LightBlog

Pertumbuhan penduduk dan perkembangan industri telah menyebabkan peningkatan permintaan energi listrik global dalam beberapa tahun tera...

Robotina Blockchain Platform Review


Pertumbuhan penduduk dan perkembangan industri telah menyebabkan peningkatan permintaan energi listrik global dalam beberapa tahun terakhir. Tren global dalam konsumsi dan distribusi energi listrik terus berubah karena peningkatan sistem pengukuran dan akses ke sumber data baru. Salah satu tantangan yang paling penting adalah puncak yang tidak terkendali dalam jaringan yang secara signifikan mempengaruhi harga listrik. Ini terjadi karena kelebihan listrik yang hanya terbuang jika tidak digunakan dengan segera. Faktor negatif lainnya dapat disebabkan oleh defisit energi listrik yang mengakibatkan kenaikan harga. Kemajuan yang baik dalam optimalisasi konsumsi listrik telah dicapai oleh ROBOTINA - perusahaan Eropa dengan 28 tahun pengalaman dalam pengembangan teknologi cerdas untuk industri energi. Mari kita periksa konsepnya dengan lebih jelas.

Platform Robotina dan konsepnya:


Perusahaan Robotina sedang dalam proses penciptaan platform Robotina yang akan menggabungkan tiga teknologi untuk tujuan optimasi proses daya. Teknologi-teknologi ini adalah sebagai berikut:


  1. IoT (Internet of Things) - sistem untuk mentransfer data melalui jaringan tanpa memerlukan interaksi manusia-ke-manusia atau manusia-ke-komputer. Ini dimungkinkan dengan menggunakan perangkat terhubung cerdas dan mesin digital;
  2. AI (The artificial intelligence) - otak platform Robotina yang menyediakan pencarian sistematis melalui berbagai solusi optimisasi energi yang tersedia dan mengubah data ini menjadi informasi berharga yang memberikan penghargaan kepada anggota;
  3. Blockchain - digital, terdesentralisasi, buku besar publik dari pertukaran data terenkripsi hosting sejumlah kontrak cerdas yang dipicu antara peserta jaringan.


Implementasi platform Robotina akan membawa beberapa keuntungan bagi konsumen:

  1. Optimalisasi konsumsi listrik (teknologi cerdas akan memungkinkan menyalakan / mematikan perangkat secara otomatis tergantung pada permintaan dan harga saat ini);
  2. Pengurangan keseluruhan biaya energi karena menggunakan perangkat yang terhubung cerdas;
  3. Pertukaran data P2P karena penggunaan sumber daya energi yang efisien;
  4. Mempertahankan lingkungan yang lebih hijau;
  5. Selain itu, fleksibilitas konsumsi daya akan memungkinkan konsumen menghasilkan uang dengan berkolaborasi dalam pembelian kolektif, penjualan data gabungan, dan aktivitas pasar platform.
Token utilitas platform Robotina - ROX:

Perusahaan Robotina akan mengeluarkan token utilitas (token ROX) yang berfungsi sebagai bahan bakar platform Robotina dengan berbagai fitur utilitas dan digunakan oleh anggota di seluruh dunia. Token ROX juga akan mewakili unit pada jaringan dan mata uang internal, yang digunakan oleh aplikasi yang menyediakan akses ke data yang dikumpulkan untuk meningkatkan desentralisasi, ekosistem berbasis token. Token ROX akan dirilis pada platform Ethereum menggunakan standar ERC 20.

Detail Crowdsale:


  • Mulai dari crowdsale token: 21 Maret 2018
  • Akhir dari crowdsale token: 30 April 2018
  • Simbol Token: ROX
  • Token standar: ERC-20
  • Soft cap: $ 10 juta
  • Hard cap: $ 28,5 juta
  • Total token supply: 815.000.000 ROX
  • Distribusi crowdsale: 570.500.000 ROX
  • Kontribusi minimum: 0,5 ETH
Tim proyek Robotina:

Tim Robotina besar dan terstruktur dengan baik. Ini terdiri dari banyak manajer berpengalaman, pengembang, dan penasihat di bidang terkait (listrik, teknik tenaga, teknologi blockchain, arsitektur perangkat lunak, transmisi data, dan pemasaran). Kerja koperatif anggota tim dan penasihat harus menghasilkan perkembangan yang stabil dari platform Robotina. 

Screenshot_11.png
Screenshot_12.png

Penasehat

Capture.PNG

Rinciannya dapat ditemukan di situs web resmi: https://www.robotinaico.com

Kesimpulan:

Platform Robotina adalah proyek yang sangat menarik terkait dengan medan listrik. Para anggota proyek ini berupaya menciptakan layanan profesional untuk mengelola sumber daya energi listrik dengan cara yang terkendali dan cerdas. Proyek-proyek semacam itu menjadi semakin populer saat ini dan menarik perhatian para investor besar sehingga kita mungkin mengharapkan penggalangan dana yang tepat. Terlihat bahwa proyek Robotina tidak memiliki topi lunak yang sangat besar. Jadi mari kita lihat bagaimana penggalangan dana dan kampanye iklan. ROI tinggi diharapkan.

Detail kontak proyek Robotina:


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus