LightBlog

Multiven menjadi yang pertama dan satu-satunya penyedia pemeliharaan integritas perangkat lunak independen dan terdesentralisasi dan net...

Multiven - Penyedia Pertama dan Satu-satunya yang Terdesentralisasi untuk Semua Node Blockchain

Hasil gambar untuk multiven

Multiven menjadi yang pertama dan satu-satunya penyedia pemeliharaan integritas perangkat lunak independen dan terdesentralisasi dan netral secara politis serta layanan pertahanan cyber untuk semua simpul dan perangkat keras blockchain yang membentuk jaringan internet dunia di dunia. Membela Bitcoin dan node jaringan blockchain publik melawan cyberattacks, yang didukung oleh pasar terbuka berbasis blockchain pertama di dunia untuk perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan TI. Multiven menciptakan pasar berbasis blockchain pertama di dunia dan diberdayakan oleh kontrak pintar.

Untuk digunakan sebagai buku besar didistribusikan, Blockchain biasanya dikelola oleh jaringan peer-to-peer komputer yang disebut Node, yang menyampaikan, memvalidasi dan mencatat transaksi ke blok memori.


Multiven mengambil langkah yang belum pernah dilakukan sebelumnya untuk memperluas jaringan node Bitcoin ke ruang angkasa dengan menggunakan sebagian dari hasil penjualan token ini, untuk mendanai penelitian, pengembangan, desain, peluncuran, pemantauan, dan pemeliharaan node berbasis ruang angkasa yang mengorbit Bumi.

NODES-IN-ORBIT (NiO)


Untuk mencapai misinya untuk NiOS, Multiven akan berkolaborasi dengan, antara lain,
Kelompok Minat Khusus Jejaring Antar Jaringan (IPNSIG)

Tujuan Multiven


  1. Memanfaatkan dan menyebarkan kecerdasan buatan manusia yang terdesentralisasi untuk mempertahankan Bitcoin.
  2. Menjaga integritas perangkat lunak yang menjalankan semua jaringan Internet non-Blockchain lainnya secara global.
  3. Dokumentasikan dan petakan setiap perangkat (jenis, geo-lokasi, pemilik, dll.) Di Internet (perangkat keras dan perangkat lunak) dan membuatnya tersedia secara global di blockchain.
  4. Luncurkan Multiven Open Marketplace (“MOM”), pasar berbasis blockchain pertama di dunia yang akan menyederhanakan dan menurunkan biaya pembelian, penjualan, dan pembagian perangkat keras dan perangkat lunak komputer dan jaringan dan layanan antara bisnis dan konsumen yang menggunakan Multiven Coins, di dasar peer-to-peer, tanpa perantara.
  5. Rancang, luncurkan dan pertahankan Bitcoin aktif penuh Nodes-in-Orbit ("NiO") untuk melayani sebagai perluasan spasial dari jaringan node global yang akan keluar dari jangkauan musuh duniawi.

Pendekatan Teknologi

Tunda Jaringan Toleransi - Komponen Protokol Kunci - RFC4838

Delay / Disruption Tolerant Networking ("DTN") adalah arsitektur end-to-end dan evolusi arsitektur yang awalnya dirancang untuk Internet Antarplanet, suatu sistem komunikasi yang direncanakan untuk menyediakan layanan seperti Internet lintas jarak antarplanet untuk mendukung eksplorasi ruang angkasa dalam . Arsitektur DTN menyediakan kerangka kerja untuk routing dan forwarding pada bundel layer untuk unicast, anycast, dan pesan multicast.

Kontak Antara Node

Kontak antara node termasuk dalam kategori berikut;

  • Kontak Persisten
  • Kontak On-demand
  • Kontak Intermiten atau Terjadwal
  • Intermittent - Kontak Opportunistik
  • Intermittent - Prediksi Kontak
Tujuan multiven dapat divisualisasikan seperti di bawah ini


Multiven adalah 100% milik karyawan tanpa investor institusional, nol utang bank, jutaan pendapatan, dan 9 jalur pipa penjualan layanan aktif.

Dasbor Platform Multiven Hidup Saat Ini


Layanan Multiven

Multiven Pearl
Layanan pemeliharaan perangkat keras dan perangkat lunak jaringan multivendor untuk semua perangkat yang mendukung Internet, mis. router, switch, firewall, server, dll

Multiven Pearl Guard
Produk pertahanan cyber berbasis jaringan yang menetralisir serangan cyber dan memulihkan layanan yang terpengaruh dalam 24 jam.

Multiven Open Marketplace
Pasar terbuka berbasis Blockchain pertama untuk perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan jaringan komputer baru yang digunakan dan dinonaktifkan yang diberdayakan oleh token MultiCoin.

Tiram Multiven
A Multiven proprietary komputer dan perangkat keras jaringan dan perangkat lunak manajemen aset, kolaborasi dan aplikasi pemetaan.

Multiven Business Model Transition Post ICO
Multiven didirikan karena ada beberapa masalah seputar cara dunia membeli, mempertahankan, dan menjual basis pemasangan komputer dan perangkat jaringan mereka. Masalah itu menjadi misi sekunder Multiven.


Multiven Clients Post ICO


Kontrak Smart Marketplace

Melalui pasarnya, Multiven menargetkan dua jenis pasar:

Tangan pertama / Pasar baru

saat ini terpusat di sekitar segelintir produsen peralatan (Perangkat Keras dan Perangkat Lunak) yang menjual lisensi perangkat keras dan perangkat lunak, pada harga yang ditentukan, hanya melalui pemilihan "distributor" saluran yang dijual sendiri yang menjual ke "pengecer resmi dan mitra" yang pada gilirannya menjual ke perusahaan, perusahaan ritel, pemerintah, dan Telecom.

Pasar tangan kedua

Di sisi lain tidak terorganisir, melewati sejumlah besar pengecer dan broker independen. Pasar sebenarnya masih belum tersentuh karena tidak adanya saluran penjualan yang inovatif, menghubungkan pihak-pihak untuk membeli dan menjual peralatan. Selain itu, sebagian besar perusahaan menengah hingga perusahaan besar dan perusahaan Telekom memiliki inventaris tinggi dari perangkat lunak yang dinonaktifkan, tidak digunakan / seperti baru atau tidak diinginkan (router, switch, server, prosesor, dll.) Dan perangkat lunak, semua tersedia untuk dimonetisasi.

Pasar Terbuka Multiven - Ekosistem MOM


Token Detail

  • Token: MTC
  • Harga: 1 MTC = 0,5 EUR
  • Bonus: Tersedia
  • Platform: Ethereum
  • Menerima: ETH
  • Soft cap: 10 000 000 EUR
  • Hard cap: 100 000 000 EUR
  • Negara: Swiss
  • Whitelist / KYC: Daftar Putih
  • Area terlarang: AS
Struktur ICO

The 200 th atau 10% MultiCoin - ERC - 20 Token akan dijual dengan cara berikut:


Penggunaan Hasil ICO
Sumber & Penggunaan


Multiven "Program Insentif" akan diaktifkan pada saat yang sama pasar ditayangkan. Semua profil perangkat akan disimpan di Blockchain (khususnya, data konstan misalnya nomor komponen perangkat, nomor seri, dll. Akan di-hash dan disimpan di luar rantai dan terkait dengan data variabel misalnya geo-location, kepemilikan, dll. yang akan disimpan di-rantai) membuat Back-up dari basis instalasi infrastruktur Internet global.

Multiven akan mengalokasikan MultiCoin 200M (10% dari Pasokan MultiCoin) ke program insentif yang akan dirilis dengan cara berikut:


MultiCoin adalah satu-satunya alat tukar di Multiven Open Marketplace (MOM)

Tim


Penasehat


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: