LightBlog

Apakah bisnis blockchain Anda berisiko diserang oleh pihak berwenang? Sejak operasi bisnis berbasis blok dan cryptocurrency dimulai, ban...

Free Zone - Crypto Heaven Untuk Bisnis Blockchain


Apakah bisnis blockchain Anda berisiko diserang oleh pihak berwenang? Sejak operasi bisnis berbasis blok dan cryptocurrency dimulai, banyak orang selalu menjadi pesimis tentang potensi mereka. Mereka selalu takut akan penganiayaan oleh pemerintah eksternal dan badan pengatur. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa akan ada lingkungan blockchain bebas pajak.

FREE-ZONE adalah penyelamat dalam komunitas blok-rantai yang tidak pernah kita bayangkan. Ini adalah komunitas baru untuk bisnis blockchain yang terdiri dari tiga bidang utama: zona ekonomi, infrastruktur keuangan dan komunitas blockchain libertarian.

  1. Sebagai Zona Ekonomi: Zona bebas pada dasarnya didirikan untuk menaruh perhatian pada pengembangan teknologi blockchain di tingkat pemerintah untuk memungkinkan pengguna blockchain untuk beroperasi secara legal. Ini akan memungkinkan pengguna ini bebas dari penindasan pemerintah dan invasi pajak.
  2. Sebagai infrastruktur: tujuan utamanya adalah untuk memodifikasi operasi bisnis sehari-hari yang melibatkan cryptocurrency untuk perusahaan dan individu dalam FCEZ (Free Crypto Economic Zone), sementara juga menawarkan layanan kepada entitas asing. Infrastruktur ini terdiri dari 5 perusahaan utama: platform perdagangan universal (UTP), sistem pembayaran, bank, bank investasi, dan agensi pemasaran. Kelima perusahaan akan beroperasi dengan cryptocurrency dan uang fiat.
  3. Komunitas Blockchain: FREEZONE benar-benar memahami tanggung jawab sosial dari bisnis. Oleh karena itu, bagian dari keuntungannya akan dialokasikan untuk komunitas keuangan. Di zona ini, layanan sosial akan diberikan kepada anggota kami secara gratis untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik . Synergy akan dipekerjakan dengan FreeZone, bisnis dan blockchain agar komunitas dapat mempercepat semua tiga bagian proyek.

Trend pasar

Jumlah startup yang menarik investasi untuk membiayai kegiatan teknologi blockchain mereka telah meningkat di zaman modern, 2017 adalah Tahun Cryptocurrency. Namun, 2018 kemungkinan besar akan menjadi tahun proyek blockchain yang akan merombak dunia modern. Meskipun, sulit untuk menemukan tempat dengan kondisi yang menguntungkan untuk meluncurkan dan mengembangkan proyek-proyek blockchain saat ini. Investor dan pendiri bisnis blockchain di seluruh dunia dipaksa untuk mengambil risiko keuangan dan non-keuangan dengan berpartisipasi dalam proyek-proyek tersebut. Saat ini ada kekurangan infrastruktur dan praktis tidak ada ekosistem yang menguntungkan untuk melakukan bisnis dalam lingkup blockchain. Terlepas dari masalah ini, kami sedang membangun Zona Ekonomi Crypto Bebas pertama di dunia yang akan berfungsi dalam negara yang ada, menciptakan kondisi unik untuk blockchain dan realisasi proyek crypto.

FCEZ akan dibangun berdasarkan prinsip-prinsip berikut:
  • legitimasi aliran bebas cryptocurrency dan memegang ICO
  • PPN 0% dan pajak penghasilan untuk bisnis blockchain
  • dukungan untuk bisnis blockchain dari badan pengatur lokal
  • perlindungan kepentingan investor melalui preseden hukum
  • jaminan transparansi bisnis
  • infrastruktur untuk pengembangan proyek blockchain
MANFAAT DARI FREEZONE

FreeZone memiliki banyak manfaat bagi semua pihak yang terlibat dan membuat kita menang.
  1. Negara yang memilih menjadi rumah FCEZ menikmati banyak manfaat seperti masuknya investasi asing, penciptaan lapangan kerja, pertumbuhan PDB dan reputasi sebagai negara progresif yang mendukung teknologi baru.
  2. Bisnis yang terdaftar dalam FCEZ mendapatkan kesempatan untuk sepenuhnya menjalankan operasi blockchain dan cryptocurrency secara sah, sementara melewati pajak pendapatan.
  3. Perusahaan yang meluncurkan ICO menerima seluruh rentang layanan yang diperlukan dari FreeZone, termasuk bantuan logistik, hukum, dan keuangan, tinjauan proyek ahli, serta bantuan pemasaran dan membantu menarik investor.
  4. Klien perusahaan FreeZone, baik pribadi maupun perusahaan, melakukan transaksi cryptocurrency di bawah kondisi KYC & AML yang moderat, dalam iklim pajak yang menguntungkan.
  5. Pemegang token FreeZone yang berinvestasi dalam laba ICO dari aset mereka sebagai setidaknya 50% dari hasil perusahaan akan diberikan kepada investor awal.
  6. Anggota komunitas memiliki akses ke berbagai layanan sosial yang ditawarkan secara gratis atau dengan biaya.
Lihat whitepaper DI SINI untuk informasi lebih lanjut.


Untuk melihat Laporan Penghasilan dan Kapitalisasi kami, klik DI SINI

TOKEN FREEZONE

Token akan dibuat berdasarkan pada standar Ethereum ERC-20. Jumlah total token yang akan dikeluarkan adalah 1 miliar. 500 juta token akan dijual selama ICO, sementara 200 juta token akan dipegang oleh FreeZone Corp dan akan digunakan untuk mendukung ekosistem, program hadiah, dan promosi proyek, serta untuk penempatan sekunder. 300 juta. token akan ditransfer secara bertahap ke dalam kepemilikan para pendiri proyek.


TIM KITA

Kerja tim adalah kunci untuk mempertahankan bisnis apa pun. Tim kami memiliki anggota yang kompeten yang merupakan anggota yang berpengalaman dalam meluncurkan, mengelola dan mengembangkan bisnis. Tim ini terdiri dari pengusaha yang telah berhasil membangun lebih dari 10 perusahaan dari bawah ke atas, termasuk perusahaan investasi, perusahaan IT outsourcing, jaringan ritel online dan offline, rantai pegadaian, bisnis grosir, dan layanan rekomendasi.


Anda dapat mengunjungi situs web di https://freezone.one untuk membaca lebih lanjut tentang profil anggota tim kami yang cakap.

Kami berada di era dimana Crptocurrecncy menggerakkan dunia ke tempat yang lebih tinggi. Namun, hampir tidak ada infrastruktur yang akan menghasilkan kondisi hukum, keuangan, ekonomi, logistik, dan pemasaran yang menguntungkan untuk menjalankan bisnis di pasar ini. FREEZONE akan membentuk kehidupan kita dengan membuat blockchain kita beroperasi di dunia hukum, bebas dari penindasan pemerintah dan invasi pajak. WOW! Cepat, bergabunglah dengan kereta dan raihlah manfaatnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:


Bitcointalk Usename: Charity07

0 komentar: