LightBlog

XYO Network Location dan Blockchain Tidak dapat disangkal bahwa dalam berita yang mengamuk ini, sosok rantai besar blok yang lebih dik...

Geolokasi dan Blockchain oleh XYO Network

XYO Network

XYO Network Location dan Blockchain

Tidak dapat disangkal bahwa dalam berita yang mengamuk ini, sosok rantai besar blok yang lebih dikenal sebagai teknologi blockchain, tumbuh dengan pesat untuk memperkuat proyek dan cara-cara untuk meningkatkan kehidupan. Untuk alasan ini, permintaan dari pengguna semakin menuntut dan konstan. Tidak diragukan lagi, salah satu bidang yang paling ketat dalam hal manipulasi data adalah sektor geolokasi (geo-positioning, lokasi) melalui digital. Pada kesempatan yang berulang-ulang, platform tidak menawarkan kinerja yang seimbang dan optimal. Untuk mengatasi masalah ini, XYO Network telah dibuat.

Saat ini ada banyak perangkat yang menggunakan data lokasi untuk operasi yang benar. Justru di bidang ini di mana XYO bermaksud untuk membangun perbedaan yang substansial dan konkret. Mekanisme seperti kendaraan otonom dan drone kargo akan membutuhkan data yang tepat untuk menghitung lokasi dan rute mana yang akan diambil. Di sektor ini XYO berharap untuk mencapai pengembangan seperti untuk dapat memberikan referensi geolokasi secara langsung; Tidak ada waktu tunggu atau kegagalan sistem.

Saat ini, sistem utama yang digunakan untuk data lokasi adalah GPS. Perangkat ini dikenal karena memenuhi tugasnya dengan benar, tetapi ada masalah tertentu yang membuat penggunaannya agak berisiko. GPS biasanya menghadirkan masalah koneksi dan kelambatan, sering platform tidak stabil dan serangan cyber adalah urutan hari.

Jika Anda perhatikan dengan teliti, teknologi lokasi yang ada di zaman kita tidak kondusif dan ini mencegah masyarakat bergerak menuju masa depan teknologi yang makmur.

XYO Network Solusi geolokasi

Ini adalah premis utama XYO, untuk dapat menawarkan teknologi data lokasi yang mampu mendukung kemajuan di bidang ini. Untuk mewujudkan ide ini, XYO Network akan membangun ekosistem digitalnya di blockchain.

Blockchain, di sisi lain, adalah teknologi utama yang berfungsi sebagai dukungan untuk Bitcoin. Tugas utama sistem ini didasarkan pada penciptaan konteks yang terdesentralisasi. Ini berarti bahwa setiap operasi dan transaksi yang dilakukan tidak harus bergantung pada agen mediasi apa pun. Artinya, tidak akan ada intervensi oleh pihak ketiga karena mereka hanya menghambat sistem.

Pada gilirannya, blockchain menawarkan kemungkinan memiliki matriks yang membuat tindakan yang layak di bawah parameter transparansi dan keamanan total. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, sekarang adalah kenyataan untuk melakukan transaksi dalam segala hal tanpa orang saling mengenal; semua ini diatur di bawah sistem "tidak dapat diandalkan". Adalah mungkin untuk mengirim uang tanpa campur tangan bank. Untuk alasan ini, tidak perlu membayar pajak atau jenis tarif lainnya.

Link utama blockchain untuk XYO Network menjadi kenyataan

Semua teknologi lokasi yang dikembangkan XYO akhir-akhir ini didasarkan pada blockchain. Ini memungkinkan penerapan data juga dapat diterapkan di sektor "offline". Ini adalah bagaimana setiap kode akan dapat diprogram dan berlaku untuk masing-masing kontrak pintar.

Tentu saja, agar XYO dapat memenuhi tujuan yang diusulkan, ia harus menjalankan dua tugas yang pantas mendapat perhatian khusus. Yang pertama adalah membuat matriks stabil yang dapat menawarkan produk-produk konsumen berdasarkan lokasi berbagai perangkat melalui digital.

Kedua, program ini menggunakan blockchain dengan cara khusus. Dan mereka telah berfokus pada potensi penuh dari platform ini sehingga dapat sepenuhnya berlaku untuk geolocalisasi. Ini akan menjadi aspek baru yang tidak akan terbatas hanya pada alam semesta "online".

Melalui penelitian dan penelitian selama bertahun-tahun, XYO Network telah mampu membangun dirinya sendiri sebagai platform pelacakan Bluetooth dan GPS yang memungkinkan setiap pengguna untuk mengikuti paket mereka secara real time hanya dengan menggunakan ponsel mereka. Semua ini terstruktur melalui sistem yang aman, intuitif dan mudah dimanipulasi bagi siapa saja.

Berkat kemajuan ini, XYO memiliki lebih dari satu juta beacon yang memiliki alat pelacak yang dapat dilacak dengan sempurna kapan saja. Karena kemajuan ini, XYO memiliki jaringan perangkat Bluetooth dan GPS terbesar di dunia.


XYO Network menawarkan fungsi yang bermanfaat untuk setiap penggunanya

Agar platform dapat beradaptasi secara efektif dengan kenyataan, ia harus mampu memenuhi setiap tuntutan pasar. Karena teknologi yang dimiliki XYO, ekosistem digital ini mampu menawarkan lokasi yang tepat secara real time, melacak objek, mobil, paket, dan banyak lagi.

Objek dan perangkat yang terintegrasi ke dalam sistem Jaringan XYO dapat segera diperiksa melalui basis metadata. Ini memungkinkan pengguna dan perusahaan untuk menemukan informasi geolokasi spesifik secara langsung. Tidak perlu menunggu untuk jangka waktu yang lama untuk mendapatkan lokasi yang cukup rinci.

Sistem lokasi lanjutan: Dunia kemungkinan

Kontrak pintar adalah faktor lain yang sangat membantu data lokasi. Ini dapat memanfaatkan informasi dunia nyata untuk memeriksa di mana objek atau paket tertentu berada. Rentang kemungkinan yang ditawarkan oleh metode ini sangat bervariasi.

Misalnya, jaringan yang didirikan oleh XYO akan dapat melacak secara real time paket yang telah dikirim ke klien. Setiap fase pengiriman dapat dilacak. Artinya, karena paket itu ada di rak transfer untuk mengumpulkan semua data rute. Sedemikian rupa, bahwa Anda memiliki informasi rinci sampai pesanan telah mencapai konsumen.

Keuntungan dari prosedur ini tidak hanya positif bagi pengguna dan pembeli. Perusahaan besar, menengah dan kecil juga akan sangat disukai. Ini akan menjadi kemampuan untuk mengetahui secara transparan dan aman bahwa paket telah tiba dengan benar di tangan klien dan bahwa itu telah disampaikan dalam kondisi sempurna. Menjamin dengan cara ini layanan yang berkualitas.

Sistem pembayaran juga akan berkembang pesat. Karena begitu paket telah dikirimkan sebagaimana mestinya, maka itu akan menjadi waktu yang tepat untuk melakukan pembayaran kepada pemasok. Ini adalah cara XYO Network bermaksud untuk melindungi perusahaan dari kemungkinan upaya penipuan dan, pada gilirannya, konsumen hanya akan membayar pengiriman yang dilakukan dengan sempurna.

xyonetwork

XYO dari dalam

Sudah diketahui bahwa kita berada di saat di mana ICO keluar seolah-olah mereka popcorn dari hot pot, ada ratusan proyek yang lahir setiap hari dan ada banyak yang tidak akan sampai ke mana-mana. Bahkan, beberapa proyek membuka pintu mereka seperti yang dilakukan tim XYO. Lihat video yang mereka buat ini, yang paling transparan dan setiap hari, kami pribadi sangat menyukai. Anda dapat melihat tim hebat di belakangnya.


Bisakah saya menjadi pengguna Jaringan XYO saat ini?

Platform XYO Network sekarang sepenuhnya siap untuk menerima setiap pengguna dalam sistem. Juga, setelah Anda memiliki profil Anda, Anda dapat menikmati banyak manfaat. Anda akan dapat mengakses penjualan token XYO dan Anda akan dapat mulai menjadi bagian dari komunitas ini.

Agar profil XYO Anda diaktifkan dengan benar, Anda harus mengikuti serangkaian langkah yang sangat sederhana untuk dijalankan.

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke halaman XYO Network resmi.
  2. Begitu masuk, Anda harus mengklik tombol oranye berjudul "Dapatkan Whitelist untuk penjualan token". Ini terletak di pintu masuk portal.
  3. Jendela baru akan terbuka. Di sana Anda harus melampirkan email Anda untuk menerima email dari XYO.
  4. Buka email Anda, buka email XYO, dan sekarang klik tombol "Kontribusi sekarang" berwarna merah.
  5. Sekarang Anda akan memiliki akses ke bagian untuk melengkapi pengguna Anda. Klik pada kotak biru "Mulai". Semuanya sangat sederhana; Anda hanya perlu menambahkan data pribadi Anda di fase pertama ini (nama depan, nama depan, email, negara tempat tinggal dan kata sandi yang aman).
  6. Selesai bagian sebelumnya sekarang saatnya bagi Anda untuk mengunggah dokumen identifikasi ke portal. Dari sini kami menyarankan Anda untuk menggunakan paspor, ia menawarkan semua jenis informasi lengkap dan terperinci.
  7. Sekarang Anda memiliki profil aktif Anda! Untuk dapat memulai pembelian token dan menjadi bagian dari acara besar ICO, Anda perlu memasukkan alamat dompet digital Anda. Ini adalah bagaimana Anda dapat membeli semua token yang Anda inginkan dan ini akan secara otomatis dilampirkan ke akun Anda.
  8. Akhirnya, setelah Anda mendaftarkan dompet Anda, masukkan jumlah yang ingin Anda investasikan dalam token. Anda dapat mulai dengan menyumbang $ 100; Ini adalah minimum yang diterima platform.

Anda masih pada waktunya untuk menjadi bagian dari acara besar ICO XYO Network

Jika Anda tertarik menjadi bagian dari ICO, kami memberi Anda kabar baik. Dan Anda dapat mendaftar pada saat yang tepat ini mengikuti langkah-langkah yang kami ambil sebelumnya. Acara penjualan token utama akan dimulai pada 20 Maret 2018, tanggal penyelesaian dijadwalkan untuk 20 April di tahun yang sama.

Memasuki aspek-aspek yang lebih spesifik, kita memiliki 1 ETH akan menghabiskan 100,000 XYO Network Utility Tokens. Di sisi lain, semua kontrak pintar akan menjadi bagian dari jaringan. Jenis kontrak yang digunakan adalah ERC20.

Anda harus sangat perhatian karena acara ini merupakan satu-satunya waktu yang akan dihasilkan Token XYO dan akan tersedia untuk dijual.

Kami menyarankan Anda bahwa untuk keamanan yang lebih besar, percaya saja berita yang berasal dari situs web resmi. Jangan dengarkan rumor atau pemberitahuan pihak ketiga dari sumber yang tidak dikenal.

Karena pemasaran belum dimulai, itu masih dapat berubah. Agar Anda tidak ketinggalan data penting Anda bisa mengikuti XYO Network melalui Telegram. Anda juga harus sangat memperhatikan email Anda karena itu akan menjadi sarana komunikasi konstan lainnya. Di akhir posting ini kami meninggalkan Anda semua formulir kontak dengan tim manusia Jaringan XYO.

Spesifikasi Token XYO

Penjualan token publik memiliki struktur harga berjenjang yang dimulai pada 1 ETH: 100,000 XYO dan maxes out pada 1 ETH: 33,333 XYO.
  • Platform kontrak cerdas: Ethereum
  • Jenis Kontrak: ERC20
  • Token: XYO
  • Nama Token: Token Utilitas Jaringan XYO
  • Alamat Token: 0x55296f69f40ea6d20e478533c15a6b08b654e758
  • Jumlah penerbitan: Terbatas dan dibatasi pada jumlah yang tercapai setelah Penjualan Utama Token
  • Jumlah yang dikeluarkan selama penjualan utama: Tidak terbatas
  • Token yang tidak terjual dan Tidak Beralokasi: Dibakar setelah acara penjualan token. Tidak ada token XYO lebih lanjut
diproduksi setelah Penjualan Utama berakhir.

XYO Pra-Penjualan Timeline dan Detail
  • Mulai: 5 Januari 2018
  • Akhir: 28 Februari 2018
  • Harga Token: 1 ETH = 200.000 XYO
  • Jumlah Pembelian Minimum: 15 ETH
  • Jumlah Pembelian Maksimal: Tidak Terbatas
XYO Jadwal Utama Penjualan dan Detail
  • Mulai: 20 Maret 2018
  • Akhir: 20 Mei 2018
  • Harga Token: 1 ETH = 100,000 XYO pada awalnya dan 1 ETH = 33,333 XYO pada max.
YXO token

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: