LightBlog

Proyek Uservice adalah Platform Online yang Terdesentralisasi berdasarkan blockchain Ethereal yang akan menggunakan kontrak cerdas. Tekn...

USERVICE Platform Blockchain Desentralisasi Sedunia untuk Industri Otomotif.


Proyek Uservice adalah Platform Online yang Terdesentralisasi berdasarkan blockchain Ethereal yang akan menggunakan kontrak cerdas. Teknologi etereum memungkinkan pendaftaran transaksi dan operasi dengan mobil berdasarkan kontrak terdistribusi seperti Blockchain tanpa menggunakan prosedur hukum standar. Semua operasi dengan mobil akan jelas, terkendali dan aman.

Sistem Uservice dimaksudkan tidak hanya untuk mendaftarkan operasi dan kesepakatan antara pengemudi dan stasiun layanan mobil. Ini merupakan dasar dari ekosistem baru yang terdiri dari layanan pengemudi, pengumpulan dan analisis data statistik, dan penciptaan proses bisnis baru di industri otomotif. Misalnya, pengemudi, dealer, perusahaan asuransi, bengkel mobil, kelompok mobil dan penyedia solusi digital dapat terhubung ke Sistem dan menawarkan layanan mereka, yang akan meningkatkan nilai blockchain.

Tim Uservice prihatin dengan tingkat pencemaran lingkungan akibat produksi industri serta perkembangan zat berbahaya akibat operasi dan layanan kendaraan. Pada waktunya, Proyek Uservice diharapkan dipresentasikan di sebagian besar negara dan kami akan memantau kegiatan mitra kami dan menciptakan semua fungsi yang diperlukan untuk menyediakan daur ulang produk limbah otomotif sesuai standar Eropa. Untuk mencapai tujuan ini, kami akan berkonsultasi dengan rincian proyek kami dengan organisasi WWF.

Bagaimana Uservice Bekerja


Uservice memberikan sebuah koneksi yang terhubung dalam platform desentralisasi yang bisa di manfaatkan oleh pengunanya untuk mendapatkan keuntungan dari proses investasi token dan pembelian barang yang dilakukan. Platform ini akan menghubungkan semua perwakilan industri mobil pemilik mobil, perusahaan asuransi, bank, pusat layanan mobil, distributor suku cadang dan banyak lagi lainnya akan tertarik untuk bergabung dengan platform kami untuk merealisasikan penjualan mereka, meningkatkan keuntungan dan efisiensi layanan yang diberikan. Teknologi blockchain Mencatat setiap transaksi di atas. Dalam beberapa menit, Anda bisa memilih, mengkoordinasikan dan membayar jasa bengkel, dll dari manapun di dunia. Database ditribusi Menyimpan seluruh sejarah mobil di platform blockchain akan membuat Uservice menjadi agregator informasi terkemuka di seluruh industri mobil.

Pemilik mobil cepat temukan harga layanan dan harga bagus. Service center secara otomatis harga terbaru dari produsen untuk ASC, Dealer Akan dapat segera melakukan perbaikan terhadap proses produksi mobil di pabrik berdasarkan analisis kelas dunia sesuai dengan statistik kerusakan yang paling banyak. mobil mobil yang sedang diupdate untuk diri mereka untuk membeli mobil langsung dari pabrikan menggunakan platform Uservice Temukan sejarah mobil dan semua perawatan yang dilakukan pada saat pembelian (kapan dan dimana dan perawatan apa yang dilakukan di dalamnya).

Perusahaan asuransi akan lebih baik berkat segmentasi pemilik mobil dengan. Produsen sesuai analisis rinci, volume bagian yang dibutuhkan akan meningkat dalam jumlah pelanggan tanpa biaya iklan tambahan Perluas saluran penjualan tanpa biaya untuk iklan.

Keuntungan Menggunakan Platform USERVICE

  • Untuk Pemilik Mobil anda akan mendapatkan semua kebutuhan mengenai layanan mobil dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik terjamin,dan juga bisa mendapatkan diskon dari perusahaan asuransi bila berkendara dengan baik.
  • Anda akan mendapatkan berbagai layanan service yang anda perlukan.Pastikan untuk menjadi pelanggan kami tanpa harus investasi. Dan dapatkan harga terbaik dari produsen untuk memenuhi kebutuhan anda dari pusat auto service.
  • Anda Akan selalu mendapatkan informasi mengenai proses produksi mobil di pabrik berdasarkan analisis kelas dunia sesuai dengan statistik kerusakan yang paling banyak.
PENJUALAN TOKEN

Penjualan Token dari proyek Uservice dan semua proses terkait akan didasarkan pada kontrak cerdas yang akan bekerja pada teknologi Ethereal.



TOKEN SALE


STRATEGI USERVICE

Penyaluran dana akan tergantung pada jumlah token UST yang terjual. Sebagian biaya tetap akan digunakan untuk pengembangan sistem. Sisa dana akan dibelanjakan untuk pemasaran dan ekspansi internasional.


PETA PERJALAN

TIM USERVICE


MITRAUSERVICE


Info Lebih Lanjut bisa di lihat dibawah sini:

Website: https://usrv.io/
Whitepaper: https://usrv.io/en-US/uservice.pdf
Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2432730
Facebook: https://www.facebook.com/uremont
Twitter: https://twitter.com/UserviceToken
Reddit: https://www.reddit.com/user/uservicebt/
Instagram: https://www.instagram.com/uservice.blockchain/
Telegram: https://t.me/userviceico/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCwxYP-9mGpnPbNyOr5HoS7Q

My Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: