LightBlog

Teknologi blockchain telah mengubah pasar secara terbalik. Ini telah menjadi lebih populer dengan penemuan yang menyertainya setiap hari. Bl...

Covesting - Ekosistem yang Membawa Investor dan Pedagang Crypto

Teknologi blockchain telah mengubah pasar secara terbalik. Ini telah menjadi lebih populer dengan penemuan yang menyertainya setiap hari. Blockchain adalah salah satu penemuan paling cerdik yang telah ditemukan sejauh ini. Hal ini mampu menunjukkan mukjizatnya tidak hanya di bidang transaksi tapi juga di setiap sektor yang mendefinisikan nilai. Salah satu platform yang bertujuan melayani berbagai fasilitas perdagangan adalah Covesting.

Covesting Synergized Ecosystem That Brings Investors and Crypto Traders

Setiap hari perdagangan ditandai dengan rekor baru. Sudah lama bukan rahasia lagi bahwa bitcoin dan kripto-mata uang lainnya adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang. Aset klasik dan indeks komoditas tidak mampu menghasilkan ribuan persen keuntungan. Fenomena ini memiliki kecenderungan yang panjang dan bahkan tidak berhenti untuk berhenti. Sayangnya, trading tanpa pelatihan dan keterampilan yang sesuai tidak akan jauh berbeda dengan rolet di kasino. Untuk perdagangan yang serius dengan mata uang kripto, Anda harus memiliki pengalaman yang cukup, memiliki kecenderungan trader profesional dan pengalaman bertahun-tahun dari trial and error. Tapi bagaimana jika Anda ingin masuk ke arus utama secepat mungkin, melewati tahun-tahun persiapan? Bagaimana cara berinvestasi yang menguntungkan dan dengan resiko minimal

Convesting adalah proyek copy-trading baru. Dengan bantuan situs ini, Anda dapat dengan aman berinvestasi di pasar mata uang kripto. Karena pengguna dibagi menjadi pedagang dan investor, keseluruhan proses sangat difasilitasi. Pedagang, berdasarkan pengalaman profesional mereka, menggunakan mata uang kripto dan melakukan transaksi pada aset terpilih. Sumber daya tersebut menerbitkan statistik masing-masing pedagang, berdasarkan mana, Anda dapat menilai keberhasilannya dan membuat beberapa profesional teratas di bidang mereka. Investor bisa memilih trader dan berlangganan. Sangat mudah mengikuti profesional dan meraih kesuksesan, sebagai tambahan, pendekatan semacam itu akan memungkinkan Anda mempelajari segala sesuatu yang baru.

Manfaat bagi Investor:

  • Profesionalisme: Investor setiap hari dapat mencari dan membandingkan kinerja ratusan pedagang kripto yang telah terbukti dan mencerminkan perdagangan mereka secara otomatis secara real time.
  • Keamanan: Tidak perlu mentransfer dana ke trader secara langsung, semua transaksi mirror dieksekusi di akun pribadi Anda di Covesting.
  • Pemantauan dan pengendalian: Pelaporan real-time memungkinkan semua pengguna untuk mendapatkan gambaran lengkap aktivitas perdagangan mereka setiap saat
  • Diversifikasi: Setiap investor dapat melakukan diversifikasi investasi mereka dengan berlangganan 20 Model yang berbeda (pedagang) pada saat bersamaan.


Manfaat bagi Pedagang:

  • Dapatkan Biaya 18%: Setiap trader dapat dengan mudah mengatur Model perdagangan dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengizinkan orang lain untuk menyalin perdagangan mereka.
  • Akses Modal: Alih-alih menghabiskan waktu untuk mengakuisisi klien, manajer aset dan pedagang kripto langsung mendapatkan akses ke modal gabungan seluruh komunitas Covesting.
  • Kenaikan pendapatan: Semakin sukses seorang trader, semakin banyak pelanggan yang akan mereka dapatkan, meningkatkan potensi berapa banyak yang bisa mereka dapatkan dari perdagangan yang menguntungkan.
Tim pengembang melakukan pekerjaan yang bagus. Seluruh divisi pemrogram, pedagang dan pemasar bekerja sama sejak konsep lahir, hingga implementasinya. Karena tugasnya sangat ambisius, disain dan seperangkat alat bantu dikembangkan yang memungkinkan Anda memulai pekerjaan yang efektif sejak awal dan tidak membatasi diri pada konvensi platform.


Peluang Investor

Setelah seseorang memutuskan bahwa mereka dapat siap untuk mengambil posisi di properti digital, ada titik tolak: perdagangan kripto di banyak bursa terjadi, semua memiliki peraturan dan peraturan yang berbeda, dan terkadang menuntut proses verifikasi yang panjang. Paling potensial Investor hilang saat ini.

Satu masalah lainnya adalah volatilitas, yang dapat berdampak negatif terhadap keseluruhan hasil perdagangan dari setiap investor swasta yang tidak berpengalaman. Kurva belajar untuk berinvestasi di properti kripto adalah pedagang aset digital yang sangat curam dan berpengalaman sebenarnya berada dalam posisi terbaik untuk sepenuhnya menikmati timbulnya peluang yang ditawarkan di dalam revolusi blockchain.

Investor dapat mengevaluasi pilihan untuk mempercayai uang kepada pedagang kripto pribadi atau mungkin sebuah dana, dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan di pasar yang baru didirikan. Keputusan semacam itu bisa sangat berisiko karena peraturan yang tidak mencukupi dan juga tingginya probabilitas kecurangan.

Untuk Pedagang

Platform COVESTING membantu investasi talenta membawa perdagangan mereka mengarah ke depan masyarakat umum dan bersaing dengan pedagang lain di dalam lingkungan yang tidak memihak. Dengan menggunakan platform COVESTING, setiap trader bisa menjadi trader aset digital sekaligus menumbuhkan pendapatan mereka dengan mendapatkan biaya sukses. Semakin sukses mereka, semakin besar pengikut yang akan mereka dapatkan dan juga semakin banyak pendapatan yang akan mereka hasilkan dari perdagangan yang menguntungkan.

Model Perdagangan dapat dengan mudah dibuat dengan menghubungkan akun trading yang ada pada pertukaran kriptocurrency eksternal dengan API. Dengan menggunakan momen ini, semua aktivitas trading pasti akan dicatat di dalam Model dan juga trader tidak perlu melakukan apapun - teruskan perdagangan di dalam kenyamanan akun pribadinya. Kemudian, trader dapat membuat keputusan apakah dia ingin "mencantumkan" Modelnya di platform COVESTING dan menyebabkannya terlihat bagi investor seketika atau tetap mempertahankannya secara pribadi untuk jangka waktu yang lama untuk membuat rekam jejak yang solid terlebih dahulu.

Platform COVESTING akan memberi kesempatan kepada pedagang kriptocurrency:
  • Model perdagangan dan kinerja
  • Jelaskan strategi trading, volatilitas dan imbal hasil yang diharapkan
  • Memungkinkan investor untuk mengikuti model trading anda
  • Dapatkan biaya sukses atas semua keuntungan yang dibuat oleh akun Modelfollowing
  • Buat track record yang solid untuk mendapatkan lebih banyak pengikut
  • Dapatkan penghargaan dan dapatkan review dari investor sebelumnya dan yang sudah ada
  • Berinteraksi di lingkungan yang aman, membuat kontak baru, dan tumbuh secara profesional sebagai pedagang
  • Buat blog, posting berita, ide trading dan analisa pasar
Token COV:

Covesting telah memperkenalkan tanda COV kepada para investornya - token utilitas yang digunakan di dalam sistem. Dengan menggunakan COV, investor dapat berlangganan strategi trading trader. Investor mengalokasikan sejumlah COV tertentu ke model perdagangan yang diminatinya, dan platform secara otomatis mulai mengulangi aktivitas perdagangan pedagang yang dipilih.

ICO tanggal mulai: 24 November, 13:00 GMT (13:00 UTC) Tanggal berakhir ICO: 24 Desember 13:00 GMT (13:00 UTC)
Hard cap: 100.000 ETH
Soft cap: telah tercapai selama pre-ICO
Token: COV, standar ERC-20
Harga ICO: 1 COV = 0,005 ET
Pembayaran yang diterima: ETH
Total emisi: 20.000.000 COV

COV akan dihasilkan oleh kontrak cerdas saat investor membelinya menggunakan ETH atau BTC yang berarti bahwa mata uang baru akan didukung oleh Ethereal.

Peta perjalan


Tim

Dmitrij Pruglo adalah pendiri dan ideolog dari proyek COVESTING. Dmitrij Pruglo kebetulan bekerja di dalam sektor keuangan untuk 11 banyak posisi yang berhubungan dengan perdagangan di SEB Bank dan Saxo Bank. Dmitrij Pruglo kebetulan terkait dengan saham, derivatif dan perdagangan FX sejak tahun 2001. Selama periode ini, Dmitrij Pruglo mengeksekusi perdagangan menggunakan berbagai format web, perangkat lunak dan algoritma perdagangan. Sebagai otoritas di dalam industri perdagangan online, Dmitrij Pruglo pasti dapat menyatakan bahwa layanan perdagangan aset digital akan segera berubah menjadi opsi "harus dimiliki" untuk investor yang terdiversifikasi.

Dmitrij Pruglo telah mengumpulkan tim yang memiliki latar belakang pasar keuangan yang solid, dan itu termotivasi untuk membuat planet investasi mata uang digital menjadi lebih baik. Bersama-sama, kami akan menghasilkan platform yang luar biasa, yang dapat membantu banyak investor dan pedagang untuk menemukan satu sama lain dan saling menikmati semua platform yang harus disediakan oleh COVESTING.

Untuk informasi lebih lanjut:

webiste: https://covesting.io/
whitepaper: https://covesting.io/Covesting_White_Paper.pdf
Telegram: https://t.me/covesting
Twitter: https://twitter.com/covesting
facebook: https://www.facebook.com/covesting

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: