien desktop Gladius memungkinkan pengguna untuk menyewa bandwidth komputer mereka yang tidak terpakai, memberi mereka hadiah Gladius. Token ini kemudian dapat digunakan untuk membeli atau memulai perlindungan untuk pengembangan diri. Teknologi Blockchain memastikan bahwa semua transaksi adalah catatan publik, sehingga pembeli tahu apakah transaksi mereka adil atau tidak.
  • Portal web terdesentralisasi berfokus pada pemantauan serangan dan penggunaan bandwidth sambil memberikan wawasan tentang lalu lintas dan efisiensi lalu lintas web. Peserta simbol melindungi server mereka sekaligus mengoptimalkan output.
  • Gladius memungkinkan pengguna memvisualisasikan permintaan lalu lintas web mereka. Lokasi, jumlah, dan kecepatan semua lalu lintas ditampilkan dan dapat dianalisis - konten dapat dengan mudah dipercepat.

Tujuan Gladius

Tujuan Gladius adalah menciptakan jaringan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan satu peringkat untuk menghubungkan bandwidth yang tidak terpakai ke situs web yang mencari perlindungan dari serangan DDoS dan kecepatan yang baik. Setiap pengguna jaringan dapat mengunduh satu peringkat klien Gladius dan menjalankannya di latar belakang untuk menyewakan bandwidth yang tidak terpakai dan menerima Gladius Tokens (GLA) dalam prosesnya. Kolam besar dengan ratusan, jika bukan ribuan, node dapat menangani aliran permintaan terus menerus untuk memeriksa koneksi di situs dan memblokir aktivitas berbahaya sekaligus meningkatkan waktu booting melalui CDN terdesentralisasi. Situs web yang mencari perlindungan hanya dapat membuat akun di situs web Gladius, menerima token Gladius, lalu meminta layanan yang sesuai. Ketika sebuah situs web adalah bagian dari jaringan Gladius, grafis live akan tersedia untuk memantau koneksi, keamanan, lokasi dan informasi lainnya.



Video ini secara skematis menunjukkan bagaimana platform ini akan bekerja.

Misi Gladius adalah untuk menghilangkan kerugian yang disebabkan oleh kerentanan baru dan memanfaatkan gaya jaringan desentralisasi yang sama yang digunakan oleh penyerang untuk waktu yang lama. Gladius terutama memperhatikan perlindungan dari penyerang DDoS dan penerapan CDN berkualitas tinggi.

Pada gilirannya, pada platform ini, Anda bisa mendapatkan dengan menyewa bandwidth Anda.
Pendapat saya - produk ini keluar tepat waktu ketika jumlah serangan DDoS turun skala, saya pikir proyek ini memiliki masa depan yang baik.

Produk andalan dari Gladius

Gladius Desktop Client

Sewa bandwidth jaringan cadangan komputer Anda dan mulailah mendapatkan Gladius Tokens


Gladius Portal Web
Pantau serangan dan penggunaan bandwidth sekaligus dapatkan wawasan tentang lalu lintas Anda. Semua dari portal yang mudah digunakan.


Gladius Kolam jaringan
Jelajahi pasar dan pilih kolam yang sesuai dengan harga, lokasi, dan ketersediaan Anda.


Sebagai pelengkap teknologi Gladius dalam menjaga kenyamanan dan kegunaan layanan perlindungan tradisional, beberapa hal berikut merupakan mekanisme yang mendukung kinerja Gladius dalam beroperasi, dengan uraian sebagai berikut :
  1. Skala perlindungan Anda dengan mudah dengan mengubah ke kolam perlindungan baru.
  2. Setiap transaksi adalah catatan publik, jadi Anda tahu jika Anda mendapatkan kesepakatan yang bagus
  3. Periksa saldo, token pembelian, dan terima juga.
  4. Dengan menggunakan teknik terkemuka di industri, Gladius menghentikan serangan DDoS bahkan sebelum mereka mendekati server Anda.
  5. Lihat lokasi lalu lintas real time, jumlah, dan kecepatan.
  6. Mempercepat akses ke situs Anda dengan menyimpan konten statis di dekat setiap klien.
  7. Tetapkan harga, kelola node, dan cari uang.
  8. Sebagian besar koneksi internet tidak digunakan sepanjang waktu, menghasilkan uang untuk digunakan dengan baik sebagai simpul Gladius.
Token dan ICO

Platform Gladius juga merilis token gladius dengan simbol GLA. Token ini digunakan sebagai komponen kunci bagi Gladius Network karena token tersebut akan digunakan oleh situs web untuk membeli layanan DDoS dan CDN. Selanjutnya token ini dirancang dengan sedemikian rupa sehingga kemungkinan akan mencerminkan pertumbuhan Jaringan Gladius. Selain Gladius akan melihat komisi untuk pemilik simpul dalam mata uang selain GLA.

Rincian Token :
  • Penerbitan Maksimal: 68.000.000 GLA
  • Penerbitan Max Token: 96.320.000 GLA
  • Max Token Cap Pasar: $ 25.000.000
  • Max Market Cap: $ 41.000.000
Rincian ICO
  • Untuk ICO akan berlangsung Mulai 1 November, 02:00 (UTC)
  • ETH akan diterima untuk memperoleh GLA.
TIM 
  • Jeremy Epstein - Penasihat Pemasaran
  • Joseph Steinberg - Penasihat Keamanan Cyber
  • Max Niebylski - Pendiri & CEO
  • Michael Terpin - PR Advisor
  • Frank Bonnet - Penasihat Teknis
  • Ori Levi - Manajer Pemasaran
Anggota & Penasihat
  • Mike Balagna - Penasihat Komunikasi Pemasaran
  • Hansco Leek - Penasihat Operasi
  • Alex Godwin - Pendiri & Blockchain / Pools
  • Ruben Stranders - Penasihat AI
  • Marcelo McAndrew - Pendiri Pendiri & Pengembang Backend
  • Konrad Seweryn - Pengembang Web
  • Perancang Roi Dalal - UX / UI
Keberhasilan yang dicapai oleh Platform Gladius berdasarkan kerjasama TIM yang sangat berpengallaman di bidangnya masing-masing.

Untuk Informasi yang lebih detailnya bisa kunjungi link di bawah ini:

Website: https://gladius.io
Whitepaper: https://gladius.io/pdf/gladius-whitepaper.pdf
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2217711
Sedang: https://medium.com/@gladiusio
Facebook: https://www.facebook.com/gladiusio
Twitter: https://twitter.com/gladiusio
Telegram: https://t.me/gladiusio
Github: https://github.com/gladiusio

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: