LightBlog

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak perhatian publik tertarik pada teknologi Blockchain dan Ethereum yang relatif baru, yang pal...

Neufund - platform untuk investor dan perusahaan



Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak perhatian publik tertarik pada teknologi Blockchain dan Ethereum yang relatif baru, yang paling umum di bidang kriptografi. Saat ini, ada sejumlah besar program berdasarkan teknologi ini dan ditujukan untuk pengenalan dan distribusi uang digital.

Pada artikel ini saya ingin mencerahkan pembaca tentang salah satu program semacam itu - Neufund.

Neufund (https://commit.neufund.org/) adalah platform untuk menarik dan mengumpulkan dana berdasarkan teknologi pemblokiran. Pembangunannya dimulai pada 2016 di ibu kota Jerman. Pengembang utamanya adalah Zoe Kravitz. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk memberi pengguna lingkungan yang akan membantu investor menginvestasikan uang mereka di start-up di bawah kondisi teraman, dengan menggunakan mata uang tidak nyata, namun token yang dimilikinya. Yang terakhir, pada gilirannya, muncul dalam bentuk mata uang cair sepenuhnya dan sekaligus membentuk modal perusahaan, beroperasi dalam mode offline.

Seperti yang dikabarkan oleh Zoya Kravitz, platform ini unik karena pengguna token tidak mengijinkan tidak hanya hak kepemilikan di jaringan Blockchain, namun juga bisa digunakan sebagai unit perhitungan di dunia nyata.

Perlu dicatat bahwa saat ini di pasar teknologi baru ada begitu beragam sistem sehingga jumlah ICO yang mencari pembiayaan hanya dalam skala rendah, menciptakan pasar mini kripto-mata uang tambahan. Ini tidak menyederhanakan pilihan antara start-up ini bagi investor, karena ada kemungkinan berada di palung yang rusak. Itulah sebabnya tim Neufund mengemukakan gagasan untuk menciptakan sebuah proyek alternatif yang memberi kesempatan kepada penggemar muda untuk lebih mengiklankan pengetahuan mereka, yang akan memudahkan situasi pilihan untuk mensponsori perusahaan yang tidak terkait dengan teknologi kripto-mata uang.

Fitur dan Manfaat Neufund:

  • Reservation dana untuk operasi masa depan.
  • Seratus persen pengembalian dana milik setelah 18 bulan jika mereka tidak diinvestasikan. Ketika menarik uang sebelum 18 bulan dari tanggal pemesanan, aset dikembalikan dalam jumlah 90% dari jumlah aslinya.
  • Total kontrol atas investasi mereka sendiri.
  •  Kemampuan untuk menjual token mereka sendiri NEU harfiah hari setelah ICO, tanpa batasan.
  • Kesempatan untuk mendapatkan token tambahan untuk penempatan aset penyimpanan dan menjadi demikian co-pemilik Neufund.
  • Penarikan dari Komisi hanya 10% dari jumlah.

Gagasan untuk membuat proyek semacam itu muncul setelah para pengembang memperhatikan bahwa bukti teknologi pemblokiran dan eterium adalah alat universal, legal dan fleksibel untuk mewujudkan hak kepemilikan, dan sistem kontrak "cerdas" telah menjadi metode yang dapat diandalkan dan cukup murah untuk mengelola pembiayaan operasi dengan menggunakan token

Secara teknis, sudah jelas bahwa bentuk aset keuangan menarik seperti ICO telah lama membuktikan dirinya dan terbukti menjadi lingkungan yang paling memadai untuk melakukan transaksi di bidang investasi. Oleh karena itu, Zoe Kravitz dan rekan-rekannya berpikir bahwa akan sangat baik jika menawarkan sistem ini kepada para pemula dan mensponsori perusahaan yang belum terhubung dengan blockbuster dan bekerja di luar rantai ini.

Neufund memberikan kesempatan bagi semua pihak dalam proses pembiayaan usaha untuk memanfaatkan operasi dengan token, seperti:
  • Legalitas omset token dan penguatan penuh di bidang hukum.
  • Kemungkinan berinvestasi di EuroToken Eurotoken (EURT) setara Eurotoken atau ETH.
  • Peluang investasi diberikan kepada individu dan badan hukum.
  • Tersedianya prosedur standar perbankan.
  • Penyediaan perjanjian sponsor standar.
  • Distribusi keuntungan secara otomatis antara semua pemilik token.
  • Kehadiran sistem identifikasi tiga tahap dan kesimpulan kontrak tambahan untuk hak menggunakan dompet yang dilindungi.
Semua ini dengan jelas berbicara mengenai pilihan platform Neufund, jika Anda memutuskan untuk menginvestasikan uang Anda dalam bentuk token dalam startup apa pun, namun Anda belum tahu apa dan di mana harus memilih.

Peta Peralanan Neufund:

1. 17/11/2017 - Peluncuran ICO Neufund ke token NEU.

2. 17.12.2017 - selesainya ICO.

3. Desember 2017 - Februari 2018 - peluncuran platform utama, peluncuran ICO EURT.

4. Januari-Maret 2018 - peluncuran platform pasar primer dan awal pelaksanaan token ekuitas.

5. Maret-Mei 2018 - akhir pelaksanaan token ekuitas.

6. Januari-Juni 2018 - perbaikan dan dukungan dari sistem token protokol.

7. Januari 2018-Januari 2019 - investasi, pengenalan mekanisme penetapan harga alternatif, pembuatan stok token protokolnya sendiri, pengenalan sistem manajemen untuk bisnis mereka, penciptaan dana token.

Seperti disebutkan di atas, ICO token NEU dimulai pada 17 November tahun ini dan akan bertahan satu bulan. Secara total, 1.500.000.000 NEU dikeluarkan untuk dijual, dimana sekitar 870.000.000 - masuk ke ICO terbuka. Sisa token dibagi antara pendiri, tim, dana asuransi dan bonus, dll. Biaya satu NEU sekitar 0,308 Euro. Jumlah minimum token yang dibutuhkan untuk membeli setara dengan 1 ETH. Keterbatasan pada jumlah maksimum NEU tidak tersedia. Semua informasi rinci tersedia di www.commit.neufund.org.

WebSite: https://commit.neufund.org
WhitePaper: https://neufund.org/whitepaper
Twitter: https://twitter.com/neufundorg
Facebook: https://www.facebook.com/neufundorg
Medium: https://blog.neufund.org
Telegram: https://t.me/neufund
GitHub: https://github.com/Neufund

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address:  0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: