LightBlog

Fast Invest adalah masa depan perbankan digital berikutnya. Fast Invest adalah pasar investasi online operasi yang memungkinkan anggot...

Fast Invest


Fast Invest adalah masa depan perbankan digital berikutnya.

Fast Invest adalah pasar investasi online operasi yang memungkinkan anggotanya berinvestasi pada pinjaman berbasis konsumen.
Hari ini kami memiliki 8500+ pelanggan harian yang puas di seluruh Europa dengan 50+ karyawan.

Fast Invest membangun model investasi yang berkelanjutan dan terukur yang tidak memerlukan supprot bank tradisional, yang memungkinkan investor kami untuk menanamkan portofolio investasi mereka mendapatkan pendapatan pasif lebih cepat dan lebih mudah daripada lembaga kredit konvensional. Kami menawarkan kepada klien untuk melakukan investasi dalam bentuk pinjaman dengan tingkat bunga 8% sampai 15% per tahun.


6 Alasan menjadi Token FIT Token

  1. Terbatasnya jumlah pemegang token akan menjadi pengguna akun kuis Cepat Invest.
  2. Anggota akan memiliki akses ke semua Layanan kripto di Platform yang sama.
  3. Exchange cryptocurrency ke mata uang digital atau fiat lainnya, menggunakan aplikasi web atau seluler.
  4. Transparansi lengkap data dan transaksi nasabah.
  5. Cepat Berinvestasi token akan diperdagangkan di bursa global.
  6. Tidak diperlukan identifikasi klien.
VISI KAMI

Adapun visi perusahaan kami, kami ingin menjadi tak kenal takut - untuk merangkul era baru ekonomi digital. Itulah sebabnya kami telah menetapkan tujuan kami untuk memberi dampak positif bagi kehidupan jutaan investor kami.

Kami mencapainya dengan Fast Invest Engine kami yang memberdayakan ekonomi dunia digital baru.

UANG DAN COMMERCE MOVE CEPAT DAN EFISIEN

Didukung oleh inovasi dan tingkat dinamika transaksional yang lebih tinggi. Untuk ini, kami menambahkan pengetahuan, alat dan pendekatan praktis untuk memberikan pendapatan pasif yang aman dan dapat diandalkan.


PASSION

Berpikirlah besar dan bertindak cepat. Kami peduli dengan investor kami. Jika mereka berhasil - kita semua berhasil.


KETERBUKAAN

Selalu tetap kolaboratif dan mudah diakses. Kita tahu bahwa hasil terbaik datang ketika orang bekerja sama.


KECERDIKAN

Buat solusi baru dengan cara lama. Kami memikirkan kembali apa yang mungkin dan mencari inovasi dan teknologi potensial untuk menemukan kembali platform investasi.


DAMPAK

Fokus pada hasil. Kami berkomitmen untuk menghitung setiap hari dan terus berupaya memperbaiki bisnis kami.

MENAWARKAN PLATFORM INVESTASI YANG BERTANGGUNG JAWAB

Fast Invest tetap berkomitmen untuk membangun model investasi berkelanjutan dan terukur yang tidak memerlukan dukungan bank besar, ini, pada gilirannya, memungkinkan investor untuk menanamkan portofolio investasi dan memperoleh pendapatan pasif. Platform investasi lanjutan kami memfasilitasi pelanggan untuk menginvestasikan uang ke berbagai pinjaman di seluruh UE secara efisien.

MENYEDIAKAN INFORMASI YANG BENAR, TRANSPARAN, DAN LENGKAP

Invest Cepat tetap berkomitmen untuk memastikan bahwa pelanggan kami diberi informasi yang jujur, transparan, dan lengkap tentang portofolio investasi kami sehingga mereka dapat membuat keputusan investasi yang bijaksana dan tepat.

MENINGKATKAN PENGALAMAN PELANGGAN

Fast Invest tetap berkomitmen untuk memastikan bahwa semua aspek pengalaman pelanggan Fast Invest memenuhi standar tertinggi dalam pelayanan prima. Untuk tujuan ini, kami berfokus untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik kepada pelanggan kami di semua tahap interaksi dengan Fast Invest, baik online maupun offline. Kami secara aktif melakukan survei, pemantauan, dan interaksi dengan pelanggan kami untuk memahami pengalaman mereka bersama kami, dan berdedikasi untuk menggabungkan umpan balik ini ke dalam praktik terbaik terdepan di industri kami. Kami mengandalkan pemeriksaan yang tepat, panduan perantara yang jelas, pemantauan terus-menerus, dan penegakan konsisten persyaratan mitra pihak ketiga.

FOKUS PADA PRIVASI DAN KEAMANAN DATA

Invest Cepat tetap berkomitmen untuk memastikan privasi dan keamanan informasi pelanggan kami. Cepat Berinvestasi telah menerima Seal Privasi SSL. SSL adalah teknologi keamanan standar untuk membuat tautan terenkripsi antara server web dan browser. Tautan ini memastikan bahwa semua data yang dilewatkan antara server web dan browser tetap bersifat pribadi dan tidak terpisahkan.

Selain itu, keamanan data sangat penting bagi kami, dan kami terus berupaya meningkatkan praktik keamanan kami dan mengatasi kerentanan keamanan dengan cepat dan cermat.

HIDUP DENGAN NILAI INVESTASI KAMI YANG CEPAT

Fast Invest tetap berkomitmen untuk menarik dan mempertahankan tim terbaik profesional berbakat di industri FinTech. Kami percaya bahwa nilai-nilai Cepat Investigasi, dampak, semangat, dan keterbukaan - pertama-tama harus tercermin dalam cara kita menarik dan mengembangkan tim internal kita. Dengan mempertahankan talenta utama yang tertanam dalam budaya integritas, kami dapat menjalankan prinsip panduan kami dan memastikan keunggulan layanan dan lingkungan tim yang sehat.

Kami memberi dampak pada dunia investasi digital.

Token Sale Fast Invest


MENGAPA ICO?

Fast Invest memperluas infrastruktur platform pada teknologi blokade etereum yang terdesentralisasi untuk menawarkan cakupan penuh instrumen keuangan harian.

4 Desember Fast Invest meluncurkan ICO, Join now.

Penjualan Token, akan menerbitkan Fast Invest token (FIT). FIT smart token akan diimplementasikan pada teknologi blokade etereum publik sebagai token ERC20. Untuk membuat kontrak yang cerdas, kami menggunakan framework openZeppelin.

Sebanyak 777.000 token akan dihasilkan. Dari jumlah itu, sebanyak 50% token yang dihasilkan akan masuk ke peserta crowdsale. Fast Invest token crowdsale akan berlangsung pada tanggal 4 Desember 2017 pukul 10:00 waktu London dan akan didistribusikan sampai 31 Januari 2018 3:00 malam.

Selama ICO, token Invest Cepat akan didistribusikan dengan struktur diskon: token bonus 20% sampai cap lembut tercapai.

Rasio token investasi cepat adalah 1.000 FIT = 1 ETH. Hanya Ethereum yang diterima sebagai metode pembayaran selama ICO Tidak diperlukan investasi minimum. Untuk mendukung pengembangan bisnis kami, sebuah alamat untuk mengirim mata uang Ethereal (ETH) akan ditunjuk.

Pengiriman FIT dari kontrak pintar akan segera terjadi setelah ETH diterima. FIT akan diperdagangkan dan ditukar setelah penjualan token berakhir. Kami berharap FIT dapat diperdagangkan di bursa-bursa utama pada bulan Juni 2018.


Informasi dan crowdsale FastInvest token

Manfaat jika Anda memiliki token FIT: keuntungan pertama dari terbatasnya token holder. Keuntungan kedua Anggota akan memiliki akses ke semua layanan kripto di Platform yang sama. Keuntungan ketiga dari kriptokokus terhadap mata uang digital atau fiat lainnya, dengan menggunakan aplikasi web atau mobile. Keuntungan keempat dari Fast Investing adalah untuk diperdagangkan di bursa global. Keuntungan kelima adalah tidak diperlukan identifikasi pelanggan. Keuntungan terakhir adalah Transparansi data dan transaksi nasabah.


Peta Perjalanan


Penting

Kami membunuh teknologi keuangan untuk membangun cara tercepat dan paling terbuka berinvestasi uang secara internasional, tidak ada string yang terjadi.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link di Bawah Ini:

Website: https://www.fastinvest.com/
Whitepaper: https://fastinvest.com/documents/fast-invest-whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/FASTINVEST_COM
Facebook: https://www.facebook.com/fastinvest/
Telegram: https://t.me/joinchat/HQ8U2xFlDDyYN1WVF6YO9g
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2477256.0

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: