LightBlog

BITLENDCOIN adalah kripto yang awalnya diposkan di Bitcointalk pada bulan Desember 2017. Sejak saat itu banyak mendapat perhatian, wala...

BITLENDCOIN - PLATFORM YANG PALING MENGHASILKAN DUNIA DI SELURUH DUNIA

logo-banner.png

BITLENDCOIN adalah kripto yang awalnya diposkan di Bitcointalk pada bulan Desember 2017. Sejak saat itu banyak mendapat perhatian, walaupun sebagian besar negatif. Alasan untuk perhatian negatif ini adalah karena banyak orang menduga bahwa layanan ini tidak lebih dari sekedar skema ponzi. Yang lain membela BITLENDCOIN, mengatakan bahwa pengguna mereka mendapatkan keuntungan dan karenanya tidak ada skema. Pada artikel ini saya akan menyajikan kepada Anda bagaimana mereka bisa menjalankan skema ini sekaligus membuat penggunanya tetap bahagia.

Intinya apa layanan BITLENDCOIN mengatakan itu adalah mengambil Bitcoin Anda, segera ubah Bitcoin Anda menjadi BTL (token mereka sendiri), dan bayar bunga dari penghasilan mereka pada "bot perdagangan" mereka (bunga dibayar di BTL, bukan BTC - fakta ini menjadi sangat penting nanti). Suku bunga sangat mengesankan, dengan pengguna melaporkan rata-rata upto 58% Bulanan. Proyeksi BITLENDCOIN tentang minat dapat ditemukan di sini. Basis bisnis utama BITLENDCOIN adalah: kita dapat berinvestasi lebih baik dari pada yang Anda bisa, jadi beri kami Bitcoin Anda dan kami akan mengirimkan sebagian dari pendapatan yang kami hasilkan dari investasi itu.

Pertanyaan pertama yang harus ditanyakan investor spekulatif adalah: Mengapa? Jika Anda memiliki kemampuan luar biasa untuk menukar aset sedemikian rupa sehingga Anda sama sekali tidak memiliki risiko dan kenaikan yang luar biasa, mengapa Anda membiarkan sedikit tua saya untuk menuai keuntungan dari itu? Jika Anda bisa mendapatkan 58% per bulan pada $ 20.000,00 dalam satu tahun, Anda akan melihat hampir $ 200.000,00. Metode trading mereka benar-benar akan menjadi revolusioner.

Sayangnya, sangat tidak mungkin mereka memang memiliki bot perdagangan khusus, atau melakukan trading sama sekali. Ketika Anda melihat posting awal mereka di BitcoinTalk, mereka telah menerapkan sistem Proof of Stake / Proof of Work. Bukti dari Stake dasarnya berarti bahwa Anda dihargai dengan imbalan karena tidak menjual koin Anda. Suku bunga yang akan mereka berikan akan ditunjukkan di bawah ini:


Mudah-mudahan sekarang, jelas bagaimana BITLENDCOIN dapat memberi pengguna token BTL setiap hari. Mereka memiliki persediaan yang hampir tak terbatas karena mereka telah menyimpan jutaan BTL yang mereka andalkan. Jadi intinya, bunga yang mereka bayar bukan keuntungan dari trading, tapi hanya minat yang mereka dapatkan dari sistem Proof of Stake mereka

Peta  Perjalanan



Untuk Informasi Lebih detail bisa kunjungi link di bawah ini:

WEBSITE: https://bitlendcoin.co/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2643974
FACEBOOK: https://www.facebook.com/BitLendCoin/
TWITTER: https://twitter.com/bitlendcoin
WHITEPAPER: https://bitlendcoin.com/BTLWhitepaper.pdf

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: