LightBlog

Kuantifikasi nilai sebenarnya dari data tidak pernah menjadi tugas yang mudah dan, terlepas dari ketidaksepakatan dalam kasus ini, orang...

Datareum - menyediakan data berkualitas tinggi dan aman.


Kuantifikasi nilai sebenarnya dari data tidak pernah menjadi tugas yang mudah dan, terlepas dari ketidaksepakatan dalam kasus ini, orang yakin bahwa data itu berharga, data menunjukkan bahwa mereka adalah 200 miliar dolar. AS, dan diperkirakan bahwa data akan menjadi sumber daya paling berharga di Bumi pada 2022. Seperti semua hal lain yang memiliki nilai, data dapat dijual dan dieksekusi oleh entitas yang dikenal sebagai pialang data. Broker data ini mengumpulkan dan menyimpan informasi pribadi tentang konsumen, dan kemudian menjualnya ke organisasi yang membutuhkan data. Biasanya ini dilakukan di belakang layar, tanpa sepengetahuan konsumen.

Datareum adalah pasar terdesentralisasi yang akan memungkinkan orang untuk memonetisasi data pribadi mereka dengan menjualnya langsung ke para peneliti pasar, peneliti akademis dan pihak yang berkepentingan lainnya.

Platform Datareum, yang dibangun di atas blocker umum Ethereum, akan dengan aman melindungi informasi pribadi rahasia ini tanpa risiko peretasan. Menggunakan survei online sebagai titik awal untuk bangunan pasar, Datareum akan menggunakan mekanisme insentif yang akan memastikan ketersediaan jangka panjang yang berkualitas tinggi data pengguna yang akan menjadi alat yang sangat diperlukan bagi para peneliti dari segala jenis.

PRINCIPLE OF WORK PLATFORM:

Untuk menyediakan data berkualitas tinggi, saluran verifikasi khusus dibuat. Dia memeriksa mereka dalam hal kualitas dan konten, maka berbagai informasi yang diproses memasuki pasar data, dan mereka yang memberikan informasi dihargai dengan token DTN.

Setelah memasuki pasar, pihak yang tertarik dapat membelinya dengan harga yang disediakan oleh pengguna. Klien pertama membeli data dari database dan setelah menggunakannya - itu dapat menjualnya kembali ke platform. Pembayaran dilakukan ke penyedia data segera setelah pelaksanaan kontrak pintar.

Pembayaran dilakukan di DTN, dan mereka dapat diperdagangkan di bursa atau digunakan pada platform Datareum.Ini pada dasarnya adalah inovasi dari basis data terdesentralisasi - pemiliknya adalah satu orang. Data penjualan kembali dari pelanggan A dapat dibeli oleh pelanggan B.

Bagian dari dana dari data yang dijual ditransfer ke dana database untuk melanjutkan pengembangannya. Calon data bisa mendapatkan data yang tepat yang mereka butuhkan dengan membuat survei berdasarkan kebutuhan mereka, daripada membeli dari broker data dan menjatuhkan sebagian besar data yang tidak perlu.

Calon data dapat dipastikan memperoleh jajaran informasi yang dapat diandalkan, berkualitas tinggi dan secara etis benar untuk digunakan dalam pekerjaan mereka.


Data proposisi nilai

Ada 3 sektor sebagai industri pertanian dan jasa. Di masa lalu, sektor terbesar adalah pertanian, kemudian industri tumbuh, dan bagian pertanian dalam ekonomi mengalami kontraksi.

Dengan perkembangan teknologi, produksi produk pertanian dan industri menjadi lebih mudah untuk diproduksi. Waktu menyelamatkan orang. Sektor berikutnya, yang akan tumbuh setelah perkembangan kemakmuran dan penyederhanaan industri dasar dan pertanian, telah menjadi sektor jasa.

Apa yang akan terjadi ?

Akankah ada ekonomi yang secara kasar dibagi menjadi tiga, seperti pertanian dan layanan akan selamanya, seperti ketiganya? Sekarang pegang erat-erat, saya akan memberi Anda informasi penting. Topik keempat lainnya di tahun-tahun mendatang adalah Pengetahuan setelah industri pertanian dan ekonom. Dengan demikian, dalam 10 tahun kita akan bertemu 4 grafik berbeda dalam diagram ekonomi, seperti layanan dan data layanan pertanian.

Kenapa ?

Fakta bahwa kecerdasan buatan akan masuk ke dalam permainan akan menjadi analog ekonomi data di tahun-tahun mendatang, karena kecerdasan buatan membutuhkan uang untuk bekerja. Kecerdasan Buatan menghasilkan informasi bagi kami dengan memeriksa data yang terkait dengan orang tertentu.

Pemecahan masalah.

Tidak ada sistem pengumpulan data yang besar dari orang-orang dengan survei.

Jika Anda membaca kebijakan privasi situs web, ada beberapa informasi yang relevan dengan Anda. Perusahaan tidak akan menjual data pribadi Anda yang Anda unggah ke situs ini. Anda mungkin tidak memiliki hak hukum untuk menjual alamat email Anda atau informasi pribadi lainnya saat mendaftar di situs, tetapi mereka dapat menjual berbagai data, seperti panggilan yang dibuat oleh pengguna yang telah masuk dari negara mana.

Datareum dan pengguna yang merupakan pemilik data utama dapat dengan bebas memilih mana dari data yang mereka hasilkan dan mereka yang dapat dijual tidak dapat dijual. Pengguna yang memiliki data mereka sendiri menerima pendapatan dengan menerima token DTN dari data mereka.

Data yang dijual dapat dijual kembali. Tetapi Anda tidak dapat memperoleh bagian dari penjualan kembali dari data yang Anda jual. Berkat DTN, setiap bagian data akan dijual.

Konsep umum diungkapkan dalam gambar di bawah ini:


Penjualan awal Token dimulai pada 28 April 2018. 12:00 UTC

Informasi tentang Token


  • Nama DTN
  • Total volume 1 miliar
  • Softcap $ 500.000
  • Pre Sale Hardcap $ 2.000.000
  • ICO Hardcap $ 18.000.000
  • Tersedia untuk dijual 600 000 000
  • Harga $ 0,03 USD
  • Ketik ERC-20
  • ETH diterima

Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan saya berharap mereka akan berhasil. Tim ini mencakup spesialis besar dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Dengan peserta utama yang dapat Anda lihat di situs web resmi, di sana Anda juga akan menemukan tautan ke akun pribadi mereka di jejaring sosial.


Saya ingin mengatakan bahwa platform, memiliki ide yang menarik, dan semua kondisi dan alat yang diperlukan untuk membawa industri pertukaran data ke tingkat yang baru. Ini juga memiliki tim yang kuat dan terarah yang memiliki berbagai pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman yang diperlukan untuk berhasil melaksanakan proyek luar biasa ini.



My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: