LightBlog

Di pasar saat ini, industri pembayaran mengharapkan untuk terus tumbuh dengan tingkat yang sehat tetapi beberapa kekuatan mengganggu yan...

OTPPAY - Pembayaran Mudah Dilakukan dengan Ide Unik


Di pasar saat ini, industri pembayaran mengharapkan untuk terus tumbuh dengan tingkat yang sehat tetapi beberapa kekuatan mengganggu yang kuat mulai ikut campur dalam proses pembangunan. Tidak ada keraguan bahwa mata uang digital telah menangkap keingintahuan banyak investor, jurnalis dan masyarakat umum. Jadi, upgradation dalam mata uang fiat ke cryptocurrency dapat membantu industri untuk menyingkirkan masalah ini. Dunia digitalisasi industri pembayaran memberi hadiah aset crypto ke pasar pembayaran saat ini. Dengan demikian, cryptocurrency menjadi fenomena global yang dikenal paling umum dan perusahaan. Cryptocurrency adalah uang yang investasinya meningkatkan nilainya seiring waktu. Mata uang ini juga memungkinkan lingkup pembayaran cepat dan aman di seluruh dunia. Cryptocurrency melahirkan pasar baru yang berkembang sangat cepat dinamis untuk spectaculars dan investor. Juga, mata uang ini memiliki potensi untuk menyelamatkan bisnis dan industri jasa keuangan dari jumlah uang dan waktu yang luar biasa dengan menghilangkan perantara dan biaya yang tidak diinginkan.

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh industri yang terkait dengan cryptocurrency adalah dalam mengkonversi cryptocurrency mereka ke mata uang fiat. Ini adalah salah satu masalah paling rentan yang dihadapi oleh bisnis dan juga pedagang. Sangat sulit untuk menjual produk di pasar untuk cryptocurrency mengetahui fakta bahwa pasar sangat fluktuatif. Karena kenyataan ini, bisnis mungkin harus menghadapi masalah yang terlibat dalam kecelakaan pasar. Karena masalah ini, gagasan OTPPAY berevolusi. OTPPAY ingin menyelesaikan masalah yang terintegrasi dengan pasar saat ini dengan menciptakan platform pertukaran crypto yang luar biasa di mana pertukaran cryptocurrency ke mata uang fiat akan menjadi lebih mudah.

Platform OTPPAY mengurangi jembatan antara cryptocurrency dan mata uang fiat. Fokus utama dari platform ini adalah membuat cryptocurrency dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat umum. Selain itu, protokol platform ini akan membahas Biaya Per Detik (CPS) dan Transaksi Per Detik (TPS) menggunakan teknik penukaran dan ekualisasi nilai pintar.

Solusi yang ditawarkan oleh OTPPAY

Proyek OTPPAY disusun dengan umpan balik dari banyak pelanggan mulai dari tingkat dasar termasuk ukuran sampel etnik yang bervariasi dan pasar yang berbeda. Dengan studi mendalam di pasar saat ini, hasilnya adalah bahwa kesenjangan pasar diperkirakan dan diisi dengan perlengkapan yang sangat mudah dan stabil. Produk utama OTPPAY adalah aplikasi seluler yang mencakup hampir semua fitur yang diperlukan untuk transaksi yang melibatkan mata uang kripto seperti pertukaran dan pialang, platform peminjaman, dan dompet. Namun, banyak perusahaan dengan fitur ini ditawarkan ke pasar tetapi OTPPAY mengklaim bahwa itu akan secara signifikan mendukung berbagai mata uang cryptocurrency dan fiat dengan transaksi persetujuan yang lebih cepat karena penggunaan mata uang internal mereka sebagai mediator.

Platform ini juga mengembangkan baik alat pembayaran QR smartphone dan kartu debit, yang akan memungkinkan penggunanya untuk membayar kepada orang-orang untuk layanan dan barang yang ditawarkan. Tujuan luar biasa ini dapat membantu cryptocurrency untuk mendapatkan penerimaan yang luar biasa, tetapi ini terbukti sulit bagi pengembang lain. Untuk mewajibkan pedagang untuk menerima pembayaran yang dilakukan dengan teknologi ini, platform akan mengenakan biaya transaksi sebesar 0,5% kepada pedagang, yang jauh lebih rendah daripada perusahaan kartu kredit yang mengenakan biaya 10 kali lebih banyak dari biaya ini.

OTPPAY bahkan memulai platform untuk tujuan pinjaman, yang memungkinkan para pedagang untuk mendapatkan pendapatan pasif dengan meminjamkan cryptocurrency. Fitur peminjaman cryptocurrency dapat menjadi sangat penting dalam mengembangkan komunitas dengan sedikit penerimaan metode perbankan tradisional.

Platform OTPPAY menggunakan cara verifikasi elektronik untuk memverifikasi pelanggan mereka, ini adalah langkah penting dari platform ini untuk menunjukkan keseriusan mereka dalam keamanan dan privasi. Perusahaan yang merundingkan proses verifikasi identitas pengguna mereka ada di banyak yurisdiksi yang sangat penting untuk menjaga industri tetap aman dari kegiatan dan akses transaksi ilegal.

Fungsi OTPPAY


OTPPAY hadir dengan berbagai macam fitur dan kegunaan. adapun fitur dan kegunaaannya adalah sebagai berikut:

  1. Jual Beli, Otppay akan menjadi cara paling diminati di dunia untuk membeli dan menjual kriptocurrency atau digital Assets yang didukung oleh Artificial Intelligence and Machine Learning Engines.
  2. Mengirim dan menerima, Kirim dan terima mata uang kripto atau aset kripto dengan cepat.
  3. Pertukaran, tukar aset kripto atau mata uang kripto Anda tepat pada waktunya dari satu dompet ke dompet yang lainnya dengan cepat.
  4. OTPPAY Debit Card, Tujuan utama OTPPAY untuk mengganti atau menjembatani sistem perbankan tradisional Anda dengan OTPPAY Crypto Bank-nya dengan pembayaran bertenaga blockchain, transfer, pertukaran mata uang dan pilihan pemberian pinjaman.
  5. Analisa perkiraan kripto dan database negatif, Sistem pemantauan penipuan 24/7 dengan fasilitasi audit terbuka memberikan keamanan dan transparansi ekstra.
Sedikit video tentang OTPPAY


Detail ICO dari OTPPAY

OTPPAY menamai token mereka sebagai OTP. Penjualan akan dilakukan mengingat tiga putaran. Presale ICO akan dimulai pada 5 Maret 2018 dan ronde ke-3 akan selesai pada 2 Juni 2018 atau lebih cepat jika hard cap-nya mencapai 71.250 Ethereum. Token OPT hanya dapat dibeli dengan Ethereum dan dapat disimpan di platform yang dimaksudkan untuk itu.

Platform OTPPAY akan membuat total satu miliar token OTP, dengan 600 juta token yang akan tersedia untuk dijual selama fase ICO.

Token OPT hanya dapat digunakan di platform OTPPAY. Platform ini akan menyediakan transaksi cepat ICO dengan keamanan penuh.

Kesimpulan

OTPPAY adalah proyek yang kuat dengan potensi merevolusi industri saat ini. Meskipun ada kompetisi besar dan gangguan di pasar yang akan mencoba untuk menahan platform tetapi solusi yang ditawarkan oleh ini dapat menyebabkan para pedagang untuk mengadopsi cryptocurrency dalam bisnis mereka.

Informasi lebih lanjut:

0 komentar: