LightBlog

Apa itu Hack VC? Hacker /Founder (H/F) merupakan sebuah organisasi yang berinvestasi pada startup teratas melalui jaringan global yang...

HACKVC DANA VENTURE


Apa itu Hack VC?

Hacker /Founder (H/F) merupakan sebuah organisasi yang berinvestasi pada startup teratas melalui jaringan global yang ekspansif. Berbicara portofolio H/F sudah tidak diragukan lagi. Dalam kurun waktu lima tahun H/F telah mampu menghasilkan setidaknya 7 keluaran (ekspansi) dari sekitar 5 perusahaan startup dibidang teknologi termasuk akuisisi Facebook dan Cisco. Kini H/F memulai hal baru di dunia cryptocurrency dengan menyediakan token hack sebagai alat tukar. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas bagi para investor.

Selama ini para investor pemula maupun tradisional sangat mengandalkan keuntungan dari perolehan laba perusahaan atau akuisisi perusahaan yang artinya mereka harus menungga lama hingga dapat melihat hasil apakah investasi mereka menguntungkan atau tidak. Hal ini sangatlah lama dan bisa membuat para investor pemula itu kesulitan untuk menambah pundi-pundi keuntungan. Disinilah Hack token memberikan solusi kepada para investor untuk bisa menghasilkan keuntungan dalam jangka waktu yang cepat.

Mengapa Masalah Likuiditas?

Investor pemula tradisional hanya bisa merealisasikan keuntungan ketika sebuah perusahaan membeli atau go public. Kejadian likuiditas, seperti akuisisi atau IPO, jarang terjadi di Silicon Valley, dan bahkan di tempat lain. Akibatnya, investor jarang untung, dan harus menunggu sekitar satu dekade untuk mengetahui apakah mereka membuat keputusan investasi yang bagus.

Namun, HACK VC cair. Investor di HACK VC dapat membeli, menjual dan memperdagangkan bukti dalam dana yang memperoleh nilai dari kolam berkinerja tetap H / F. HACK token bertindak seperti sertifikat saham digital.

TOKEN HACK VC

HACK adalah etiket berbasis Ethereal baru yang dikeluarkan oleh HACK VC, dan dapat dibeli, dijual dan diperdagangkan melalui bursa online sebagai transaksi likuid.

HACK didasarkan pada protokol ERC223. ERC223 memecahkan masalah dengan standar ERC20 sambil tetap kompatibel dengan dompet kompatibel ERC20. HACK adalah token digital yang dapat diperdagangkan yang dapat digunakan untuk partisipasi, representasi, bukti keanggotaan dalam H / F atau tujuan lain yang sesuai.

KrowdMentor, perusahaan investasi dan penasihat strategis yang memberdayakan investor, dana, pengusaha pemula dan pengusaha terblokir, mengembangkan token tersebut. KrowdMentor juga memberikan pengembangan kontrak yang cerdas, sistem manajemen kontrak yang cerdas dan melalui peran penasihat lainnya untuk mendukung HACK VC .

HACK bisa menjadi simbol Ethereum dasar baru yang dirilis oleh HACK VC, dan bisa dibeli, dijual dan terdaftar melalui bursa online sebagai bisnis. HACK didasarkan pada protokol ERC223. ERC223 memecahkan masalah dengan standar ERC20, namun tetap kompatibel dengan dompet kompatibel ERC20. HACK bisa menjadi penanda digital sellable yang bisa digunakan untuk partisipasi, ilustrasi, bukti keanggotaan H / F atau fungsi alternatif yang dapat diterima. KrowdMentor, perusahaan informasi investasi strategis yang menyediakan investor, dana, start-up dan pengusaha terblokir, mengembangkan token. KrowdMentor juga menyediakan pengembangan kontrak yang baik, sistem manajemen kontrak yang baik dan peran konsultatif alternatif untuk mendukung HACK VC.

Alokasi Token


  • Diskon Token 70%
  • 5% Operasional & Penasehat
  • 75% Total Penjualan Token
  • 20% Perusahaan Cadangan
  • Portofolio Pendiri 3%
  • 2% Pengembangan Masyarakat
  • 25% Perusahaan + Misc.

Token Presale

Presale Tahap 1 dimulai
Rabu 15 November 2017 pukul 12.00 PST

Kunjungi https://hack.hf.cx/ untuk informasi lebih lanjut atau untuk berpartisipasi

Nilai tukar Token

$ 1 USD = 1 HACK

Mata uang yang diterima: ETH, BTC

Jumlah transaksi minimum: beli 1 HACK

HACK VC akan mendapatkan keuntungan dari proses, komunitas dan pengalaman yang sama yang menghasilkan tujuh portofolio Hacker / Pendiri sejak lima tahun terakhir.

Dengan penggunaan teknologi blockchain, HACK VC akan memungkinkan orang-orang di setiap tingkat dan di setiap bagian dunia untuk berinvestasi di perusahaan pemula. Selain itu, likuiditas HACK VC berarti investor akan dapat memetik hasil dari portofolio startup yang terdiversifikasi tanpa menunggu bertahun-tahun.

Keuntungan

HACK VC akan menggunakan keuntungan 100% dari keluar untuk menginvestasikan kembali ke perusahaan portofolio baru atau yang sudah ada. Reinvestasi memastikan bahwa dana terus menciptakan nilai dari waktu ke waktu. H / F memiliki track record 30% pertumbuhan dana untuk masing-masing 5 tahun terakhir.

HACK VC akan melibatkan layanan independen seperti eShares untuk melaporkan keseluruhan penilaian agregat untuk pemula portofolio. Pelaporan publik akan dilakukan dua kali setahun.

Misalnya, jika Anda memiliki 200+ portofolio perusahaan yang rata-rata memperoleh pendapatan 30% dan keuntungan dari tahun ke tahun, nilai token HACK / HACK VC secara teori akan tumbuh 30% dari tahun ke tahun.

Tim


Penasehat


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:


My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: