LightBlog

Sprintx, adalah platform untuk startup dan pengembangan ide-ide bisnis baru yang membuka potensi pasar valuta asing kripto melalui Switc...

SPRINTX - SprintX adalah Platform Berbasis Blockchain


Sprintx, adalah platform untuk startup dan pengembangan ide-ide bisnis baru yang membuka potensi pasar valuta asing kripto melalui SwitchX sebagai pertukaran fungsional dengan akses ke kartu debit, pusat pertukaran SprintX, dan infrastruktur alat Fundación NOVA.

Ekosistem terdiri dari tiga komponen: SprintX, SwitchX, Fundación NOVA. Setiap platform memiliki fungsi khusus.


Penciptaan platform dengan tujuan akhir adalah untuk menghubungkan pelanggaran antara dunia nyata dan dunia virtual dapat mempercepat inisiatif bisnis mereka dengan menyediakan alat teknologi yang diperlukan untuk Startup untuk meluncurkan ICO mereka sendiri dan untuk mencapai visi mereka. Untuk memastikan keberhasilan peluncuran ICO, kami harus menyediakan Startup dengan mengkonversi dana mereka dari Crypto ke Fiat. Kita juga tahu bahwa token yang baru dibuat untuk Startup harus terdaftar di Exchange, dan disediakan untuk memberikan nilai perdagangan sesegera mungkin dan membuatnya tersedia untuk investor lain. Kami ingin memberikan dukungan untuk Startup bahwa sistem keuangan saat ini tidak termasuk dan membantu mereka menjadi sukses. Kami ingin berkontribusi kembali kepada komunitas pengusaha di mana mereka ditarik, pada dasarnya, mengabadikan siklus pertumbuhan dan kemakmuran bisnis dan kehidupan di sekitar komunitas mereka.


Startup biasanya mencoba mendapatkan dana melalui lembaga keuangan tradisional, yang sering menyebabkan kegagalan karena sistem keuangan saat ini lebih suka berinvestasi di perusahaan yang telah menghasilkan keuntungan atau memiliki pengalaman dan lintasan yang luas. Ini adalah gambar komunitas Startup yang menginspirasi kami untuk mengembangkan proyek ini. Kami memahami bahwa, bahkan dalam ekosistem peluang saat ini, pendanaan selalu menjadi masalah utama yang memperlambat pertumbuhan. Komunitas Startup dicirikan oleh orang-orang berbakat dan orang-orang hebat. Mereka menggunakan ide-ide mereka untuk membuat masing-masing industri mereka masing-masing menjadi lebih besar dan lebih baik; lebih jauh lagi, mereka memberikan kembali kepada komunitas Pengusaha, mentoring, menasihati dan membimbing untuk menjadi sukses.


Komponen berikutnya yang harus kita hadapi adalah seseorang dengan pengetahuan komprehensif tentang dunia Startup dan kebutuhannya. Inilah mengapa kami bermitra dengan Fundación NOVA. Dengan pendanaan dan membimbing wirausaha melalui program mereka yang berbeda, NOVA berusaha untuk memiliki dampak positif pada negara-negara berkembang dan berfungsi sebagai contoh dari industri yang menghasilkan modal manusia teknologi yang sangat terampil.

Proyek-proyek yang dibuat di Fundación NOVA sesuai dengan prinsip-prinsip dasar.


  • Membawa manfaat bagi masyarakat.
  • Mendukung model bisnis yang menguntungkan dan inovatif.

Proyek Fundación NOVA tambahan

  • NOVA Academy
  • NOVA Incubator
  • NOVA Campus


Tujuan utama dari proyek kami adalah untuk menciptakan komunitas independen menggunakan teknologi blockchain untuk inovasi bisnis untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan membangun Smart Town yang berfungsi sebagai pusat teknologi untuk Startup yang memungkinkan alat dan entitas keuangan yang diperlukan untuk meluncurkan ICO mereka sendiri dan mengubah mata uang Crypto mereka menjadi mata uang fiat.

SwitchX akan menjadi titik pertukaran pertama yang ditujukan untuk adaptasi blockchain, menggabungkan dunia virtual dan dunia nyata, membawa teknologi blockchain yang lebih dekat ke kebutuhan bisnis dan persyaratan pengguna baru dari cryptocurrency. Beberapa fitur dari SwitchX:

  • Pusat pertukaran
  • Layanan kartu debit
  • Asimilasi dalam Airdrop
  • Kemungkinan adaptasi terhadap garpu
  • Hot and cold purses


SwitchX, pertukaran cryptocurrency, dan uang kertas


  • Akan mengubah cryptocurrency ke mata uang nasional atau sebaliknya untuk startup publik.
  • Dalam mode otomatis mengintegrasikan token yang dibuat ke dalam exchanger atau pertukaran untuk perdagangan.
  • Keuntungan saham di antara pemegang token
  • SwitchX membuat pertukaran antara mata uang digital dan nasional
  • Dapat mengubah mata uang kriptografi menjadi sarana nasional atau sebaliknya untuk startup publik.
  • Dalam mode otomatis mengintegrasikan token yang dibuat ke dalam exchanger atau pada pertukaran untuk perdagangan.
  • Keuntungan saham dengan semua pemilik token.



Misi & Visi

  • Buat Intelligent City yang berfungsi sebagai ICO dan mengkonversi mata uang cryptocurrency mereka menjadi mata uang fiat.
  • Buat komunitas mandiri menggunakan teknologi blockchain untuk inovasi bisnis untuk meningkatkan kehidupan masyarakat.

Bagaimana SprintX bekerja


Platform SprintX bekerja di bawah tiga aspek utama:

Development
Ethereum blockchain teknologi adalah tempat kontrak cerdas dibangun menggunakan ide-ide bisnis start-up. Selanjutnya, solusi pembuat SprintX akan meluncurkan ICO dan membuat token.

Integrasi
Semua SprintX ICE akan diintegrasikan ke dalam platform pertukaran SwitchX. Selanjutnya, nilai token akan ditentukan saat memasuki platform pertukaran.

Konversi
Tim pengembangan inti dari proyek SprintX akan menghasilkan dompet multi-cryptocurrency yang akan diintegrasikan dengan bank startup yang terkait. Sebagai pemilik bisnis, Anda akan mendapatkan kartu debit yang dapat digunakan untuk mengkonversi cryptocurrency yang disimpan ke dalam uang tunai atau mata uang kripto lainnya.

Keuntungan dari SprintX ICO

Fitur utama platform SprintX adalah bahwa generator ICO bekerja melalui integrasi dengan platform pertukaran SwitchX dalam banyak cara.

  1. Ketersediaan Bank untuk Konversi - Entitas bank yang terkait memungkinkan Anda dengan mudah mengkonversi mata uang crypto menjadi mata uang fiat atau mata uang tunai. Mereka akan memberikan izin sehingga Anda dapat menggunakan bitcoin, Ethereum, atau LTH Anda dan mengonversinya ke dolar dan euro yang sebenarnya menggunakan kartu debit yang diberikan kepada Anda.
  2. Informasi Integrasi Otomatis - platform SwitchX Exchange memungkinkan investor untuk mendapatkan manfaat dari menggabungkan token dengan meluncurkan ICO melalui platform mereka. Pada titik ini, pekerjaan bisnis Anda akan disimpan dan difasilitasi oleh platform.
  3. Kontrak Pintar tentang teknologi Blockchain - Sebagai pemilik start-up, Anda memiliki setiap kesempatan untuk menghasilkan kontrak cerdas Anda sendiri tanpa melibatkan perantara atau perantara. Teknologi blockchain Ethereum yang menggemaskan memungkinkan ekosistem ini bekerja seperti itu.
Keunggulan SprintX ICO

Cukup jelas bahwa token SprintX ICO memiliki sesuatu yang tidak ada di token ICO utama. BitCAD, CryptoLoans, Guardium, BunnyToken, atau Zupply diluncurkan tanpa integrasi atau konjungsi dengan pertukaran platform cryptocurrency sementara SprintX telah sepenuhnya terintegrasi ke dalam platform switch X Switch. Selain itu, token ICO tidak memungkinkan Anda secara otomatis membuat kontrak cerdas berdasarkan inisiatif bisnis Anda pada teknologi blockchain.

Di sisi lain, Anda tidak akan mendapatkan saran khusus untuk mendigitalkan strategi Anda. Token akan memberikan saran umum yang tidak bermanfaat untuk bisnis Anda. Token ICO Saran khusus diberikan oleh ICE platform pengembangan ICO token.

Peta jalan

Selama ICO, seperti yang dapat dilihat kemudian, token akan disiapkan untuk dijual dengan angsuran dan harga akan bervariasi dengan tujuan memberi penghargaan kepada pengguna pertama.

Jadwal ICO dan kalender penjualan adalah:


INFORMASI ICO DAN TIM

2.600.000.000 Token SPTX dibuat untuk proyek di mana 35% dicadangkan untuk penjualan publik. Pra-ICO saat ini tinggal di platform sampai 10 April 2018. ICO utama akan dimulai dari 23 April 2018 dan berlanjut hingga 23 Juni 2018.


60% dari dana akan digunakan dalam kapitalisasi SPRINTX sementara 24% dari dana akan digunakan di yayasan NOVA. Tim ini berpengalaman dalam pengembangan ekosistem keuangan dan startup.

Tim


Informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:

0 komentar: