LightBlog

Kora Network dibangun di atas empat lapis infrastruktur untuk menyediakan platform layanan keuangan akses universal yang terjangkau, ya...

Kora Network - Sistem Keuangan untuk Komunitas Tertinggal

DQmeD5ZVrPaiU3fcZYqBKZKwtvjc59i3aN88JhgdtYhe38G.png

Kora Network dibangun di atas empat lapis infrastruktur untuk menyediakan platform layanan keuangan akses universal yang terjangkau, yang dapat diakses melalui SMS / USSD atau melalui aplikasi seluler, yang dimungkinkan oleh teknologi blockchain. semua diaktifkan oleh teknologi blockchain akan membantu masyarakat membangun ekosistem layanan keuangan yang mandiri dan dimiliki masyarakat. Dengan secara drastis mengurangi biaya dan waktu yang diperlukan untuk menyediakan layanan keuangan, dan menarik beragam pemangku kepentingan ke dalam jaringan interoperable, Kora membuka Long Tail ekonomi global dan membantu populasi yang paling membutuhkan memperkaya ekonomi global dengan membuka modal, intelek , dan kreativitas yang kurang terlayani dan miskin.


Kora Network bertujuan untuk membangun harapan bagi komunitas yang belum berkembang. Ini adalah proyek yang berusaha memberikan akses ke layanan keuangan bagi mereka yang tidak tinggal di daerah yang memiliki akses mudah ke lembaga keuangan. Jutaan warga di negara-negara terbelakang dikecualikan dari layanan publik dasar karena alasan sederhana seperti biaya tinggi, lembaga keuangan yang buruk, kurangnya kepercayaan, dan akses yang sulit ke internet. Jaringan Kora adalah keajaiban blockchain terdesentralisasi yang menyimpan identitas dan data transaksi pada node dan modul yang akan membawa pertukaran di seluruh jaringan. Ini menjanjikan privasi bagi pengguna yang hanya akan menggunakan identitas yang diberikan oleh jaringan, bukan proses pendaftaran yang sulit dengan banyak dokumen. Ini adalah sistem yang menyebarkan algoritma konsensus yang memungkinkan untuk beroperasi dengan skalabilitas saat beroperasi dengan cara yang terdesentralisasi. Teknologi blockchain didukung dan dijamin oleh Token Jaringan Kora (KNT). Ini akan ditawarkan sebagai mata uang digital yang didukung oleh cadangan uang tunai dan dapat diperbaiki.


Bagaimana Kora Network menciptakan perubahan keuangan?

Alasan sepele mempengaruhi dan mengubah kualitas hidup di daerah terpencil dan menyebabkan populasi ini tertinggal dalam hal indeks pembangunan. Jaringan Kora akan menawarkan jaringan revolusioner berdasarkan infrastruktur yang dibuat dari empat lapisan biaya rendah, layanan keuangan yang dapat diakses melalui SMS, atau telepon apa pun dengan akses internet. Bayangkan sebuah komunitas di mana pasar lokal dan toko-toko menerima metode koin yang didasarkan pada biaya rendah dan tingkat penerimaan yang tinggi.

Ini akan membuat komunitas mandiri dan mencegah mereka dari mengesampingkan layanan dari komunitas luar. Pengguna jaringan ini akan menciptakan ekosistem sendiri dengan menyebarkan pengaruhnya melalui penggunaan dalam pertukaran harian mereka. Pada waktunya, itu akan membangun tekanan sosial bagi vendor yang tidak menggunakan Kora Network yang kalah dari pesaing mereka yang secara aktif menerima Kora dari pelanggan mereka.


Apa yang diharapkan dari Kora Networks?

Kora Networks adalah proyek yang menyediakan banyak hal untuk orang miskin dengan sedikit sekali persyaratan untuk digunakan. Ini dirancang untuk menjadi sederhana dan efektif saat didukung oleh teknologi sempurna. Ada kepercayaan yang tersebar luas oleh penyedia layanan keuangan bahwa orang miskin tidak dapat menghemat uang, tidak memperoleh penghasilan tetap, atau tidak mendapatkan cukup uang untuk membayar biaya layanan yang menyebabkan mereka mengabaikan layanan bangunan di daerah terpencil. Kora akan menjadi obor yang membawa cahaya bagi komunitas yang terlupakan dan terabaikan yang bergantung pada sarana pembiayaan sederhana dan sepele. Ini akan meningkatkan interaksi dengan komunitas-komunitas tersebut dan akhirnya mengarahkan ekonomi mereka untuk tumbuh.

Representasi formal dan catatan kekayaan dan manajemen keuangan akan memberikan kesempatan bagi orang-orang yang kurang terlayani yang tidak memiliki akses ke instrumen keuangan. Bank dunia dan PBB memperkirakan bahwa ada dua miliar orang yang hidup dari jarak jauh dan tidak memiliki akses ke sistem keuangan yang tepat. Kora Network akan membantu mereka yang telah terabaikan dan memungkinkan mereka untuk menumbuhkan kemakmuran dan mengumpulkan kekayaan. Populasi ini tidak akan lagi membeli komoditas dan melakukan pertukaran hanya dengan basis 'perdagangan dan tukar barter'.

Ini adalah proses yang murah dan dapat diakses yang akan diberikan kepada komunitas ini, di mana dengan menggunakan Kora secara individual, setiap anggota akan mengarah pada kemakmuran dan pengembangan masyarakat mereka. Kora akan menghadirkan keamanan, aksesibilitas, dan kenyamanan bagi komunitas yang kurang mampu. Ini akan memotong perantara yang dulunya adalah lembaga keuangan yang mengenakan biaya besar dan kuat untuk beroperasi. Individu sekarang akan dapat membuat keputusan dengan mudah tentang keuangan mereka dan mengendalikan kemakmuran mereka sendiri.


Ekosistem Kora

DQmZNQmpG7rYSfj4qjbPZjYpXBbme8xfvwg768eJBvpua12_1680x8400.png

KORA blockchain menjalankan modul perangkat lunak, menyimpan identitas dan transaksi dan menghubungkan ke blockchain lain sambil menjaga privasi pengguna. Kora menggunakan Tendermint DPoS sebagai algoritme konsensus dan memungkinkan untuk mempertahankan desentralisasi dan blockchain dijamin oleh Tokoh Kora Jaringan KNT.

EFIAT adalah versi digital mata uang nasional yang dipahami dan dipercaya pengguna. Mereka 100% didukung oleh cadangan uang. Ini dapat ditukarkan dengan basis 1: 1.

CVN memberdayakan pengguna untuk mengumpulkan modal untuk investasi atau pinjaman, bantuan sosial, keuangan dan pendidikan, dan Ect.

Manfaat masa depan jaringan Kora

Dengan mendaftar sebagai anggota, seseorang akan dapat mengakses layanan berkelanjutan terutama mereka yang berpenghasilan rendah karena mereka adalah orang-orang yang biasanya dibatasi oleh sistem.

Sistem ini akan ramah pengguna dan tidak memerlukan pengetahuan ahli untuk bertransaksi atau menjalankan operasi apa pun. Satu hanya akan membutuhkan smartphone dan akses internet untuk berinteraksi dengan anggota di platform ini.

Platform ini akan menyediakan jaringan di mana investor potensial, pemangku kepentingan, mereka yang sangat membutuhkan dana akan dapat berinteraksi dan melakukan transaksi apa pun saat bertukar pengetahuan.

Token Info

  • Token: KNT
  • Platform: Ethereum
  • Ketik: ERC20
  • Harga di ICO: 1 KNT = 0,10 USD
  • Token untuk dijual: 339.753.302

Info investasi

  • Min. investasi: 5000 USD
  • Menerima ETH
  • Didistribusikan dalam ICO: 45%
  • Hard cap: 24000000
Detail Penjualan Token


  • Pra-Penjualan: $ 3 Juta Terjual
  • Penjualan Publik: $ 20 Juta dimulai dengan Diskon 20%
  • Tanggal Penjualan Umum: 2 April 12 malam UTC - 30 April 12.00 UTC
  • Token Supply: 755,007,338
  • Token Dijual: 339,753,302
  • 1 KNT = $ 0,1
  • Metode Pembayaran: BTC & ETH

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang KoraNetwork, silakan kunjungi sumber berikut ini:

Website: https://www.kora.network/index.html
Whitepaper: https://kora.network/downloads/Kora%20White%20Paper.pdf
Telegram: https://t.me/kora_network
Twitter: https://twitter.com/Kora_Network
Facebook: https://www.facebook.com/thekoranetwork
Reddit: https://www.reddit.com/r/koranetwork
Medium: https://medium.com/@KoraNetwork
Github: https://github.com/koranetwork
Bountyhive: https://bountyhive.io/join/Kora%20Network

My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: