LightBlog

Blockchain adalah penemuan yang sangat tidak dapat disangkal dan kabar baikapakah kita sedang mengembangkannya. Teknologi Blockchain kam...

AFRICUNIA Digital Bank based on Blockchain Technology

20228351_466385957061664_2639842901976128908_n.jpg

Blockchain adalah penemuan yang sangat tidak dapat disangkal dan kabar baikapakah kita sedang mengembangkannya. Teknologi Blockchain kami akan Desentralisasi Setiap Sistem, dan akan menggabungkan fitur-fitur berikut: skalabilitas, fleksibilitas, dan kegunaan. Ini akan diperluas, akan memiliki SMART KONTRAK dengan ketentuan untuk aplikasi Blockchain lainnya dan bisnis startups untuk mengembangkan Blockchain kami. Africunia Blockchain
Teknologi akan mencakup ECOSYSTEM berbasis browser untuk kesederhanaan dan kemampuan beradaptasi. Kami juga mengembangkan Teknologi Digital Pass dan sebagian besar Yang penting kita akan bertemu dengan Security and USER EXPERIENCE (UX) Persyaratan. Kami sedang membangun sesuatu di jalur Keamanan Token (Digital Coin), yang akan memiliki lapisan tambahan, disebut lapisan hukum untuk menggabungkan standar perbankan KYC / AML protokol, sehingga kami menggabungkan fitur dan atribut modern perbankan dengan mata uang digital.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, Blockchain Technology bersama dengan teknologi yang mendasari telah memicu gelombang revolusi teknologi dan sosial yang telah mengirim riak-riak di gerombolan industri. Hari ini, itu tidak adil sektor keuangan yang menggunakan teknologi Blockchain, tapi lainnya industri seperti Penyedia Perawatan Kesehatan, Perusahaan Asuransi,Pemerintah, dan IoT. Aplikasi menggunakan Blockchain Teknologi sepertinya tidak terbatas.

Satu hal yang pasti: Teknologi Blockchain ada di sini untuk tinggal seperti halnya internet selama dua dekade terakhir. Tetapi di tengah-tengah hype tentang Teknologi Blockchain dan mata uang digital, adopsi mereka dalam industri keuangan mainstream telah bencana

Sudah, beberapa bank sudah mulai berkembang sangat mudah metodologi dan standar yang menyelaraskan teknologi dengan bertanggung jawab inovasi. Pada 2016, IMF dan Bank Dunia menggelar konferensi itu diselenggarakan oleh Federal Reserve AS di mana diperkirakan 90 Central Bank berkomitmen untuk meneliti buku besar terdistribusi Teknologi (DLT), Blockchain dan mata uang digital untuk menciptakan mata uang digital yang bertanggung jawab.

PENGENALAN AFRICUNIA.

(VISI KAMI)

AFRICUNIA terdaftar di Inggris sebagai AFRIKA TERBATAS, menyediakan Layanan Perbankan dan Keuangan Global. Itu "CUNIA" dalam "AFRICUNIA" berasal dari kata Latin "PERCUNIA"
yang berarti "uang" atau "uang tunai". sedangkan "AFRI" disingkat versi AFRIKA Mean diterjemahkan - AFRIKA berarti Afrika Uang atau Kas Afrika.

AFRICUNIA bermaksud untuk membawa globalisasi investasi, transparansi, dan desentralisasi ke tingkat berikutnya dengan memanfaatkan yang ada di mana-mana Teknologi Blockchain. AFRICUNIA menawarkan visi untuk yang baru standar platform investasi tokenized yang akan membantu menjembatani kesenjangan antara fiat dan alam semesta kripto. Pada intinya, AFRICANIA akan fokus pada semua aspek kendaraan investasi tokenized mulai dari teknologi dan infrastruktur untuk kepatuhan hukum dan perusahaan penataan struktur. Singkatnya, berikut adalah bagaimana AFRICUNIA bermaksud untuk melakukannya merevolusi aspek investasi tokenized:
  • Menyediakan pembayaran internasional instan dengan biaya rendah sebesar memungkinkan bank konvensional mengadopsi Blockchain yang diusulkan Teknologi sama seperti SWIFT BIC.
  • Membantu lembaga keuangan untuk mentransfer uang ke internasional bank secara real-time di beragam jaringan multi-layer.
  • Memastikan teknologi yang mematuhi peraturan dan keamanan Persyaratan.
  • Melaksanakan Teknologi Digital Pass yang akan berfungsi sebagai otomasi dan sistem digitalisasi yang mengintegrasikan beberapa industri untuk mengakses layanan keuangan dan industri dengan satu klik.
  • Mengembangkan Sistem POS (Point of Sale) berbasis Crypto yang pertama
  • Mengembangkan biaya yang efektif, lancar dan mudah untuk tidak menambang berbasis browser dan berbasis browser pertambangan untuk kesederhanaan.
  • Memproyeksikan dan memungkinkan Internet of Value di seluruh dunia e-perdagangan
  • Mengembangkan Teknologi Hybrid yang menggabungkan dua sistem di satu, yaitu Proof-of-Work (POW) dan Proof-of-Stake (POS) dengan kinerja kecepatan tinggi yang telah terbukti dan keamanan yang ditingkatkan / ditingkatkan
  • Mengembangkan Sistem Dompet AMAN (Dompet Offline, Online Dompet, Ultra Thin Smart Wallets) dengan keamanan tinggi dan aman penyimpanan.
  • Sangat penting untuk menekankan bahwa Teknologi Blockchain kami adalah multisistem Blockchain yang menggabungkan bank dengan kertas bank transfer uang seperti sistem SWIFT / BIC saat ini tetapi instan, transfer peer-2-peer cryptocurrency, Fiat / Forex / Coin Perdagangan / Tukar / Pinjam Pasar Tempat, Kontrak Pintar, Terbuka API, Artificial Intelligence (AI), Crypto berbasis Point of Sale (PoS), Teknologi Digital Pass SEMUA DALAM SATU TEMPAT. Selanjutnya, AFRICUNIA BLOCKCHAIN TECHNOLOGY akan memberi pengguna pilihan untuk memilih untuk menambang AFCASH di browser web modern apa pun dan atau tidak ada peramban web (perangkat keras) dalam kombinasi hibrid Proof of Work + Proof of Stake algorithm. Kami pikir ini meringkas "mesin" besar yang sedang kita kembangkan.
Kami bermaksud menjembatani kesenjangan antara dua dunia ini sementara mengambil keuntungan dari kedua dunia. Inilah nilai-nilai utama kami proposisi:

26757125_543696402663952_5697829361014566764_o.jpg

INFRASTRUKTUR KRYPTOCURRENCY

Ini adalah fakta bahwa Teknologi Blockchain memfasilitasi cepat dan biaya rendah transaksi yang tidak dikontrol oleh sumber terpusat apa pun. Sementara keuntungan ekonomi dari Teknologi Blockchain saat ini tidak ada ragu-ragu tak terbantahkan, masih ada tantangan yang harus diatasi.

Paling banter, rintangan ini dapat dilihat dari tiga perspektif:
kebenaran, konsensus, dan utilitas.

a) Kebenaran
Sistem terdistribusi harus bisa membedakan antara yang valid dan transaksi penipuan. Dalam pengaturan fidusia konvensional, ini bekerja Harus dilakukan oleh institusi dan tanda tangan kriptografi itu menjamin bahwa transaksi memang datang dari institusi itu mengklaim berasal. Namun, dalam sistem desentralisasi, tidak ada kepercayaan seperti itu, karena identitas semua anggota dalam jaringan anonim.

b) Konsensus
Konsensus membantu mewujudkan kebenaran global tunggal dalam menghadapi sistem akuntansi terdistribusi. Misalnya, pengguna jahat bisa melakukannya dua transaksi bersamaan dengan hanya cukup dana di akun mereka mencakup setiap transaksi secara individual, tetapi tidak keduanya bersama-sama. Seperti Kasus, transaksi akan valid, tapi keseluruhan jaringan tidak sadar
dari kedua transaksi.

c) Utilitas
Dengan utilitas, maksud kami kegunaan sistem pembayaran terdistribusi, yang dalam banyak kasus, menyederhanakan ke latensi jaringan. Contohnya, sistem desentralisasi yang benar dan konsensus tapi mana Butuh waktu satu tahun untuk memproses transaksi ini tentu saja tidak berguna. Paling banter, sistem utilitas tinggi yang menggabungkan tingkat daya komputasi untuk ditawarkan kebenaran dan konsensus.

STRUKTUR ICO

AFRICUNIA BANK akan mengelola Cryptocurrency AFCASH (AFCASH). Menjadi investasi bermerek, AFRICANIA BANK akan token masalah melalui ICO untuk setiap dana. Untuk berinvestasi di perusahaan, itu pemegang saham akan diminta untuk membeli token AFCASH selama
ICO. Pra-order AFCASH akan dibuka pada tanggal 1 Desember 2017 dan dijalankan sampai 31 Desember 2017. Kami menargetkan menciptakan 100 Juta AFCASHs.

ICO AFCASH akan dimulai pada 1 Januari 2018 dan berjalan selama 3 bulan ke atas sampai 31 Maret 2018. Setelah ICO berakhir, token bisa ditarik dari platform ICO dan peserta akan memiliki hak eksklusif untuk pendapatan perusahaan, dan Anda dapat mulai menerima segera aliran pendapatan dari dana pertama yang akan dibuat pada Platform AFRICUNIA

BAGAIMANA BERPARTISIPASI DI ICO

Kami akan memungkinkan peserta untuk berinvestasi
metode:
  • Pembelian kartu kredit langsung atau kartu debit yang akan dicairkan di situs web.
  • Menggunakan NAIRA, USD, EURO, dan POUNDS STERING fiat mata uang menggunakan Kartu Debet / Kartu Kredit dan transfer SWIFT.
  • Pembelian langsung di platform situs web kami menggunakan yang berikut ini kripto darurat:

  • BITCOIN
  • (BTC)
  • ETHEREREUM
  • (ETH)
  • RIPPLE
  • (XRP)
  • LITECOIN
  • (LTC)
  • DASH
  • (DASH)
  • $ € £ ₦
  • DOGECOIN
Di sini adalah bagaimana token akan dibagi:
  • Kontributor publik akan dialokasikan 50% dari AFCASH.
  • Cadangan perusahaan akan diberi 30% dari AFCASH. Itu cadangan akan menjadi bagian dari sumber pendapatan perusahaan setelah distribusi periode dan akan dialokasikan secara parsial di antara yang langsung kontributor dan tim inti dari bisnis jika diperlukan.
Sisa 20% dari AFCASH akan dialokasikan ke Anggota Africunia Pendiri dan penasehat, mitra, dan
juru kampanye sebagai berikut: 15% (Pendiri Africunia); 3% (Penasihat & Mitra); 2% (Campaigners). Dana ini tidak akan segera bisa diperdagangkan untuk terus memotivasi tim inti setelah distribusi periode.

TOKEN-DISTRIBUTION.png

TOKEN DETAIL
  • TOKEN / COIN SYMBOL: AFCASH
  • TOKEN / COIN TOTAL SUPPLY: 500.000.000 (Lima Ratus Juta AFCASHs)
  • SUPPLY SIRKULASI: 500.000.000 (Lima Ratus Juta AFCASHs)
  • TOKEN / COIN HARGA: 1 AFCASH = $ 0.10 USD
  • UNSOLD TOKENS: Token yang tidak terjual akan dibakar
PENDAPATAN BERBAGI: Pada akhir setiap Tahun Keuangan, 20% dari Profit AFRICUNIA BANK akan didistribusikan di antara semua pemegang saham kami Token (AFCASH) berdasarkan masing-masing Pemegang Saham dari jumlah total Token mengeluarkan Pengguna Coin di masing-masing Dompet. Dengan kata lain, Anda berhak atas AFRICUNIA Pendapatan bank Anggap ini sebagai PENDAPATAN PASIF.

Peta perjalanan

Roadmap-green.jpg

Sedikit cuplikan video tentang AFCASH



Untuk Informasi Lebih Lanjut klik link di bawah ini:


My Bitcointalk Profile:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: