LightBlog

Proyek Etheera dibuat pada tahun 2017 oleh perusahaan Swiss yang telah aktif di bidang real estat sejak 2013, anggota tim memiliki peng...

Review Ico Etheera


Proyek Etheera dibuat pada tahun 2017 oleh perusahaan Swiss yang telah aktif di bidang real estat sejak 2013, anggota tim memiliki pengalaman yang sangat kaya, pengetahuan pasar dan kontak dengan mitra bisnis, pemilik, pemilik tanah dan pembeli potensial.

Etheera menawarkan platform real estat global terdesentralisasi pertama, berdasarkan pada blockbuster etherium. Layanan untuk pencarian dan pemilihan real estat. Platform ini adalah analog dari AirBNB, hanya pada platform sistem blok, dan dengan fungsi yang lebih luas. Dengan bantuan layanan, baik sewa perumahan jangka pendek dan transaksi real estat lainnya akan tersedia, termasuk investasi jangka panjang dalam bangunan dan tanah.

etheera 1.png

Layanan ini sangat ideal untuk semua orang. Terlepas dari apakah Anda seorang tuan tanah dan ingin menyewakan tempat Anda, atau Anda seorang turis misalnya, dan ingin mencari akomodasi untuk satu malam. Semua masalah ini akan dipecahkan oleh Etheera.

Sebagai alat pembayaran, baik mata uang tradisional dan mayoritas mata uang kripto akan digunakan, termasuk Dash, Bitcoin, Ethereum dan lain-lain. Selain itu, semua layanan akan tersedia melalui antarmuka yang mudah digunakan, dalam lebih dari 20 bahasa, dengan layanan dukungan yang akan aktif sepanjang waktu.

Pertimbangkan apa konsep ini akan berbeda dari layanan populer untuk perumahan sewa:
  1. Negara dan geografi. Port tradisional terbatas dalam hal ini, sementara pemblokiran memungkinkan untuk memperluas batas.
  2. Jumlah klien. Karena terbatasnya jumlah negara, jadi, tentu saja, jumlah pelanggan terbatas.
  3. Layanan dan tugas yang berbeda. Di situs tradisional, alat tambahan dibeli secara terpisah, sementara proyek Etheera semuanya akan berada dalam struktur harga yang sama.
  4. Pengembangan lebih lanjut dari proyek. Tidak seperti layanan tradisional, di Etheera jalur pengembangan lebih lanjut akan bergantung hanya pada pelanggan dan pengguna layanan ini.
  5. Kontrol pembayaran akan terdesentralisasi.
  6. Operasi keamanan lengkap di Etheera.

Untuk melaksanakan proyek ini adalah ICO. Token akan disebut Etheera (ETA), berdasarkan sistem blok Ethereum.

  • ICO dimulai pada 10 Februari. Akhir 30 April.
  • Soft Cap - 6000 ETH
  • Hard Cap - 105.000ETH
etheera.png


Presentasi versi beta dari proyek ini akan berlangsung pada kuartal ketiga 2018. Dan dalam beberapa tahun mendatang proyek ini akan secara aktif memperluas geografinya, membuka kantor di ibu kota terbesar di dunia.

Lihat peta perjalanan Etheera di bawah ini:


OH iya, berbicara tentang masa depan yang lebih jauh, Etheera juga mempertimbangkan masalah perluasan fungsi layanannya, dan menambahkan fitur seperti membeli dan menyewakan mobil, asuransi, dan layanan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Etheera saat ini silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


My Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: