LightBlog

Titanium Ini adalah perusahaan yang telah menetapkan sendiri tujuan pembuatan konstruksi jaringan Internet dengan menggunakan teknol...

Titanium Infrastructure ICO


Titanium

Ini adalah perusahaan yang telah menetapkan sendiri tujuan pembuatan konstruksi jaringan Internet dengan menggunakan teknologi pemblokiran. Karena jenis sistem ini sangat mudah dan mudah digunakan, dan itu juga memiliki kontrol, perusahaan akan menciptakan infrastruktur internet yang sangat baik yang akan bersifat sederhana namun revolusioner.

Infrastruktur TI cukup sederhana, seperangkat alat  perangkat lunak, teknik, informasi yang membuat aplikasi menjadi mungkin bagi bisnis Anda seperti e-mail, CRM dan semua yang membuat hidup mudah seperti transfer, transaksi. line, penagihan Sebenarnya, sulit membayangkan perusahaan yang tidak menggunakannya dalam pekerjaannya.

Hal lain adalah bahwa membangun infrastruktur Anda sendiri seringkali merupakan tugas yang relevan dengan bisnis yang berkembang, sementara usaha kecil bisa sangat berguna dalam hal penyewaan. Anda harus mengerti bahwa konsep infrastruktur perusahaan tidak habis dengan penghitungan solusi teknis. Kumpulan sistem yang dirancang khusus untuk pengoperasian aplikasi bisnis yang handal dan efisien.


Infrastruktur yang dibutuhkan untuk dikembangkan dan dioperasikan sesuai dengan kebijakan dan kesadaran yang baik dari sektor tertentu. Pemeliharaan infrastruktur sulit dan bertanggung jawab. Kehidupan kompleksitas ini semakin meningkat. Bagian infrastruktur yang berbeda saling terkait satu sama lain. Sebagai contoh, banyak sistem otomatis dapat melayani satu proses. Pisahkan sistem untuk berkomunikasi satu sama lain. Sistem yang terhubung ke tingkat yang lebih tinggi dapat menggunakan sistem “lebih rendah” sebagai mesin. Jenis hubungan ini dapat menghubungkan sistem dengan cara yang berbeda, langsung atau tidak langsung, dan hubungan ini penting untuk pengoperasian bisnis.

Perusahaan teknologi pertama yang didirikan oleh pendiri dan CEO kami, yang telah beroperasi selama hampir dua dekade dan dapat menawarkan pengiriman yang hangat dari pelanggan Fortune 500, Education and Government ke Titanium.
Tidak seperti layanan infrastruktur khas, di mana teknologi perusahaan ada di beberapa perangkat, infrastruktur Titanium berada dalam desakan Etaceum yang terdesentralisasi, yang terdiri dari lebih dari 20.000 node, dengan setiap simpul potensial yang terdiri dari beberapa ratus sistem tersembunyi. Bahkan jika beberapa ribu node mengalami kegagalan sistem, masih akan ada waktu shutdown nol, dan mungkin hanya penurunan kinerja layanan Titanium yang disampaikan. Titanium berada di garis depan menggunakan teknologi Blockchain dalam sistem jaringan pribadi dan korporat.

Infrastruktur TI kerangka perusahaan, yang tanpanya perusahaan tidak akan bergerak. Bagaimana proses dalam perusahaan dan komunikasi eksternal dengan pelanggan dan pemasok, tergantung pada kesuksesan bisnis.



Usaha modern untuk membawa keuntungan, harus efektif. Untuk memastikan efisiensi ini, perusahaan memerlukan infrastruktur berkualitas tinggi, yang mencakup keseluruhan layanan, subsistem dan solusi. Dan kombinasi layanan ini seyogyanya untuk keandalannya tidak hanya sesuai dengan keadaan perusahaan saat ini, namun juga memiliki margin keselamatan untuk pengembangan masa depan. Perhatian perusahaan terhadap infrastruktur akan memiliki karakteristik tersendiri. Misalnya, pengecer besar, penting untuk memiliki kesempatan untuk pertumbuhan yang cepat — saat Anda perlu segera membuka poin baru dan memastikan integrasi ke keseluruhan sistem. Infrastruktur jaringan distribusi harus memperhitungkan kebutuhan ini.

Sistem prioritas untuk sektor keuangan selalu keamanan  informasi tentang transaksi dan data pribadi harus dilindungi. Sektor ini ditandai dengan praktik off-site redundant data center dan sistem akses data yang sangat mendalam. Menciptakan infrastruktur yang terintegrasi sepenuhnya membutuhkan pengeluaran klien yang solid dan setidaknya keterampilan yang kuat dari para seniman. Dalam memulai prosesnya, penting untuk dipahami bahwa efek maksimal hanya akan tercapai jika infrastruktur selesai, mencakup semua proses dasar bisnis.

Hari ini, dapat mengakhiri semua masalah yang dihadapi proyek Titanium ini, yang dikembangkan dengan teknologi blockchain.
Titan Blockchain Infrastructure Services akan dapat:

Untuk membuat manajemen perusahaan yang terdesentralisasi, termasuk pusat data, firewall, balancers beban, router, switch, perangkat jaringan, dan server.
TBIS akan menang dalam lomba pimpinan saat ini di bidang ini dalam persiapan dan ruang virtualisasi.

Karena sifatnya yang terdesentralisasi, Titanium akan dapat menjanjikan peningkatan pelanggan 99,99% untuk semua layanan, aplikasi, perangkat, dll. Strictly IaaS dan PaaS dipusatkan, dan oleh karena itu rentan terhadap gangguan, degradasi kinerja, dan serangan hacker reguler, seperti Distributed Denial of Service (DDoS). Pemerintah ke Titanium. Tim Inti Titanium memiliki lebih dari dua ratus (200) tahun pengalaman, dan dianggap berada di atas 1% dari setiap bidang teknologi. Titanium adalah blockbain start up pertama yang mencapai akreditasi Dun dan Bradstreet

Layanan yang akan memiliki proyek: 

  • Infrastruktur sebagai layanan, platform sebagai layanan, layanan perusahaan, membawa awan Anda sendiri, DEXchange, Monitoring sebagai layanan, Blockchain sebagai layanan, ekstraksi dalam layanan, ICO instant incubator.
  • TBI berkembang di platform blockchain, jadi semua perubahan dan rekaman akan benar-benar aman dan terbuka untuk semua
  • Semua kemungkinan ini, termasuk tata kelola perusahaan dan pemantauan, penyembuhan sendiri, dan prosedur pemulihan dan redundansi bencana yang lebih baik, akan memungkinkan TBIS mencapai hampir 100% perangkat, aplikasi dan layanan, menjadikannya pemimpin pasar.
  • Banyak masalah yang berkaitan dengan produk cloud server akan teratasi.
  • Antarmuka pengguna administratif TBIS intuitif dan mudah digunakan di industri ini, dan tersedia sebagai aplikasi klien yang berat, thin client Web dan aplikasi mobile di platform iOS dan Android.
  • Dengan antarmuka yang user-friendly dan nyaman ini, Anda dapat membuat komponen infrastruktur mereka dalam beberapa menit, dikembangkan sesuai dengan persyaratan teknis dan faktor pertumbuhannya.
  • Return on investment (ROI) akan tercapai lebih cepat dibandingkan dengan solusi komputasi awan tradisional.

Sistem TBIS terdistribusi akan memantau kesehatan jaringan dan melakukan tindakan “penyembuhan” yang berdiri sendiri saat kelemahan spesifik terdeteksi. Tujuan utama mereka adalah menggunakan semua manfaat teknologi blockchain untuk menyediakan infrastruktur virtual bagi bisnis dan individu, menciptakan jaminan keandalan titanium yang sebelumnya sama sekali tidak mungkin. Sudah di dunia, banyak daerah mulai menggunakan teknologi ini.

Penjualan Token



Segera, token Titanium (BAR) akan dijual. Sebagai bagian dari penjualan ini, sebuah kolam tetap BAR akan dihasilkan. Tidak ada lagi BAR yang akan dibuat di masa depan. BAR akan menjadi mata uang deflasi yang digunakan dalam Ekosistem Titanium, yang dibatasi hanya 35 juta BAR, seperti Bitcoin terbatas pada 21 juta Bitcoin. Jika BAR tidak dijual pada akhir periode ICO, mereka akan BURNED. Setelah penjualan ditutup, sebagian token BAR akan dialokasikan dan diberikan kepada tim Titanium sebagai insentif untuk kesuksesan platform kami, dan porsi yang terpisah akan diadakan sebagai dana cadangan dan dana belanja. Komunitas Titanium akan menampung 60% BAR, tim Titanium akan memegang 20% ​​BAR (tergantung periode pembekuan), 10% BAR akan dipertahankan untuk digunakan untuk Titanium Community Bounties dan 10% BAR akan dialokasikan. untuk kolam cadangan


BAR Token Pre-Sale: https://tbis.io/pre-sale-form/

Persyaratan Pre-Sale:

Sebelum 1 Januari 2018 BAR token crowdfunding penjualan dimulai, periode pra-penjualan sekitar satu bulan akan terjadi. Selama waktu itu, peserta yang bersedia menyelesaikan pembelian uang muka akan mendapat bonus 20%. Satu BAR dijual dengan harga pra-penjualan awal sebesar $ 1 dengan bonus 20%. Oleh karena itu, pembelian awal sebesar $ 500 akan setara dengan 600 BAR. Oleh karena itu, jika 1 ETH adalah $ 400, Anda akan menerima 400 BAR + 80 BARs bonus untuk total 480 BAR.

Pembelian pre-sale yang lebih besar akan mendapatkan persentase bonus yang lebih tinggi. Silahkan hubungi kami, memberi tahu kami berapa banyak Titanium BAR Tokens yang Anda minati untuk membeli dan kami akan menegosiasikan persentase bonus Anda, berdasarkan kasus per kasus.

Setelah periode burung awal, harga BAR akan tetap di $ 1 = 1 BAR untuk sisa penjualan.

BONUS REFERRAL:

Kami juga menawarkan bonus rujukan 5% untuk mereferensikan orang lain ke pra-penjualan kami. Tentu saja, bonus referral yang lebih besar dapat dan akan dinegosiasikan untuk pembelian lebih besar. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

UNTUK MEMBELI BAR TITANIUM:

Tolong beritahu kami kripto kardiak atau mata uang FIAT yang akan Anda beli dengan Titanium BAR dan kami akan merespon dengan rincian yang pasti.
Letakkan informasi ini ke kolom Pesan dari formulir di bawah ini.
FYI, kami menjalankan promosi sekarang:
Beli minimal $ 100 USD di BAR Titanium dan Anda akan menerima T-shirt Titanium resmi.
Beli minimal $ 1.000 USD di BAR Titanium dan Anda akan menerima Titanium Gear Box resmi, termasuk T-shirt, topi baseball, cangkir kopi, tatakan gelas, kalender, catatan post-it, bolpoin, buku catatan, tas jinjing, dan sebuah alas mouse

TITANIUM BAR TOKEN SPECIFICS:

Jumlah Total Titanium BAR yang Diminta Awal: 60.000.000.
Soft Cap: 1.000.000
Cap Hard: 35.000.000
Pra-penjualan berakhir pada tanggal 31 Desember 2017.
Tolong tunjukkan mata uang yang akan Anda gunakan untuk membeli BAR dengan, dan kami akan mengirimkan instruksi bagaimana melanjutkan transaksi.

MATA UANG DITERIMA :

  • Verge
  • Bitcoin
  • Electroneum
  • Ethereum
  • Litecoin
  • Monero
  • Ripple
  • ZCash
  • Fiat via Bank Transfer

JADI MENGAPA TITANIUM?

Titanium pertama-ke-pasar, mengenai penyediaan Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS) dan Platform sebagai Layanan (PaaS) pada blockchain, kompetensi inti kami.

Sumber daya yang terdesentralisasi akan memungkinkan Titanium untuk mengisi sebagian kecil dari biaya pesaing kami.

Karena sifatnya yang terdesentralisasi, Titanium akan dapat menjanjikan uptime pelanggan secara signifikan lebih baik daripada persaingan kami, untuk semua layanan, aplikasi, perangkat, dll.

IaaS berbasis cloud dan PaaS yang terpusat, dan karena itu rentan terhadap pemadaman , penurunan kinerja, dan serangan hacker khas, seperti Distributed Denial of Service (DDoS).

Titanium adalah sister company dari EHI, perusahaan teknologi pertama yang didirikan oleh Pendiri dan CEO kami, yang telah beroperasi dalam bisnis hampir dua dekade dan dapat memberikan handoff hangat dari klien Fortune 500, Education and Government kepada Titanium.

Tim Inti Titanium memiliki lebih dari dua ratus (200) tahun pengalaman, dan dianggap berada di 1% teratas bidang teknologi masing-masing.

Titanium adalah start-up blockchain pertama yang bisa meraih akreditasi Dun and Bradstreet (D & B) dan Better Business Bureau (BBB).

Peta Perjalanan Titanium


Tim Titanium


Untuk informasi lebih detailnya bisa kunjungi link di bawah ini:

0 komentar: