LightBlog

AirPod adalah unit "gaya kapsul" pribadi yang dirancang untuk dipasang di ruang publik seperti bandara, hotel, stasiun kereta ...

AirPod | Transforming Travel and Napping Industry

download.png

AirPod adalah unit "gaya kapsul" pribadi yang dirancang untuk dipasang di ruang publik seperti bandara, hotel, stasiun kereta api & bus, pusat perbelanjaan, dan kantor. Ini adalah solusi ideal bagi orang-orang yang mencari area untuk bersantai, tidur atau bekerja dalam privasi, saat masih di tempat umum. Token utilitas APOD akan digunakan di AirPods yang awalnya diatur untuk didistribusikan di bandara di seluruh dunia. Seiring waktu, distribusi AirPod akan diperluas ke tempat-tempat umum di mana orang-orang mencari untuk beristirahat.

Perusahaan

Perusahaan yang mengembangkan AirPod adalah AirPod Technologies Limited (Sebuah nama dagang dari Mineko Pharma & Engineering Limited) - sebuah perusahaan yang didirikan di Inggris dan Wales dalam Uni Eropa. Mayoritas perusahaan dimiliki dan dioperasikan oleh pendiri AirPod, Grega Mrgole dan Mihael Meolic dan memiliki salah satu tim industri terdepan yang mendukungnya.

Selain tim ini, perusahaan telah mencapai kemitraan strategis dan pengaturan kerja dengan beberapa nama yang paling dihormati di Eropa untuk manufaktur, desain, penelitian, dan pengembangan. Dengan fokus untuk merekrut tim desainer industri, insinyur, dan profesional pemasaran yang berbakat, ini merupakan langkah yang jelas di atas semua pesaing di pasar dalam hal opsi yang tersedia bagi pelanggan, standar kenyamanan dan kemajuan teknologi.

The AirPod Capsule

Capture.PNG

FITUR UTAMA:


  • Mudah digunakan
  • Akses gratis ke Amazon Fire TV
  • Wi-Fi Kecepatan Tinggi gratis untuk semua pengguna
  • Program relaksasi / anti-stres yang nyenyak, visual, dan menarik
  • Pemesanan melalui internet, iOS dan aplikasi mobile Android di tempat atau di muka
  • Mudah digunakan - panel operasi kontrol tunggal
  • Soket daya (USB / listrik)
  • Meja kerja
  • Penyimpanan barang dan barang pribadi
  • Filter Air Condition & HEPA (udara segar dan suhu konstan)
  • Jam alarm
  • Informasi status penerbangan
  • Kursi berkualitas tinggi yang dapat diubah menjadi tempat tidur
  • Sistem LED desinfeksi diri

MODEL BISNIS

Capture

Bisnis inti perusahaan adalah memasang AirPods melintasi bandara internasional dan menyewanya. Pada saat yang sama, kami menerapkan token utilitas APOD, yang kami gunakan untuk membangun dan meningkatkan ekonomi Crypto kami.

Capture

Kontributor ICO akan dapat bertukar token APOD untuk hak atas bagian dalam keuntungan yang dihasilkan oleh unit AirPod untuk jangka waktu yang tidak terbatas dan dengan demikian membangun hubungan bagi hasil, memberi mereka kekuatan untuk mengelola unit dan mengumpulkan biaya dalam APOD Token.

Capture

Tujuan utamanya adalah menjangkau sebanyak mungkin lokasi untuk menerapkan AirPods dan memungkinkan publik untuk menjadi bagian dari bisnis kami yang berkembang sendiri. Singkatnya, ini berarti semua pengguna baru yang tertarik dalam bisnis atau menyatakan minat membuka lokasi baru untuk menyiapkan AirPod akan diterima untuk berpartisipasi.


Token AirPod ditautkan langsung ke aliran pendapatan perusahaan

Token APOD adalah bahan bakar vital untuk layanan penyewaan AirPod dan layanan platform AirPod. Dengan waktu, Token APOD akan menjadi cairan vital dari ekonomi yang mandiri di platform AirPod, memungkinkan pemegangnya untuk memesan, memesan atau "menyewakan" (baca: Program Sponsor) layanan AirPod. Kami yakin bahwa Token APOD akan memungkinkan kami untuk memenuhi tujuan kami.

Capture.PNG

MODEL TOKEN

Sasaran Utama dari Token APOD memfasilitasi penyewaan unit AirPod dan untuk menyediakan tulang punggung ekonomi AirPod internal. Sebagai token utilitas murni, ia menyediakan akses ke layanan AirPod dan memungkinkan penggunaan unit AirPod.

EKONOMI KRONTI YANG BERKELANJUTAN

Untuk cryptocurrency agar sukses dari waktu ke waktu harus didorong oleh ekonomi yang berkelanjutan. Ketika pelanggan menggunakan AirPod dan distribusi tumbuh, pengaruh jaringan ekosistem akan tumbuh, membangun nilainya, dan memberikan imbalan yang langgeng bagi para peserta dalam program sponsor dan pemegang token.

SIRKULASI TOKEN

Token akan mulai beredar di antara proyek AirPod dan pelanggan kami, menciptakan ekonomi internal kami sendiri. Pelanggan akan didorong untuk menggunakan Token untuk menyewa polong dengan diskon besar, perusahaan akan termotivasi untuk membeli Token APOD untuk karyawan yang sering bepergian.

RINCIAN TOKEN

  • Nama: Token Airpod
  • Simbol: APOD
  • Nilai token: $ 0,10
  • Jenis Token: ERC-20
  • Token yang diterbitkan: 250.000.000
  • Tersedia dalam penjualan token publik: hingga 200.000.000

CROWDSALE DETAILS

  • Tanggal mulai: April 2018
  • Tanggal akhir: TBA
  • Tanggal distribusi Token: Segera setelah crowdsale
  • Mata uang yang diterima: ETH
  • Softcap: $ 2,700.000,00
  • Hard Cap: $ 20.000.000,00

TOKEN SALE DETAIL

Fase Pra-Penjualan

Hingga 140.000.000 APOD (token APOD yang dijual dalam Fase Awal akan dikurangkan dari nomor ini) akan ditetapkan untuk fase ini. Kira-kira $ 11,3 juta. nilai akan dikumpulkan dalam fase ini

Fase kerangka waktu: Akan diumumkan
Investasi min. 1 ETH; Max. Investasi 300 ETH

Crowdsale Phase (ICO)

Semua token APOD yang tidak terjual akan ditetapkan ke fase ini. Hingga 200.000.000 token APOD akan dijual dalam fase ini. Token yang dijual di Tahap Pra-penjualan akan dipotong dari fase ini.

Fase kerangka waktu: Akan diumumkan

Fase bersifat publik, terbuka untuk semua individu yang tertarik (tunduk pada KYC)

Capture.PNG

Mengapa AirPod Crypto-Economy akan berhasil:

Seperti setiap ekonomi AirPod-Crypto-Economy juga ditentukan oleh penawaran dan permintaan. Model bisnis inti dari proyek AirPod adalah menumbuhkan distribusi dan basis pelanggan dengan menghasilkan pendapatan. Keberhasilan pendapatan (demand generation) tergantung pada rasio distribusi dan permintaan pelanggan. Tujuan utama dalam kripto-ekonomi AIRPOD adalah, karena itu, penyelarasan insentif antara pengguna dan sponsor. Penggerak utama potensi peningkatan nilai token APOD terletak pada pelaksanaan teknis kami setelah menerima pembayaran FIAT untuk layanan AirPod:

Kami membagi FIAT yang diterima (pembayaran sewa): menggunakan 50% untuk biaya perusahaan kami dan 50% sisanya untuk membeli Token dalam pertukaran dengan harga pasar dan menempatkan pesanan jual (jual dinding) sebesar 0,023 APOD / ETH atau / dan 0,0002 APOD / BTC pada nilai setara saat ini. Meskipun jumlah AirPods dan pengguna yang didistribusikan akan menumbuhkan frekuensi Token yang kita beli dari Exchange tumbuh, sebagai hasilnya, nilai token APOD akan meningkat secara otomatis dari waktu ke waktu. Ini berarti bahwa lebih banyak AirPods diinstal dan lebih banyak pengguna yang dihasilkan, frekuensi buyback Token dari pertukaran dan menempatkan mereka kembali pada harga yang lebih tinggi, akan meningkat dengan harga Token APOD.

MITRA PENDUKUNG

Capture.PNG

Informasi Lebih Lanjut:

Twitter: https://twitter.com/airpod_project  


Usename: Charity07
My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: