LightBlog

Oke kali ini saya akan membahas tentang ico yang bernama pikciochain dan ico ini banyak orang yang menyebut cryptothermin karena rumitnya r...

"PIKCIOCHAIN" Secure Blockchain Based Exchange untuk Data Pribadi atau Identitas digital, kesadaran diri dan blockchain.

Oke kali ini saya akan membahas tentang ico yang bernama pikciochain dan ico ini banyak orang yang menyebut cryptothermin karena rumitnya rincian teknis yang berkaitan dengan kriptografi, Pikciochain ini sendiri mempunyai masa depan yang cerah. Saya melihat team teamnya yang punya pengalaman yang sangat luar biasa dan tidak perlu diragukan lagi. melihat kesuksesan dari project yang mereka kerja sebelumnya. Mari sedikit berkenalan dengan Pikciochain.


Pikciochain adalah platform terdesentralisasi yang digunakan untuk pertukaran data pribadi dengan cara yang aman dan aman. Pikcio telah dimaksudkan untuk menyimpan, mengamankan, mengkonfirmasi dan menegaskan informasi sambil menjamin sumber informasi memegang kendali penuh terhadap data mereka secara konsisten.

Pengguna juga di izinkan untuk memilih bagaimana mereka ingin data mereka dibagikan dan siapa mereka ingin membagikannya, sementara memberi mereka pilihan untuk mendapatkan bayaran untuk penggunaannya.
Pikcio berjanji untuk memberikan pilihan terbaik yang memungkinkan pengguna terlibat dalam perdagangan dengan kepastian dan keyakinan.

konsep identitas menjadi topik hangat. Beberapa kesadaran tinggi dikaitkan dengan kejadian terkini, seperti:

Pemerintah di negara-negara seperti India, Estonia dan Pakistan bekerja untuk memberi warga negara identifikasi yang tepat dan dapat diandalkan.
Hacking Equifax, yang menunjukkan jumlah asuransi sosial (pengenal pribadi) sekitar 143 juta warga AS, menurut beberapa perkiraan, sebenarnya ini adalah keseluruhan populasi orang dewasa di negara ini.
Teknologi baru, seperti smartphone dan perangkat lain yang terhubung yang perlu dihubungkan dengan pengguna, menyebabkan munculnya identitas digital sebagai sistem dimana kita berinteraksi, signifikan bahwa kita adalah diri kita sendiri.

Pikciochain menyajikan kerangka desentralisasi yang memungkinkan pelanggan pribadi yang selalu mempertahankan kontrol atas rinciannya karena disimpan secara keseluruhan hanya pada perangkat pribadi mereka " walaupun rincian yang dilindungi dengan tepat dapat diberikan ke nodul sistem yang diterima untuk tujuan cadangan "

Identitas digital juga akan menjadi konsisten 

Tentu saja, selain biaya dan keamanan yang meragukan dari identitas digital saat ini, ada masalah yang lebih mendasar - identitas kita dan informasi yang terkait dengan kita tidak berada di bawah kendali kita. Mengingat contoh Equifax, yang mengecewakan banyak orang adalah bahwa mereka bahkan bukan pelanggan firma ini. Perusahaan pemeringkat kredit menerima data dari sumber lain, sehingga pelanggan telah mencuri data yang bahkan tidak mereka berikan kepada Equifax.

Pikirkan tentang apa yang dokter Anda mengirimkan rekam medis Anda ke tempat yang Anda inginkan. Dan dalam beberapa kasus, kantor dokter dapat menagih Anda untuk waktu yang dibutuhkan untuk menyalin dan mengirim file-file ini.

Atau pikirkan tentang mengasuransikan rumah Anda - Anda perlu mengonfirmasi identitas Anda baik sebagai orang alami maupun sebagai pemilik properti. Ini termasuk pemeriksaan pribadi dan pencarian menurut jenisnya untuk memastikan catatan properti Anda sesuai dengan catatan publik. Sebagian besar proses verifikasi ini terjadi tanpa Anda. Ya, Anda memberikan data asli, tapi kemudian ada proses meminta pihak ketiga untuk mengkonfirmasi data Anda.

Sekarang tanyakan pada diri Anda sendiri bagaimana keadaan akan berbeda jika Anda dapat langsung berbagi informasi tentang diri Anda dengan meminimalkan biaya / waktu yang terkait dengan perantara? Anda akan menerima transaksi lebih cepat, Anda akan menghemat biaya untuk otentikasi, dan Anda akan dapat mengendalikan akses ke informasi Anda. Tidak akan ada repositori data yang besar dari informasi Anda yang dikendalikan oleh pihak ketiga.


Apa sih Kunggulan pikciochain ?

Keamanan mengetahui bahwa kecurangan, dalam hal mengubah data atau sejarah transaksi, tidak mungkin dilakukan.Mengetahui bahwa data dipertukarkan dengan izin penuh dari pemilik data.

Desentralisasi penyimpanan data sangat penting untuk keberhasilan pencegahan pencurian data. Pengguna Pikcio menyimpan datanya hanya pada perangkat mereka sendiri, sehingga pencurian data dalam skala besar tidak mungkin dilakukan.

Transaksi tersebut berlangsung dengan kecepatan dan efisiensi yang tinggi karena teknologi blockchain adalah era modern.

Rincian ICO

PKC adalah token yang membuat seluruh ekosistem Pikcio bekerja. PKC bisa digunakan dengan cara yang mirip dengan mata uang milik jaringan Pikcio. Bila digunakan dengan cara ini, bisa jadi media Exchange yang memfasilitasi pembelian dan penjualan data.
Nama tokennya adalah Pikcio Token dan diwakili sebagai PKC.

ICO dijadwalkan pada 24 November 2017 dan akan berlangsung selama 14 hari. Pra-ICO juga akan berlangsung selama 14 hari sebelum ICO, token bisa dibeli selama presale juga.

Token PKC bisa dibeli dengan menggunakan bitcoin, ethereum dan juga fiat money.
1 BTC = 6.000 token PKC.

Juga akan ditawarkan premi yang ditawarkan, tergantung pada waktu pembelian dilakukan. Dari hari ke 1–3, akan ada premium 10%. Dari hari ke 4–6, akan ada premi 7,5%, hari 7–9 akan mendapatkan premium 5% sedangkan hari 10–12 akan turun 2,5%. Tidak akan ada premi untuk pembelian yang dilakukan pada hari ke 13–14.

Akan ada token gratis yang diberikan sebagai insentif bagi mitra awal.

Jadi mengingat hal itu kami percaya bahwa identitas diri berdasarkan blokade diperlukan, mengingat risiko dan biaya dari pendekatan identifikasi digital yang dirancang dengan buruk saat ini. Dengan menggunakan fungsi blockchain untuk menciptakan identitas digital yang tidak berubah namun aman, akan memungkinkan orang untuk lebih aman sambil meningkatkan efisiensi proses bisnis dan operasi saat ini di sektor publik.

Tim



Sedikit penjelasan dari Saya, terimah kasih telah menyimak Dan untuk lebih lanjut kalian bisa mengunjungi:

Website : https://pikciochain.com/en/
Whitepaper : https://pikciochain.com/static/files/PikcioChain_Whitepaper_English.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/PikcioChain-124664578252166/
Telegram : https://t.me/joinchat/FnQXtxIUPkLYFKcSnD5JsA

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: