LightBlog

Kami memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana generasi pembawa pesan nantinya akan terlihat. Kami melihat prinsip-prinsip yang meragu...

Mengapa Utusan yang Ada kecuali e-Chat Akan Menurunkan Kompetisi di Masa Depan

Kami memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana generasi pembawa pesan nantinya akan terlihat. Kami melihat prinsip-prinsip yang meragukan di mana para pemimpin sektor ini bekerja Memang, bahkan kenyataan bahwa masing-masing dari kita menggunakan setidaknya 5-7 aplikasi membuktikan bahwa tidak ada satu unik yang dapat memenuhi persyaratan semua klien. Kami telah menyelidiki fungsionalitas aplikasi terdepan seperti Skype, WhatsApp, Viber, Telegram, Hangouts, Line, dan e-Chat.

echat ICO E-chat review

Namun, bahkan ada masalah yang lebih memprihatinkan: keadaan saat ini merongrong korespondensi itu sendiri. Bukan rahasia bahwa mayoritas aplikasi komunikasi dimiliki dan dikendalikan oleh organisasi, dan fakta bahwa sektor ini dimonopoli sangat banyak merupakan kesimpulan yang nyata. Menurut kami, keadaan saat ini, di mana semua utusan diperintah oleh badan-badan tertentu, membuat komunikasi online tidak aman dan membatasi kebebasan pengguna.

Setiap jenis data yang ditinggalkan oleh pengguna di utusan disimpan di server dan dapat diterima oleh otoritas negara berdasarkan permintaan atau dengan paksa. Desentralisasi membantu mengatasi masalah semacam itu. Teknologi, diimplementasikan dalam salah satu keputusan paling maju di antara utusan yang disebut e-Chat dan memberikan perlindungan data yang kuat, termasuk IPFS, P2P dan blockchain.

Dengan demikian, e-Chat adalah alat unik untuk percakapan dan pengelolaan aset keuangan. Dompet kripto multicurrency built-in dirancang untuk memberi pengguna kesempatan untuk menyimpan, mentransfer, menarik kripto dan uang fiat. Yang terpenting, utusan baru memberi pengguna ide dan pengalaman baru jika berinteraksi dengan konten.

Pengembang di e-Chat yakin bahwa segera mereka akan menyaksikan perubahan drastis dalam korespondensi online. Saat ini telah menjadi saluran komunikasi utama. Namun, jika utusan yang ada tidak mengubah kebijakan dan prinsip operasi mereka, pengguna hanya akan memiliki jumlah aplikasi terputus yang meningkat pada ponsel mereka bersamaan dengan semua ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh situasi tersebut.

Pasar kriptocurrency telah meningkat secara signifikan tahun ini - dari $ 12 sampai $ 90 miliar. Situasi yang sama diamati dengan pasar pembayaran mobile yang telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir dan pada 2017 sebesar $ 780.000.000.000. Kebutuhan utusan dan pembayaran online sudah jelas. E-Chat dirancang untuk memenuhi kebutuhan ini. Komunikasi, pembayaran untuk layanan online dan offline, transaksi individual, pembayaran dalam ekosistem messenger internal - semua ini akan tersedia untuk pengguna e-Chat.

Setelah mempelajari utusan yang ada, kami menemukan beberapa kekurangan yang cukup besar, dan saat mengerjakan e-Chat, kami mempertimbangkan semuanya. Ini adalah utusan terdesentralisasi pertama. Dengan menggabungkan protokol menjanjikan seperti blockchain, IPFS, dan P2P, ia menawarkan banyak pengguna. Dengan e-Chat Anda dapat menikmati tingkat perlindungan yang tinggi, keamanan data Anda, dompet built-in, dan enkripsi end-to-end, ditambah lebih banyak lagi.

Menurut harapan, dalam 6 bulan aplikasi baru akan mencapai 1 juta instalasi dan pengguna akan mengirimkan lebih dari 100 juta pesan setiap hari. Pesatnya pertumbuhan minat terhadap produk cenderung berubah menjadi kenaikan harga token ECHT, yang ditetapkan pada level 0.7 untuk periode pra-ICO. Diskon tersedia hanya sampai 15 November,

Fitur e-Chat

  • Chat online, korespondensi dan panggilan video.
  • Kemungkinan menggunakan dompet built-in, yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran berbagai jenis.
  • Platform e-Chat menambahkan sistem perlindungan data baru dan yang lebih baik
  • sehingga Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang untuk memamerkan posting dan video Anda berkat sistem yang diinginkan
Ke depan, tim e-Chat mengantisipasi popularitas aplikasi besar, sehingga mereka secara aktif bekerja untuk memperbaiki sistem dan mereka mendapat izin untuk menggunakan aplikasi di China, populasi terbesar di dunia

Aplikasi e-Chat sudah aktif dan bisa di test di play store dan aplikasinya. Silahkan coba aplikasi ini dengan ponsel pintar anda disini

Toko Apple: https://itunes.apple.com/ru/app/e-chat/id1218095272?l=en&mt=8
Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.etao.echat

Jika Anda ingin berpartisipasi dalam program ICO, silakan kunjungi situs web e-Chat resmi dan diskusikan di media sosial dan halaman Anncaleoint.

Situs Resmi: https://ico.echat.io/?r=AzBdjMR1

https://ico.echat.io/?utm_source=forum&utm_medium=bitcointalk

Whitepaper: https://ico.echat.io/static/doc-pdf/e-Chat_Whitepaper_ver13.pdf
Ann Page: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2255337
Twitter: https://twitter.com/e_Chat_ICO
Telegram: https://t.me/ico_eChat

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: