LightBlog

Frekuensi eksponensial dengan konten yang baru dibuat di internet sangat mencengangkan dan berfungsi sebagai pengingat betapa rumit dan ...

iShook - bermanfaat bagi para penulis dan pembaca di seluruh dunia


Frekuensi eksponensial dengan konten yang baru dibuat di internet sangat mencengangkan dan berfungsi sebagai pengingat betapa rumit dan sulitnya hubungan antara pengembang konten dan pemirsa mereka. Setiap detik, jutaan konten dibuat dan dikonsumsi di banyak jaringan dengan jumlah interoperabilitas yang terbatas. Ada kurangnya pusat dan konektivitas antara platform dan audiens. Seiring berjalannya waktu dan semakin banyak orang mengadopsi teknologi baru, ekosistem diharapkan terus tumbuh dan mengalami bentuk penyebaran. Penerbitan konten online menyediakan akses konten ke khalayak internasional yang luas dan terdistribusi. Masalahnya adalah, bagaimana keberhasilan pembuat konten diukur secara akurat terhadap konten ahli yang mereka buat ketika dikubur dalam keributan?

Di iShook, tujuan kami adalah untuk menghubungkan pembuat konten dan pemirsa saat menggunakan teknologi blockchain dan tentu saja untuk memastikan konten yang kaya dikirim ke pengguna akhir. Apa yang dimulai sebagai visi dan platform yang sukses memungkinkan penerbit dan penjual buku untuk berbagi pekerjaan mereka dengan jutaan pengguna yang berusaha menembus batas dan beralih ke semua bentuk konten. iShook akan menjadi surga bagi semua pembuat konten terilhami yang mencari platform, komunitas - sebuah rumah. Ini adalah ekonomi konten yang direvitalisasi - ini adalah iShook.

iShook berusaha meningkatkan satu jaringan untuk memfasilitasi dan menghosting konten digital dan meningkatkan jarak pandang pemirsa. Alih-alih membuat pembuat konten kehilangan banyak jaringan distribusi dan saluran media sosial, iShook akan menyediakan satu gerbang jaringan sosial antara penulis dan audiens mereka.

Platform Web

iShook saat ini memfasilitasi lebih dari 12.000 penerbit dan lebih dari 60.000 ebook melalui mitra kami "Gardners UK" http://www.gardners.com./

Toko Blog & E-commErcE

Sebagai perpanjangan dari aplikasi web kami yang ada, iShook juga akan menampilkan platform blog yang dikenal dengan iShook Daily. iShook Daily akan berfungsi sebagai ekstensi akses gratis untuk pengguna yang berpartisipasi dalam ekosistem iShook. Blog akan menggabungkan konten populer genre termasuk (tetapi tidak terbatas pada):

  • Cerita pendek
  • Fiksi
  • Non-fiksi
  • Fiksi ilmiah
  • Teks Bisnis
  • Bantuan Mandiri

Ponsel iShook

Permintaan seluler IShook akan memainkan peran besar dalam kehidupan pengguna saat bepergian. IShook saat ini bukan hanya platform web, tetapi juga aplikasi seluler yang kuat yang sudah dapat diunduh oleh pengguna.

Teknologi Blockchain

Teknologi Blockchain menyediakan banyak kemungkinan untuk pendaftaran dan distribusi kekayaan intelektual, termasuk transaksi tanpa perantara. Kekuatan berbasis Blockchain (POA) dikombinasikan dengan pengiriman konten digital terdesentralisasi menciptakan pergeseran paradigma baru di era budaya manajemen digital.

iShook saat ini bekerja dengan coinpayments.net & Parallelpayments.com untuk menerima berbagai jenis cryptocurrency termasuk iShook Token.

Kontrak Pintar

Token iShook akan dicetak dari Ethereum blockchain sebagai token standar ERC-20. Pentingnya iShook Token yang sesuai dengan standar ini kompatibel dengan dompet yang kompatibel ERC-20 (MyEtherWallet, MetaMask, IMToken, dll) tetapi untuk memastikan prosedur kami dalam jaringan Ethereum terpusat.

Selain tarif standar yang ditetapkan oleh iShook dalam proses royalti, para pembuat konten juga akan memiliki kemampuan untuk menerima royalti tambahan untuk konten mereka dalam bentuk iShook Token.

Pengguna pada platform akan mendapatkan diskon pada konten yang dikeluarkan oleh penulis dan item yang tercantum di toko ecommerce.

Token

Token iShook akan memiliki persediaan tetap lengkap sebesar 1.000.000.000 (satu miliar) token, 570.000.000 akan dicetak selama acara pembuatan token kami sesuai dengan parameter kontrak cerdas kami.

Catatan:

Anda dapat mengirim Ethereum ke alamat crowdsale dan Anda akan secara otomatis dapat menerima 1000 Token SHK Token ini tidak akan memberi Anda opsi bonus tinggi yang disediakan selama presale. Dan alamat kontrak hanya dapat menerima Ethereum.
  • Alamat kontrak: 0x2Bbe1297d729BC7f7558aFb43404F0f0A544D206
  • Simbol Token: SHK
  • Desimal: 18
Alokasi Token


Alokasi Dana


Penjualan kami akan menampilkan target minimal setidaknya 2000 ETH. Massa publik akan mulai secara resmi pada 8 Januari 2018.

Token Bonus


Peta perjalanan


Tim & Penasehat
  • Beni E Rachmanov - CEO dan pendiri ishook inc. investor real estat dan manajer proyek di perusahaan rekayasa dan arsitektur.
  • Michael Yusupov  - CFO dan salah satu pendiri dari ishook inc.
  • Jason Butcher -  COO & Founder, Tokenpayments & Pembayaran Paralel
  • Benjamin Theobald -  Co-Founder & Investor, ICO Global
  • Antoun Toubia - Investor & Chairman, United Capital Investments
  • Toshendra Sharma - Founder & CEO recordskeeper, perusahaan keamanan berbasis data blockchain
  • Gary J. ross - Adalah pendiri & pengacaranya dari jackson ross pllc. gary berfokus pada hukum sekuritas, vc & pe, tata kelola perusahaan
  • Martin Mushkin - CO-chair dari kursus praktik firma hukum pada kewajiban akuntan, hukum dan litigasi
  • Nikhil Rathi - Direktur, Web Werks India Pvt. Ltd. & Neosoft
  • Aatish - Pemimpin Teknologi Utama untuk iShook
  • George - Konsultasikan aplikasi seluler web, perangkat lunak, solusi iot @ teknologi neosoft
  • Swapnali - Pengembang iOS untuk iShook, pengembang terkemuka untuk aplikasi obrolan
  • Pritam - Chief ios developer untuk ishook, pengembang terkemuka untuk aplikasi iShook
  • Kinjal - Chief Graphic Designer untuk iShook
  • Rashmi - Chief Software Developer untuk iShook
Jika anda tertarik mengenai Ishook, silahkan kunjungi situs dibawah ini:


Kunjungi juga kampanye iShook https://bountyhive.io/join/iShook

My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: