LightBlog

Bittwatt adalah platform yang bergabung dengan anggota pasar energi dan menyediakan protokol standar blockchain untuk pertukaran data bi...

Bittwatt - Energy for the 21st century


Bittwatt adalah platform yang bergabung dengan anggota pasar energi dan menyediakan protokol standar blockchain untuk pertukaran data bisnis. Ini membantu dalam penciptaan layanan pasokan, penagihan dan penyeimbangan energi terdesentralisasi.

Bittwatt telah dibuat untuk mengelola tanpa birokrasi yang tidak berguna sehingga menyinkronkan nilai konsumsi dan informasi terkait lainnya dalam blockchain. Bittwatt menempatkan dalam rangka operasi dengan cara eliminasi biaya operasional dan perpajakan. Hal ini terjadi di bawah kontrol proses kerja otomatis sehingga mengoptimalkan konsumsi energi setiap jam. Ini mengubah konsumen normal menjadi konsumen cerdas.


Selain itu, Bittwatt sangat stabil: teknologi blockchain Bittwatt meningkatkan pendapatan dari energi untuk semua peserta.

Visi Bittwatt

memimpikan dunia konsumen cerdas dalam sistem energi berkelanjutan dengan biaya minimal untuk semua pihak.

Misi Bittwatt

Misi adalah menjadi platform internasional pertama yang mengintegrasikan dan memfasilitasi kerjasama antara semua operator pasar untuk kepentingan konsumen

Tujuan Bittwatt

  • menciptakan pasar perdagangan energi blockchain yang sederhana, transparan, dan memberikan nilai lebih kepada semua penggunanya.
  • berkembang secara global (London, Bucharest, dan Singapura sedang dalam pengembangan).

Model bisnis Bittwatt

model bisnis dimulai dengan pemasok daya aktif untuk setiap negara yang berpartisipasi. di setiap negara tempat Bittwatt beroperasi), terdaftar di platform Bittwatt setelah berhasil memenuhi seperangkat persyaratan kualifikasi dan onboarding.


Dengan demikian, manfaat utama yang dibawa oleh Bittwatt adalah:
  • Pengurangan biaya dibandingkan dengan sistem transfer energi lainnya;
  • Kecepatan transaksi meningkat;
  • Skalabilitas (kami memberikan kemungkinan perluasan ke sejumlah besar peserta / pengguna / transaksi);
  • Disintermediasi (membuat model bisnis mungkin yang tidak memerlukan pihak perantara)
TEKNOLOGI STACK

Di atas Ethereum, Bittwatt telah membangun layanan Bitts untuk menggunakan Geth. Geth adalah tool baris perintah multiguna yang menjalankan node Ethereum lengkap yang diimplementasikan di Go. Dalam kasus ini, ini berjalan pada server Linux berpemilik tanpa port terbuka RPC / HTTP. Komunikasi, yang melibatkan Geth, dikelola melalui aplikasi perantara Python dan jaringan Ethereum.

TOKEN LIFECYCLE
  • Pembayaran untuk produk dan layanan yang ditawarkan oleh Bittwatt;
  • Pemukiman antara energi yang diproduksi dan dikonsumsi untuk prosumers. Produser energi juga mengkonsumsinya dengan menjadi bagian dari grid sehingga kita menyeimbangkan konsumsi mereka berdasarkan seberapa banyak mereka memompa dalam grid melawan seberapa banyak yang mereka keluarkan;
  • Yayasan untuk pengembangan token yang digunakan dalam geografi tertentu. Kami menyadari bahwa beberapa negara yang menggunakan platform kami memerlukan mata uang untuk arus perdagangan internal mereka. Oleh karena itu, berdasarkan BWT, token baru akan dibangun.
Penjualan Token

tujuan penjualan koin bittawat adalah 36.000.000,00 $ (AS), dan tujuan pendanaan minimum adalah 30.000.000,00 $ .1 BWT adalah 0,12 $ dalam penjualan token. Perpecahan topi, untuk bonus dan ketersediaan token dalam tahap verios Anda bisa mendapatkan ide grafis dari tabel di bawah.


Mereka telah merencanakan untuk menerima BTC, ETH dan COSS selama penjualan dan juga kontribusi penjualan 10.000,00

Pasokan awal BWT adalah 400 juta tockens dan setelah mereka dibagi menjadi enam kategori
  • 300.000.000 token terjual selama ICO7;
  • 40.000.000 token disediakan untuk tim;
  • 20.000.000 token disediakan untuk penasehat;
  • 20.000.000 token disediakan untuk penasehat negara;
  • 8.000.000 token disediakan sebagai hadiah;
  • 12.000.000 token disediakan untuk pemasaran di tingkat negara; Anda bisa mendapatkan ide grafis dari bagan di bawah ini

Di bawah RENCANA BISNIS mereka telah menggunakan 55% untuk memperluas model bisnis bittawatt ke 30+ pasar global, 30% untuk pengembangan platform bitawatt, dan 15% sisanya untuk mengintegrasikan platform bittawtt ke infrastruktur energi yang ada di seluruh target pasar.

BWT memiliki tagihan / pembayaran / perkiraan elektabilitas di bawah Produk dan LAYANAN dan proses penagihan dan pembayaran yang sudah terintegrasi dalam platform komersial yang ada

BWT memiliki target pendapatan yang diperkirakan mereka Domestik 0,48 $ / bulan, Industri 12 $ / bulan

menyeimbangkan pendapatan mereka memiliki rencana 3% dari total kuantitas yang diperdagangkan oleh pemasok, produsen dan pedagang dan minimal 50.000 konsumen, ini akan menghasilkan pendapatan bulanan sebesar $ 36.000.


My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: