LightBlog

Dari lingkungan tetangga kita hidup di negara tempat kita dilahirkan, kita melihat hasil, tantangan, dan kejadian yang berasal dari dis...

Wealth Migrate - Platform Investasi Real Estate Unggulan

wealthmigrate-logo.jpg

Dari lingkungan tetangga kita hidup di negara tempat kita dilahirkan, kita melihat hasil, tantangan, dan kejadian yang berasal dari distribusi sumber daya yang tidak seimbang dan ketidaksetaraan ekonomi di seluruh dunia. Meskipun banyak inisiatif telah muncul untuk memecahkan kesenjangan global dalam dekade terakhir, sebagian besar orang di seluruh dunia tidak memiliki akses ke kredit, layanan keuangan, aset real estat, sumber daya alam, pendidikan, makanan, energi, dan kekayaan seperti orang lain yang memiliki akses mudah ke mereka. Khusus untuk perorangan, investasi dan aset real estat telah menjadi cara terdepan untuk melestarikan modal dan mengumpulkan kekayaan selama bertahun-tahun, namun tetap saja ada kesenjangan dan ketidaksetaraan besar dalam pasar real estat yang ada. Tim Wealth Migrat yang berpengalaman dan berbakat memutuskan untuk membuat platform unik yang akan menghilangkan kesenjangan besar dan menawarkan solusi kuat untuk isu-isu terkini di pasar real estat.


Karena pasar real estat mencakup hampir setengah dari akumulasi kekayaan di dunia, nilai aset real estat tampaknya tak terbantahkan bagi semua orang. Pada titik ini, Wealth Migrate telah memperkenalkan Pasar Real Estate untuk menyelesaikan masalah kesenjangan kekayaan di dunia. Grup Kekayaan Global yang mengelola tiga merek lainnya (Wealth Create, Wealth University, dan Wealth Movement) berada di belakang platform Wealth Migrate. Para peserta dapat memanfaatkan layanan dan alat investasi real estat yang memiliki peluang bagus untuk mengejar kekayaan dan kebahagiaan serta mencapainya.


Tim Wealth Migrate bertujuan untuk menyelesaikan kesenjangan kekayaan dalam tiga fase. Tim ini mendirikan versi pertama platform pada tahun 2013 dan menyelesaikan terlalu banyak tonggak sejak saat itu. Pada Tahap pertama, Wealth Migrate bertujuan untuk merancang dan menawarkan model canggih untuk unit real estate. Berkat kelancaran proses penjualan unit real estate di lebih dari seratus negara, Wealth Migrate berhasil membuktikan keabsahan dan fungsionalitas modelnya. Oleh karena itu, sudah waktunya untuk pindah ke Tahap kedua, menawarkan token digital berdasarkan teknologi blockchain untuk meningkatkan efek serta efisiensi platform mengurangi biaya keseluruhan. Bahkan, Tahap 2 dimulai saat ini dengan WealthE ™ crowd-sale, sehingga lebih banyak orang akan memanfaatkan akses yang mudah dan terjangkau untuk pembelian pasar real estat dan menggunakan token.


Setelah akhir penjualan token, proyek akan memasuki Tahap ketiga, dan tujuan utamanya adalah untuk menyebarkan token dan platform di seluruh dunia, sehingga setiap orang di setiap wilayah akan memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai level dari aset dan unit real estat. Saat ini, peserta dari sekitar 110 negara telah berlangganan Platform Migrasi Kekayaan sejak tahun 2016, dan platform Top 50 Global Fin-tech KPMG mencantumkan platform Wealth Migrate.


Tidak seperti pesaing, Wealth Migrate menghadirkan platform investasi cerdas yang canggih dan unik yang didukung oleh teknologi blockchain. Dengan token WealthE ™, Wealth Migrate akan memajukan bisnis dan layanan berkat anggota tim yang berpengalaman dan berdedikasi. The Wealth Migrate telah mencapai kesuksesan besar penjualan real estat di Australia, AS, dan Inggris sejauh ini, dan tampaknya platform terkemuka di sektor ini akan berpengaruh dan dominan di kawasan lain di dunia setelah akhir dari kedua Tahap.


Ketika datang ke keunikan platform Wealth Migrate, penting untuk memperhatikan perbedaan platform. Memiliki pengetahuan mendalam tentang sektor real estate, Wealth Migrate selalu dapat berkembang lebih jauh dengan kemitraan global dan tim kerja di setiap wilayah di dunia. Lebih dari itu, Wealth Migrate adalah satu-satunya platform yang membuktikan dirinya sebagai tepercaya dan mengamankan pasar real estat menggunakan teknologi blockchain. Selanjutnya, mengenai proses investasi, setelah Wealth Migrate mendeteksi mitra real estat yang aman dan dapat dipercaya serta proses ketekunan, peserta akan dapat berinvestasi dalam peluang yang muncul di platform yang memanfaatkan token asli. Oleh karena itu, peserta tidak perlu membayar biaya untuk layanan broker investor, dana pensiun, dana swasta, dan broker real estate dalam sistem lama. Sebaliknya, mereka akan dapat berinvestasi di real estate dengan cepat di lingkungan online yang aman dengan bantuan mitra yang menarik perhatian, peluang besar, dan tanpa hambatan masuk.


Selain itu, Wealth Migrate berencana untuk mengembangkan sistem administrasi mitra pemasok mitra investor, anggota masyarakat, mata uang, token dan escrow, kepemilikan dan pelaporan registri, dan daftar penjualan dan platform penjualan berikutnya berdasarkan teknologi blockchain.

THE WEALTHE ™ COIN (WRE) Penjualan Token

Wealth Migrate memperkenalkan WealthE ™ Coin yang akan membantu platform untuk mengurangi tingkat kesenjangan kekayaan global, untuk menghilangkan semua hambatan dan pembatasan masuk dan untuk mengurangi biaya keseluruhan di dunia. WealthE ™ akan berkontribusi pada pemeliharaan perdagangan sosial dan investasi kolaboratif, munculnya kelas menengah di pasar, penyebaran utilitas globalisasi, dan adaptasi besar-besaran dari teknologi blockchain dan cryptocurrency.

Hasilkan WRE


Menghabiskan WRE


WealthE ™ akan memberikan kesempatan bagi demokratisasi akses ke kekayaan di seluruh dunia, dan untuk penyebaran gamifikasi dan personalisasi investasi. Bergabunglah dengan penjualan token sekarang dan menjadi bagian dari platform Wealth Migrate yang menghilangkan kesenjangan kekayaan dan mendemokrasikan akses ke pasar real estat.

Manfaat Keanggotaan dan Memegang WRE


Kunjungi https://wealthe.io/index.php#tokensale untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan token.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:

Website: https://wealthe.io
Whitepaper: https://wealthe.io/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/WealthE_Coin
Facebook: https://www.facebook.com/wealthmigrate/
Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=qUvkcYvDjK0
Telegram: https://t.me/WealthEChat
Bounty Campaign: https://bountyhive.io/join/WealthMigrate

My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: