LightBlog

Dengan munculnya teknologi seperti blokade, dunia dipenuhi dengan banyak dan berbagai proyek dan ICO. Akibatnya, semakin banyak orang in...

Platform Investa yang Terdesentralisasi.


Dengan munculnya teknologi seperti blokade, dunia dipenuhi dengan banyak dan berbagai proyek dan ICO. Akibatnya, semakin banyak orang ingin mendapatkan uang dari investasi. Namun, seperti investasi apa pun, untuk menyediakan dana mereka kepada orang yang tidak dikenal merupakan risiko besar. Dan tidak semua orang dapat menentukan dengan benar, menguntungkan untuk berinvestasi di perusahaan tertentu atau tidak.

Investa (INV) - menawarkan platform unik layanan kriptografi gratis yang bekerja bersama-sama untuk memungkinkan para penggunanya untuk mengelola dan berinvestasi dalam mata uang kripto dalam portofolio terkelola. Investa dirancang sedemikian rupa untuk menawarkan alat terbaik di kelasnya untuk mengelola dana mata uang crypto, investasi ICO, pinjaman, kartu debit, dan jaringan ATM.


Faktanya, Investa adalah kunci pencarian yang terbuka dan tidak menguntungkan, yang memfasilitasi kepercayaan dengan gesekan rendah untuk aset berdasarkan Etherium. Ini berjalan di platform Realm.

Platform INV adalah gateway pembayaran multi-mata uang di dalam ekosistem INVESTA, memungkinkan penggunanya untuk bertukar uang fiat, mata uang kripto atau barang virtual untuk aset likuid apa pun yang tersedia di platform, serta akses cepat ke seluruh rangkaian produk dan layanan kami.

Tim proyek Investa menawarkan penggunanya:


  1. Kompatibilitas dengan beberapa aset (sumber daya paket apa pun yang kompatibel dengan platform INV dan diterima olehnya).
  2. Nilai tukar dan biaya transaksi terbaik yang tersedia.
  3. Penyimpanan terdesentralisasi dan aman.
  4. Akses langsung ke layanan seperti ETF Basket, Pinjaman Perusahaan, Launchpad, Manajemen Aset, Kartu INV, layanan transfer uang dan banyak lagi.


Token dan detail ICO.

INV-token adalah penanda kontrak pintar yang kompatibel dengan ERC-223. Pemilik token akan dapat menggunakannya di platform Investa sebagai sarana pembayaran untuk semua layanan APP. Baterai INV juga dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk acara Investa yang akan datang, seperti pertemuan puncak crypt tahunan, INV roadshow atau forum mindshare kami. Kejadian-kejadian ini akan diterbitkan pada waktunya, dan pemilik INV akan dapat berpartisipasi dengan membayar tiket menggunakan token INV. Pemilik INV juga dapat menempatkan token mereka dalam program, seperti Enterprise dan Launchpad, untuk pinjaman kepada usaha kecil dan peminjam yang disetujui lainnya.

Pengguna juga akan dapat mentransfer INV mereka ke pengguna Investa lain yang kemudian dapat menukarkannya dengan mata uang lain seperti BTC atau FIAT.

  • Pra-ICO akan dimulai pada 12 April 2018 dan akan berlangsung selama 60 hari.
  • Standar - ERC-223
  • Simbol - INV
  • Jumlah maksimum koin adalah 50.000.000
  • SOFT CAP - 1.000.000 $
  • KERAS - 30.000.000 $
  • Biaya token: 1 ETH = 2.158 INV
  • Mata uang yang diterima BTC, ETH, LTC dan USD

Tim Investa

Platform Investa dikembangkan dan dikelola oleh tim ahli teknis, keuangan dan bisnis yang berpengalaman dan berbakat. Investa bukan hanya proyek blok, itu termasuk inovasi, keamanan, skalabilitas dan fleksibilitas.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: