LightBlog

Dalam dunia yang saat ini mengandalkan sarana digital untuk memproses sebagian besar beban kerja kita, kita telah mendorong batas-batas...

AMLT - The Token of Compliance


Dalam dunia yang saat ini mengandalkan sarana digital untuk memproses sebagian besar beban kerja kita, kita telah mendorong batas-batasnya bahkan untuk situasi yang tampaknya tidak mungkin dan itulah penciptaan sistem kas digital. Mata uang digital atau Digital cash telah menjadi investasi tren paling banyak di abad ke-21. Satoshi Nakamoto, nama yang diberikan kepada penemu Bitcoin yang tidak diketahui. Dikenal sebagai kriptocurrency pertama tidak pernah berarti invensi diubah menjadi bentuk mata uang namun dalam prosesnya ia berhasil membangun sistem kas digital terdesentralisasi. Masalah yang dipecahkan Satoshi adalah sesuatu yang sepertinya rumit untuk dilakukan namun akhirnya terbukti memungkinkan. Masalah utama dengan pembayaran terkait jaringan adalah dengan melacak pembayaran dengan menghindari hal yang dikenal sebagai pembelanjaan ganda, yang mencegah entitas menghabiskan jumlah yang sama dua kali. 

Catatan ini biasanya disimpan oleh server pusat untuk melacak saldo. Tapi mata uang kripto mengikuti konsep sistem jaringan terdesentralisasi yang tidak memiliki dedicated server untuk melacak semua pembayaran berbasis jaringan. Solusinya adalah memastikan masing-masing entitas melakukan pekerjaan yang sesuai seperti validitas transaksi dan upaya pembelanjaan ganda. Satoshi membuktikan bahwa kita semua bisa mencapai kesepakatan tanpa persetujuan dari otoritas pusat. Dan dengan demikian memberi kita semua kesempatan dalam investasi mata uang Crypto. Dengan semua hal baik selalu ada penyalahgunaannya. 

Dunia digital juga merupakan rumah bagi sekelompok orang yang akan memanfaatkan investasi semacam itu untuk keuntungan pribadi mereka. Menyebabkan sejumlah besar kesusahan di kalangan masyarakat yang bersedia memanfaatkannya dengan baik. Dan di situlah AMLT ikut bermain. AMLT oleh Coinfirm memecahkan anti pencucian uang untuk mata uang virtual dan rantai blok. Telah terjadi pertumbuhan besar dalam sistem eko ​​mata uang virtual yang melibatkan beberapa lembaga keuangan dan perusahaan terbesar di seluruh dunia. 

Tapi institusi ini memerlukan otentikasi dan kebijakan yang harus diikuti sehingga sulit untuk mengikuti investasi yang paling sederhana sekalipun. Alat yang tersedia tidak seefisien dan tidak dapat menyediakan keamanan yang diperlukan dari risiko AML dan entitas mata uang virtual, aset dan sumber berisiko yang dapat menjadi investasi yang berpotensi berbahaya, dll. Percaya pada AMLT untuk memberi Anda penggunaan yang aman dan efisien dari virtualisasi Anda. mata uang.

Apa yang kita lakukan.

Jaringan yang disediakan oleh platform Coinfirm AML / CTF diakui oleh banyak institusi dan AMLT dianggap sebagai token untuk produk prabayar dan hak akses untuk platform ini - Memiliki sistem demokrasi yang bertentangan dengan yang sewenang-wenang adalah hal yang membuatnya lebih mudah untuk pergi. dengan investasi yang aman, untuk melakukan ini Anggota Jaringan penerima AMLT untuk memberikan informasi dan penilaian pada alamat tertentu.

 Menjadi aman dan demokratis saja tidak membantu tetapi juga harus ada transparansi. AMLT membangun obligasi semacam itu yang mempermudah bermanuver di antara jumlah persyaratan peraturan oleh institusi atau perusahaan besar mengenai mata uang kripto.

Memungkinkan transaksi dengan kepatuhan dan transparansi untuk membantu sistem eko ​​mata uang kripto agar terhubung lebih aman dengan ekonomi global.

Kami berusaha untuk mencapai standar umum dalam transparansi untuk memastikan mata uang kripto aman dan efisien dalam semua transaksi yang ada. "Secara efektif pin menunjukkan transaksi mengenai keamanan dan keamanan pada setiap investasi dan apakah mereka berada di bawah yurisdiksi tindakan AML / KKP.

Penjualan token AMLT


Setiap peserta harus melalui prosedur transfer onboarding jika mereka ingin membeli dari AMLT.

  • Peserta diminta untuk memberikan beberapa rincian evaluasi data
  • Keuntungan mereka
  • Identitas dan data mereka

Alamat Ethereum di mana pembayaran AMLT seharusnya dilakukan

  • Dalam situasi seperti ini jika data yang dibutuhkan di atas tidak tersedia dalam batas waktu tunggu AMLT, masih dimungkinkan untuk mengirimkan dokumentasi dalam 2 minggu penuh tetapi ini akan memerlukan waktu 4 minggu lagi untuk diverifikasi.
  • Hanya jika semua data peserta disediakan oleh proses onboarding tepat waktu dan evaluasi kepatuhan peserta berada dalam batas risiko yang dapat diterima, AMLT akan dibayarkan ke alamat Ethtreum peserta.



Tim AMLT


Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Link Di bawah ini:


My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: