LightBlog

Kehidupan orang-orang dengan perkembangan teknologi sangat disederhanakan, tanpa meninggalkan rumah sekarang mungkin untuk melakukan ban...

Swapy Network - Solusi untuk Akses Universal ke Kredit

1.jpg

Kehidupan orang-orang dengan perkembangan teknologi sangat disederhanakan, tanpa meninggalkan rumah sekarang mungkin untuk melakukan banyak hal - dari pembelian barang atau jasa apa pun dan berakhir dengan berlalunya pelatihan. Lingkup layanan perbankan tidak terkecuali. Namun, pinjaman melalui Internet bukan hanya hak prerogatif bank saat ini.

Lingkup pinjaman di Internet

Konsumsi manusia modern memiliki volume yang sangat besar. Mempertimbangkan informasi di Internet, jika Anda memiliki keinginan untuk membeli sesuatu, Anda tidak perlu memiliki dana sendiri saat ini. Anda dapat dengan mudah menggunakan sumber daya yang menawarkan layanan seperti kredit online.

Pertimbangkan sumber daya yang dapat menyediakan layanan ini:

  • Organisasi keuangan mikro;
  • Bank yang beroperasi sepenuhnya online;
  • Sistem pembayaran yang fungsinya telah lama melebihi batas dompet sederhana;
  • Pertukaran keuangan yang terlibat dalam peminjaman .;
  • Toko online yang menyediakan barang-barang mereka secara kredit.

Lembaga keuangan mikro bekerja sebagai alternatif bagi bank, yang membatasi klien dalam banyak hal ketika mengeluarkan pinjaman. Selain itu, di bank, pada dasarnya, Anda hanya dapat membuat aplikasi di Internet. Untuk pendaftaran akhir dan penerimaan pinjaman, Anda perlu menghubungi kantor. Organisasi keuangan mikro menawarkan sistem yang nyaman bagi pelanggan untuk mendapatkan pinjaman sepenuhnya online.

Seperti di bidang lain, pinjaman di Internet telah menjadi semakin populer. Pertama-tama, ini sangat nyaman bagi pelanggan, karena Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa harus berlari-lari di bank. Sistem ini juga memiliki kemampuan untuk memilih kondisi yang sesuai dengan pengeluaran waktu minimum, karena situs bersama memuat informasi komparatif tentang semua jenis pinjaman, termasuk online. Ada suku bunga, syarat dan jumlah maksimum, syarat pembayaran, dll.

Pinjaman di Internet menyiratkan paket dokumen minimum, seringkali hanya paspor. Atau dokumen kedua yang diminta (nomor jaminan sosial, SIM, paspor). Ini merupakan keuntungan.

Semua aspek positif dari pinjaman di Internet jelas. Tetapi harus juga diingat bahwa kenyamanan adalah sepadan dengan peningkatan suku bunga kredit, yang disebabkan oleh frekuensi tinggi dari jenis pinjaman ini kepada lembaga kredit.

Kontra dapat sedemikian rupa sehingga mereka memiliki suku bunga yang tinggi, lokasinya tidak nyaman, banyak orang tidak memiliki akses ke layanan perbankan, sejarah kredit yang buruk. Sekarang sangat sulit bagi usaha kecil dan menengah untuk mendapatkan modal awal untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka.

Tapi Anda beruntung hari ini, karena saya akan berbagi dengan Anda informasi tentang proyek yang menarik yang akan dapat menghilangkan semua kekurangan ini dan akan memungkinkan banyak untuk mendapatkan pinjaman tanpa bangkit! Ini disebut Swapy Network

свап2.jpg

Tujuan dari perusahaan ini adalah untuk menciptakan dan mendistribusikan di seluruh dunia pasar terdesentralisasi yang menyediakan akses universal untuk mendapatkan kredit bagi semua pendatang.

Semuanya akan diimplementasikan menggunakan tiga aplikasi fungsi yang mudah digunakan:
  1. Swapy change akan menghubungkan investor internasional yang menerima suku bunga rendah untuk investasi mereka dengan perusahaan kredit yang menyediakan suku bunga yang jauh lebih tinggi. Ini terutama ekonomi yang sedang berkembang.
  2. Swasta Financial ID-itu akan memungkinkan seseorang untuk menentukan data solvabilitas mereka, mengidentifikasi dan dengan demikian dapat memperoleh pinjaman dari negara manapun.
  3. Swapy data Market - di sini pengguna menyimpan semua data keuangannya pada pinjaman, upah, usia, status sosial, dan uang mereka untuk tujuan menjualnya untuk token platform.
Dengan demikian, banyak perantara akan diratakan sebagai bank yang bahkan mengenakan biaya ketika membayar pinjaman, Anda dapat mengambilnya dari mana saja di dunia, hal utama untuk menggunakan aplikasi tersebut, versi alfa dapat dicoba sekarang di tautan ini https://www.swapy.network/download.

Saya percaya bahwa ide ini akan secara signifikan meningkatkan pengembangan banyak startup yang dibutuhkan dan usaha kecil dan menengah, karena masing-masing pengguna akan dapat berkontribusi untuk pengembangan mereka, dan ada sekitar 2 miliar orang seperti sekarang, bayangkan apa kemajuan besar akan terjadi. Tim proyek terus terlibat dalam banyak konferensi, kompetisi, dan secara konsisten menerima hadiah untuk mereka, yang menunjukkan keandalan, pentingnya dan evaluasi oleh para profesional.

Salah satu investor ventura terkenal telah memberi perhatian kepada perusahaan dan memberikan kontribusi keuangan untuk dukungan dan ekspansi. Ini adalah Tim Draper (http://www.draper.vc/) - kapitalis generasi ketiga dan salah satu pendiri Draper Fisher Jurvetson, diakui sebagai investor modal ventura terkemuka di industri teknologi pada tahap awal pengembangan. Ia memiliki sudah meningkatkan investasinya hampir tujuh kali investasi di hampir 116 startup. Tim Draper adalah kepala putaran investasi di perusahaan-perusahaan seperti Skype, Tesla dan Twitter.

Sekarang ada penjualan token mereka dan Anda dapat mengambil bagian aktif di dalamnya sebagai investor atau sebagai pengguna untuk mulai menggunakan aplikasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Detail yang dapat Anda lihat dalam gambar ini:

свап3.jpg

Rincian ICO
  • Nama token: SWAPY
  • Jenis token: ERC20
  • Jumlah total token: 100.000.000 Token SWAPY
  • Harga: USD $ 0,65 = 1 SWAPY Token
  • Hard Cap: USD $ 30.000.000
  • Jumlah pembelian minimum: USD $ 1,00
  • Mata uang yang diterima: ETH
Tim Utama

t1.jpg

  • Edmilson Rodrigues - Direktur Umum
  • Túlio Braga - Direktur Teknik
  • Plinio Braga - Kepala Desainer
  • Bruna Fiori - Chief Operating Officer
t2.jpg

  • Brunno Neves - Chief Financial Officer
  • Adriel Santos - Pengembang D'App
  • Luis Philipe - Pengembang Soliditas
  • Ícaro Harry - D'App Developer
Investor

capture-20180321-105031.jpg

Untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya kunjungi situs Swapy Network di bawah ini:



My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: