LightBlog

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang STK . STK adalah suatu inovasi dari penggunaan cryptocurrency atau uang kripto atau ...

STACK - Transaksi Melalui Saluran Pribadi di Luar Blockchain

Stack

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang STK.

STK adalah suatu inovasi dari penggunaan cryptocurrency atau uang kripto atau uang digital yang fungsinya untuk bayar pembelian kita dengan uang kripto tersebut. Pembayaran uang digital akan lebih sederhana dan efektiv karna kita tidak perlu tersedia uang kertas, kertas, atu kartu lagi hanya bisa bermodal internet semua bisa dilakukan.

Jika kita mempertimbangkan kesadaran umum dan jumlah smartbook yang diterbitkan dalam 10 tahun terakhir, jelas bahwa populasi telah menjadi lebih melek finansial. Oleh karena itu, segera setelah kursus bitcoin melewati stereotip moral yang pertama, banyak yang mulai memahami kripto-ekonomi. Saat ini, menurut statistik, sangat sedikit yang diketahui tentang uang kriptografi, namun demikian, uang itu sendiri dan orang-orang yang menghasilkan keuntungan menjadi lebih banyak setiap bulannya.

Ada kebutuhan untuk mempertimbangkan kembali sikapnya terhadap kriptocurrency, yang selalu dalam bayang-bayang dan sulit disimpulkan dalam Fiat. STACK adalah salah satu dari sejumlah proyek yang ada saat ini yang berencana melakukan pembayaran dengan uang kripto dengan cepat aman terbuka sederhana.

Sebagai yang menonjol di antara yang paling sesuai untuk dan disesuaikan untuk pengaturan angsuran oleh semua orang, STK saat ini dipandang menonjol di antara usaha yang paling menguntungkan. Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak spekulasi, STK tetap menjadi keputusan banyak orang untuk mendapatkan keuntungan di kemudian hari. Mengapa begitu? Jelas, ini karena STK berubah menjadi pengaturan cicilan tambahan kripto dalam pertukaran kesepakatan di semua tempat.

Pada tanggal 25 Oktober 2017 ("STK Global Payments AG") akan mengadakan acara Token Generation Event (TGE) dan akan membuat token STK dapat diakses untuk dibeli di situs penawaran token STK (www.stktoken.com). Token STK akan mengizinkan tujuan pertukaran penawaran secara terus menerus dari dompet kripto klien pribadi untuk digantung. Kami memperkirakan kapasitas untuk membuat pembelian di dalam toko dan online dengan memanfaatkan uang digital akan mempercepat penerimaan massal inovasi

Token STK adalah jawaban di seluruh dunia untuk mendorong pertukaran tak terbatas. Untuk melakukan cicilan saat dengan tujuan penawaran dompet blockchain mengharuskan kita untuk terus melakukan perdagangan dari mata uang digital ke fiat. Token STK memberi akses ke saluran negara untuk menjamin adanya kripto yang memadai (yaitu Bitcoin, Eter) pada tas bayi tingkat lanjut dan untuk klien yang membakar uang tunai dengan tujuan menawarkan akan menyelesaikan pembelian sumber daya kripto jantung mereka.

Visi STK

Visi STK Global Payment adalah membuat pilihan terbuka secara universal untuk mengelola akun secara konvensional memberi Anda kesempatan untuk menguangkan uang Anda dengan aman sampai di sana dalam sepersekian detik dan melakukannya dengannya, dalam bentuk moneter termasuk kripto yang menggunakan token STK secara langsung dari sel Anda. telepon, memanfaatkan aplikasi STACK. Buat dompet terkomputerisasi Anda aman.

Sebagai mitra pengaturan kartu biasa, aplikasi STACK memungkinkan Anda memanfaatkan uang Anda pada saat penawaran.

Tujuan STK adalah untuk mempengaruhi perdagangan ini terjadi secara progresif, dimanapun kartu kredit dikenali, dan dengan biaya yang hampir sama dengan biaya pertukaran pada Ethereal.

Saat ini, waktu penegasan untuk Bitcoin bertukar titik tengah 2mn sampai 10mn. Merindukan tujuan penawaran beli. Pertukaran ethereum lebih cepat, pada waktu normal 24 detik, namun ini terlalu moderat untuk tujuan penawaran berikut, baik pengirim barang atau pemasok uang terdekat akan duduk ketat untuk mengukur waktu yang dibutuhkan untuk pertukaran yang ditegaskan pada blockchain, yang penting untuk melindungi dua pertemuan dari penipuan.


Antara Anda dan platform, pada saat perlu melakukan transaksi, sebuah saluran negara didirikan. Ini adalah sejenis pengetahuan STACK, meski teknologinya tidak ditemukan oleh mereka. Apa artinya? Saluran negara adalah jalur pribadi terlindungi di luar rantai blok, akses ke sana hanya untuk dua orang. Saluran akan menampilkan kunci pribadi untuk mengonfirmasi dan menutupnya. Di pusat perbelanjaan Anda bisa membukanya dan tetap buka sepanjang diperlukan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, aman, uang hampir tidak mungkin bisa dicuri dalam kasus itu. Anda bisa membeli satu barang, lalu menambahkannya dan segera setelah Anda siap, konfirmasikan transaksi dan tutup salurannya. Platform STACK bertindak sebagai perantara antara Anda dan pedagang, sebagai bank tradisional. Setelah informasi itu ditulis menjadi blok, saluran negara menyimpan waktu transaksi.

SOLUSI STK

Semua bersama-sama untuk klien dompet STACK untuk mengeksekusi secara progresif, pengaturan STK akan dimasukkan ke dalam dompet uang multi-komputer STACK. Kapasitas ini harus sesuai dengan tanda STK. Token STK akan digunakan untuk membayar biaya kerja untuk membangun State Channel. Karena token STK bisa berubah dalam harga diri, biaya per tukar diperkirakan sama dengan bagaimana biaya gas di Ethereal.

STK Token

Untuk tambahan menciptakan dan memajukan tahap STK, STK akan mengarahkan acara usia token yang akan menawarkan penawaran 550.000.000 STK token dari penawaran agregat 1 miliar. Hasil dari TGE akan


Dilengkapi untuk mempromosikan, pengaturan kemajuan (dua iOS dan Android), STK mencampur dengan operasi STACK dan kripto menjadi perdagangan uang di sekitar lingkungan. Sisanya akan diadakan untuk kolam likuiditas.

Crowdsale

  • Pra-penjualan Dimulai: 11 Oktober 2017
  • Pra-penjualan berakhir: 24 Oktober 2017
  • Jual Dimulai: 25 Oktober 2017
  • Penjualan Berakhir: 3 November 2017

Harga:

  • Diskon pra-penjualan 20%
  • Diskon hari 1 (token yang dibeli selama 24 jam pertama penjualan) sebesar 10% Tambahan 5% akan dialokasikan ke program hadiah dan rujukan.
Adapun tim dari STK Token banyak yang memiliki pengalaman gabungan dalam layanan keuangan, teknologi dan pemasaran selama beberapa dekade, dengan fokus pada konsumen terhadap bisnis. Tim STK Token membuat STACK sebagai langkah pertama menuju cara yang lebih baik untuk dibelanjakan, simpan dan membagikan uang Anda. Sekarang, Token STK akan memajukan misinya untuk menyediakan platform yang dapat diakses secara universal untuk menyimpan uang dengan aman.

  1. MIRO PAVLETIC = CEO
  2. NICOLAS DINH = COO
  3. CHAD LEGER = CFO
  4. ETHAN WILDING = STRATEGY
  5. YERVANT KULBASHIAN = CTO
  6. TEDDY YIP = STRATEGY
  7. AMANDA ASHFORD = MEREK / PR
  8. CASEY ROVINELLI = DIGITAL MARKETING
  9. JEFFREY ACE FULGAR = DESAIN
  10. ANGELA AU = KEMITRAAN
  11. SHARAF ANSARI = TEKNIK
Untuk mengetahui informasi terbaru tentang proyek Stack Anda dapat mengunjungi link di bawah ini:

Website: https://stktoken.com/
Token Sale: https://stktoken.com/tokensale
Whitepaper: https://stktoken.com/STK_whitepaper_en.pdf
ANN Thread Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2212245.0
Sedang: https://medium.com/@STKtoken
Twitter: https://twitter.com/stktoken
Telegram: https://t.me/stktoken
DiscordApp: https://discordapp.com/invite/38EXN5D
Reddit: https://www.reddit.com/r/STKToken/

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: