LightBlog

Download Di : Android | IPhone Apa Itu Lordmancer II ? Lordmancer II adalah sebuah game online yang bergenre MMORPG. Game MMORPG (...

Lordmancer II - Game MMORPG Mobile Dimana Pemain Bisa Menambang Kripto

Download Di : Android | IPhone

Apa Itu Lordmancer II ?

Lordmancer II adalah sebuah game online yang bergenre MMORPG. Game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) adalah salah satu jenis dari Massively Multiplayer Online Game (MMOG) yaitu suatu game berbasis RPG dimana pemain client terhubung ke server game dalam memainkan gamenya. Ada ratusan bahkan ribuan pemain yang saling berinteraksi dalam dunia virtual. Dengan server yang berfungsi sebagai central management dari game yang dimainkan. Jika server down maka game tidak akan bisa dimainkan.

Lalu bagaimana jika kamu bermain game dan bisa mendapatkan penghasilan dari game tersebut ?Pasti sangat suka bukan, karena semua orang pasti mencari sesuatu yang menjadi hobinya sekaligus bisa menjadi penghasilanya dan kabar baiknya pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang game yang bisa juga di jadikan penghasilan.



Ada banyak game yang memungkinkan kamu untuk menjual sumber daya ataupun karakter game tetapi itu sangat terbatas hanya bisa di lakukan antar pemain dalam persusahaan game yang sama. Lordmancer II menawarkan sesuatu yang berbeda dimana dalam perdagangan nanti menggunakan metode pembayaranya antar pemain game lordmancer II yang bernama token kripto bernama Lord Coin (LC).

Lord Coin memiliki bursa pasar jadi nanti kamu bisa mejual dan membeli LC tersebut pun juga LC bisa masuk dalam ekonomi permainan hanya setelah di beli dalam bursa kripto. Serta pengembang game akan menyediakan tempat untuk para gamer yang tidak familiar dalam dunia kripto jadi pemain dapat membeli LC untuk kebutuhan data.

RPG sendiri adalah game dimana pemain mengontrol suatu karakter yang direpresentasikan dengan avatar. Karakter tersebut dapat berkembang seiring waktu, dapat berinteraksi dengan karakter lainnya .Yang menjadi menarik disini adalah dalam game ini, kita dapat secara bersamaan menambang koin crypto dengan cara mengumpulkan barang unik dari setiap misi yang kita jalankan.

Selain itu barang yang kita dapat tadi, bisa kita perjual belikan dalam bentuk lord koin kepada pemain lain atau bisa juga kita jual ke pasar terbuka untuk menghasilkan uang.


Lordmancer II adalah tempat bagi orang yang bebas bermain game online multiplayer secara massal untuk perangkat mobile.Kegiatan lainnya termasuk menemukan dunia fantasi yang penuh dengan kastil. Juga, ada clan dan kerajinan. Untuk setiap pemain, game ini adalah cerita yang tidak pernah berakhir. Mereka bisa menjadi “pemain sendiri” atau bergabung dengan clan.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai skema permainan lordmancer II, Anda dapat membaca Whitepaper Lordmancer II

Fitur unggulan yang ditawarkan dalam permainan ini, antara lain :

  • Dunia permainan yang luas yang bisa dibuka oleh ratusan permainan
  • Pertempuran berbasis taktik (seperti yang ada di HoMM)
  • Interaksi pemain yang tersinkron termasuk PvP
  • 5 balapan, 3 kelas di setiap balapan
  • Puluhan unit yang tersedia
  • Model RPG yang kuat
  • Perang clan untuk memenangkan kastil ataupun istana
ICO - Penjualan Token


Dengan adanya token sebagai pembayaran dalam permainan tentu saja Anda harus memiliki LC tersebut. Lalu bagaimana cara mendapatkan token LC sebelum Lordmancer II sepenuhnya diluncurkan?

Anda bisa mendapatkannya dengan mengikuti penjualan token yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2017 sampai 29 desember 2017 atau hingga target hardcap tercapai yaitu terjualnya 13,000,000 LC. Dengan membeli token saat ICO penjualan token Anda bisa mendapatkan harga yang relatif murah. Harga token saat ICO adalah sebagai berikut :
  • $ 0,10 USD untuk 5 hari pertama
  • $ 0.11 USD dari hari ke 6 sampai hari ke 10
  • $ 0.125 dari hari ke 11 sampai akhir periode ICO utama
Token dari Lordmancer II (LC) yang dibuat adalah sebesar 20.000.000 LC dan akan dialokasikan dengan cara berikut:

distribusi%2BToken%2BLordmancer%2BII

Detail Distribusi Token:
  • 2.000.000 token LC akan didistribusikan di antara para pendiri dan tim pengembang
  • 2.000.000 token LC akan dipegang oleh perusahaan untuk mendanai pengembangan dan perluasan game masa depan 
  • 1.000.000 LC akan digunakan untuk program dan penasihat program Active Games Bounty
  • 15.000.000 LC akan tersedia bagi investor ICO. Semua token yang tidak terjual dalam kategori ini akan dibakar setelah ICO selesai.
Sedangkan, Dana dari penjualan token LC akan digunakan untuk pengembangan game Lordmancer II, berikut detail distribusi dana penjualan token :
  • 30% dari pendapatan ICO akan digunakan untuk pembangunan
  • 20% dari pendapatan ICO akan digunakan untuk biaya operasional 
  • 50% dari pendapatan ICO akan digunakan untuk pemasaran
Untuk informasi lebih lanjut mengenai LORDMANCER II, Anda bisa kunjungi link di bawah ini:

Website : http://lordmancer2.com/
Whitepaper : Whitepaper Lordmancer II
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2059852
Telegram : https://t.me/lm2ico
Facebook : https://www.facebook.com/lordmancer2
Twitter : https://twitter.com/LordmancerI

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: