LightBlog

Ulasan Dentix Crowdsale Dentix adalah platform Rekaman Kesehatan Gigi Elektronik di seluruh dunia. Fokus Dentix adalah meningkatkan pe...

Dentix


Ulasan Dentix Crowdsale

Dentix adalah platform Rekaman Kesehatan Gigi Elektronik di seluruh dunia. Fokus Dentix adalah meningkatkan perawatan gigi melalui interaksi dokter-pasien yang lebih baik dan meminimalkan biaya perawatan gigi. Menggunakan teknologi blockchain, Token Dentix dapat dimanfaatkan oleh pasien sebagai 'pembayaran' untuk prosedur gigi. Sesuai rencana saat ini, direncanakan untuk melibatkan Amerika Serikat, Kanada, Eropa Timur, Timur Tengah dan APAC.

Platform EHR Dentix Blockchain:

Tahap pertama di Dentix adalah pengembangan platform Rekaman Kesehatan Elektronik yang aman dan aman. Ini akan sangat bermanfaat bagi pasien dan dokter.

Dentix akan memiliki banyak keunggulan sebagai berikut:

  1. Cara cepat dan andal untuk membuat janji dengan dokter gigi Anda
  2. Transfer data pribadi kesehatan yang mudah kepada pasien
  3. Rinci grafik pasien dengan jadwal kunjungan dan rencana perawatan
  4. E-lab, e-prescription, gambar

Database Rekaman Kesehatan Elektronik:

Teknologi blockchain digunakan di sini untuk membuat catatan kesehatan gigi untuk pasien yang mungkin dapat diakses oleh banyak penyedia. Manfaat teknologi blockchain untuk tujuan ini:
  1. Menghilangkan perantara untuk menangani catatan pasien
  2. Tidak ada "pemilik" yang didefinisikan untuk catatan
  3. Waktu memasukkan data dicatat
  4. Itu bisa diprogram
  5. Tidak harus disesuaikan untuk masing-masing vendor
  6. Kehadiran jejak audit
Platform Dentix TruView:

Fitur ini memverifikasi bahwa ulasan untuk penyedia layanan gigi tertentu diberikan oleh pasien nyata. Ini akan memungkinkan pasien lain untuk menaruh kepercayaan mereka di dokter gigi tanpa berpikir dua kali, berdasarkan ulasan. Kelebihan dari Dentix TruView Platform adalah sebagai berikut:
  • Pasien dapat memilih apakah akan memberikan tinjauan rinci atau ringkas
  • Mereka dapat meninjau secara anonim jika mereka mau
  • Koin Dntx diberikan sebagai hadiah untuk pasien yang akan menambahkan foto diri mereka sendiri yang dapat digunakan sebagai “uang tunai” untuk perawatan gigi di masa depan
Fase lain dalam pengembangan termasuk aplikasi seluler Dentix dan pengembangan API publik.

Dntx Coins:

Dentix akan mengeluarkan 300 juta koin Dntx untuk sistem kesehatan gigi berbasis teknologi blockchain. Penjualan Dentix ICO akan menjadi penjualan yang berusaha menaikkan 28 juta USD setara dengan ETH. Koin Dntx dapat dikontribusikan atau diterima dengan mengirim Eter ke alamat kontrak.70% dari total distribusi ICO ditujukan untuk masyarakat.

Strategi Pemasaran untuk Dentix:

Melalui penelitian, telah diidentifikasi bahwa peserta utama yang harus didampingi adalah dokter gigi dan pasien. Pasien sangat ingin memiliki akses ke catatan gigi mereka. Sangat penting untuk menyediakan aksesibilitas dengan keamanan. Pemasaran influencer akan diandalkan untuk memajukan pertumbuhan Dentix. Kampanye penyadaran dan integrasi API harus diberikan preferensi.

Penjualan Pre-ICO Dentix

Penjualan Pre-ICO Dentix telah diperpanjang mulai 1 Maret 2018 hingga 1 April 2018 untuk memperhitungkan respon yang luar biasa sejauh ini. Perpanjangan waktu ini akan memungkinkan kata-kata untuk mendatangkan lebih banyak pelanggan. Ini juga akan memungkinkan beberapa panduan untuk dilakukan untuk membuat pengguna merasa nyaman ketika menginvestasikan sejumlah besar uang.

Dentix, terutama dengan Platform EHR Dentix Blockchain, adalah usaha yang unik untuk meningkatkan komunikasi antara pasien dan dokter. Hal ini memungkinkan transparansi dan aksesibilitas dalam kerangka kerja yang aman. Ini bermanfaat bagi pasien dan komunitas gigi secara keseluruhan untuk mengintegrasikan layanan dengan cara yang lebih baik dengan keterlibatan pasien.

Peta Perjalanan


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://dentix.io/

My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: