LightBlog

Selama bertahun-tahun warga Amerika Latin yang tahu bahwa mereka layak mendapatkan diri mereka dalam konflik terus-menerus dan signifika...

UTEMIS

Utemis logo.png

Selama bertahun-tahun warga Amerika Latin yang tahu bahwa mereka layak mendapatkan diri mereka dalam konflik terus-menerus dan signifikan dengan regulator mata uang fiat Amerika Latin.Beberapa alasan untuk konflik yang masih ada ini adalah; pembatasan akses ibu kota, inflasi, devaluasi, kebijakan ekonomi disfungsional, dan bank-bank yang tidak masuk akal yang memungut biaya yang berlebihan kepada pelanggan mereka.

Perusahaan-perusahaan di wilayah ini sangat menderita karena mereka merasa sulit untuk terlibat dalam liku-liku satu sama lain karena takut akan hal yang tidak diketahui, karena tidak dapat memperoleh informasi legit tentang reputasi masing-masing adalah salah satu faktor yang mempengaruhi proses bisnis antara perusahaan dan individu. di wilayah ini.

TENTANG PROYEK UTEMIA

Sekarang warga Amerika Latin memiliki alasan untuk tersenyum lagi sebagai tim ahli yang telah mempelajari situasi di kawasan ini yang menawarkan solusi abadi untuk masalah mereka. Utemis Limited Liability memperkenalkan platform pemasaran yang unik dan token utilitas kriptografi yang akan membantu mendesentralisasikan reputasi perusahaan di Amerika Latin. Sistem yang baru diperkenalkan ini akan membantu terciptanya zona ekonomi yang paling ekonomis, tangguh, efisien dan adil di dunia karena akan memberikan bisnis menengah di Amerika Latin kesempatan untuk menciptakan masa depan mereka untuk yang pertama kalinya. Dengan pendirian perusahaan platform dan individu ini akan memiliki akses terhadap informasi tentang perusahaan lain (produk layanan dan reputasi mereka) sebelum terlibat dengan mereka.

UTEMIS yang merupakan platform B2B (business-to-business) dirancang untuk membangun kepercayaan dengan menekankan dan mendesentralisasikan reputasi pedagang, jaminan transaksi dan efisiensi perdagangan. Token Utemis akan digunakan pada platform ini yang difokuskan pada Amerika Latin. Sistem ini dirancang dengan cara ini untuk melindungi pedagang dari keanehan dan kesewenang-wenangan intervensi pemerintah daerah.

Bahkan dengan hambatan saat ini dan inefisiensi yang hebat yang dialami oleh sistem Amerika Latin sekarang, transaksi B2B lintas batas di wilayah tersebut berjumlah 820 Miliar AS, ini relatif merupakan angka kecil bila dibandingkan dengan PDB gabungan wilayah yang merupakan AS. 9 Triliun. Dari niat tim UTEMIS, saya dapat melihat mereka percaya bahwa orang Amerika Latin pantas mendapat kesempatan mereka, mereka jelas ingin menempatkan masa depan rakyat di tangan mereka sendiri dan bukan di tangan pemerintah yang berpusat pada diri sendiri.

Proyek UTEMIS didukung oleh tim yang kuat, pengusaha sukses sebagai manajer negara dan Dewan Penasehat yang kuat yang terdiri dari bankir berpengalaman. UTEMIS meniru model bisnis yang sama yang digunakan oleh raksasa dan raksasa e-commerce China yang terkenal seperti Alibaba, JD, Tmall atau Taobao. UTEMIS tentu akan mengubah seluruh wilayah Amerika Latin menjadi satu ruang ekonomi tunggal.

Token kriptografi UTEMIS sedang dibangun atas dasar teknologi yang terbukti, kuat, efisien, aman dan terukur (jaringan Ethereum). Setelah suksesnya pelaksanaan ICO UTEMIS, tim tersebut berencana untuk menggunakan pendapatan tersebut untuk berinvestasi dalam mempercepat pengembangan platform teknologi dan juga mempekerjakan tenaga penjualan besar untuk memicu pertumbuhan yang cepat di Meksiko, Brazil dan Kolombia.

Sedikit video tentang Utemis


Tiga (3) nilai dasar UTEMIS yang ingin diberikan kepada pelanggan merchant adalah:
  1. Untuk menemukan klien dan pemasok baru di seluruh benua Amerika Latin dan mengevaluasinya dengan reputasi mereka.
  2. Untuk membantu menghemat hingga 99% biaya saat melakukan transaksi dan pembayaran.
  3. Untuk melindungi pelanggan mereka dari penipuan (menggunakan akun escrow) selalu.
BEBERAPA MANFAAT PEMANFAATAN UTEMIS TOKEN 
  • Hanya jumlah yang dibeli selama ICO akan cair. 
  • Program Peserta VIP yang unik untuk peserta awal dengan kebijakan penghargaan khusus (mirip dengan 'kebijakan dividen'). 
  • Sistem ini juga mencakup paket manfaat yang menarik untuk dua kasus yang berbeda, kasus pertama adalah ketika melakukan Penawaran Umum Perdana (IPO) di bursa saham) atau kasus kedua adalah UTEMIS yang akan diakuisisi oleh perusahaan e-commerce besar - di Selain itu, untuk tertentu, untuk meningkatkan nilai dari tanda kripto GEREJA UTEMIS.
Dengan manfaat ini di belakang pikiran Anda dan pertumbuhan substansial yang diharapkan dalam waktu terdekat, saya mendorong semua orang untuk berinvestasi di UTEMIS. UTEMIS tentu akan membuat sejarah dengan menjadi pilihan semua orang di Amerika Latin dan dunia pada umumnya.

ISSUASI UTEMIS TOKEN

UTM token issua.PNG

UTEMIS TOKEN SALE INFO

Lembar token Utm.PNG
token sale.PNG

BAGAIMANA KARYA PLATFORM 

UTEMIS Platform UTEMIS akan bekerja seperti pertukaran, karena operasi yang sangat sedikit akan dimasukkan ke dalam blockchain. Transaksi yang dilakukan pada platform UTEMIS akan cukup unik dari bursa lain, namun penggunanya akan memiliki akses ke pasar terbuka.
UTEMIS yang masih merupakan perusahaan keuntungan memiliki tiga sumber keuntungan yang berbeda untuk pendapatannya, yang bila digabungkan dengan pertumbuhan akselerasi akuisisi pelanggan akan menghasilkan penjualan yang besar. Sumber pendapatan ini meliputi; 
  • Periklanan: Meskipun perusahaan diizinkan masuk ke UTEMIS secara gratis, beberapa layanan lainnya seperti tampilan toko yang lengkap, sehingga pengenalan lengkap semua produk perusahaan harus dibayar oleh pelanggan. 
  • Transaksi Per Pembayaran: UTEMIS mengenakan biaya pengiriman kecil kepada penjual, pembeli bebas dari biaya tersebut. 
  • Modal Kerja Escrow Account: Tim UTEMIS menggunakan instrumen keuangan yang sangat konservatif untuk memonetisasi uang yang sementara disimpan di escrow account.
ARSITEKTUR MODEL BISNIS UTEMIS

Langkah 1.PNG
Langkah 2.PNG
Langkah 3.PNG

ALASAN MENGAPA TIM MEMILIH TOKEN BARU UNTUK PLATFORMNYA 

Beberapa alasan mengapa tim UTEMIS memilih untuk menggunakan kripto baru di platform mereka daripada menggunakan kriptokokus yang ada; 
  • Tim percaya bahwa pelanggan mereka memerlukan model bisnis dimana kripto mereka mengikuti prioritas mereka dan bukan prioritas pemerintah mereka sendiri. 
  • Tim percaya bahwa pelanggan mereka membutuhkan lingkungan yang terlindungi dimana uang mereka aman - dan bahwa keamanan ini tidak bergantung pada keterlibatan pihak ketiga manapun. 
  • Tim membutuhkan kriptocurrency spesifik untuk trading B2B (kriptourrency spesialis).Cryptocuurrencies lain yang ada memiliki tujuan lain. 
  • UTEMIS dikatakan lebih dari sekadar kriptocurrency. Ini adalah model bisnis yang mendukung nilai cryptocurrency UTEMIS. 
  • Tim tahu mereka membutuhkan kripto yang berfokus pada penyediaan likuiditas perdagangan antar perusahaan, bukan konsumen. 
  • Dari tim bisnis UTEMIS telah dirancang untuk menjadi bentuk mata uang yang kuat yang akan dimulai.
BEBERAPA ALASAN MENGAPA WILAYAH AMERIKA LATIN MEMBUTUHKAN TOKEN BARU 
  • Puluhan negara memiliki mata uang mereka sendiri. 
  • Setiap negara Amerika Latin memiliki pemerintahan dengan serangkaian prioritasnya sendiri. 
  • Setiap negara Amerika Latin memiliki kebijakan ekonomi tersendiri yang berbeda dan seringkali berlawanan dengan negara tetangga mereka dimana ada peluang perdagangan. 
  • Setiap negara Latin Americn memiliki tingkat inflasi yang berbeda. Tingkat inflasi seringkali "dikelola" oleh pemerintah. 
  • UTEMIS akan menghasilkan penghematan biaya bank yang besar dan biaya lainnya yang dapat dihindari biaya perdagangan saat ini, hal ini dimungkinkan karena sistem mereka dengan melewati keseluruhan sistem perbankan dan tidak menggunakan mata uang fiat nasional.
Visi UTEMIS 

Visi UTEMIS adalah bahwa setiap bisnis di seluruh Amerika Latin meningkatkan kekayaannya dengan memiliki akses ke semua pelanggan dan pemasok di seluruh wilayah ekonomi Amerika Latin dengan dapat memilih siapa yang harus berdagang dengan berdasarkan reputasi mereka, kepercayaan, kehandalan dan rekam jejak.

RENCANA PEMASARAN UTEMIS 

Pasar Sasaran (Target Pelanggan) 
Prolife demografis:
  • Lokasi: Amerika Latin.
  • Umur: 25 - 55
  • Generasi: Seribu tahun, generasi X dan Z
  • Industri: Konstruksi, Pertanian dan Pengecer
  • Bahasa: Spanyol, Inggris dan Portugis.
Profil Psikologis Pelanggan Target UTEMIS:
Kegiatan: Bisnis.
  • Minat: Bisnis, kewirausahaan dan teknologi baru.
  • Nilai: Mereka percaya pada keadilan, inklusi dan tanggung jawab etis.
Target Pelanggan Kunci Masalah, Keinginan dan Kebutuhan 
Perusahaan di Amerika Latin tidak memiliki pilihan hari ini:
  • Biaya besar (absurd).
  • Perdagangan mata uang asing yang mahal
  • Transfer bank yang sangat mahal
  • Tidak ada perlindungan kepada pembeli setelah pembayaran dilakukan melalui transfer bank
  • Tidak ada cara untuk membalikkan transfer bank
  • Tidak ada cara untuk mencegah kecurangan.
  • Tidak ada cara untuk memberi tahu pembeli potensial lain dari perusahaan nakal atau tidak jujur.
PROFIL PELANGGAN 

YANG DETAIL Pelanggan UTEMIS adalah perusahaan yang dijalankan oleh milenium, generasi X dan Z. Mereka adalah perusahaan di antara 20.000 USD, sampai 1 juta USD dalam pendapatan tahunan. Perusahaan-perusahaan ini terutama adalah konstruksi, pertanian dan pengecer komersial kecil barang di semua pasar. Jika salah satu perusahaan Amerika Latin yang bosan bekerja keras dan tinggal di benua yang tidak membantu Anda, maka UTEMIS adalah untuk Anda.

PROPOSISI PENJUALAN 

UTEMIS UTEMIS jelas merupakan platform terdesentralisasi B2B pertama yang memanfaatkan transaksi dalam kripto-nya sendiri untuk orang Amerika Latin. Platform ini akan membantu perusahaan-perusahaan di wilayah ini mencapai tingkat keamanan, transparansi dan profitabilitas yang belum pernah dicapai oleh bisnis sebelumnya yang dilakukan di kawasan ini. 
Dengan Pelanggan UTEMIS akan merasa lebih aman, lebih terlindungi, mereka akan mengalami peningkatan yang substansial dalam paritas daya beli dan akan membuat masyarakat lebih baik hasilnya.

PERENCANAAN PENGGUNAAN ICO UTEMIS

Utm menggunakan dana.PNG

DISTRIBUSI TOKEN

UTM token dist.PNG

Tim 

UTM tm 1.PNG
UTM Tm 2.PNG
UTM tm 3.PNG

Penasehat

UTM ADV.PNG

Demikian Artikel dari saya untuk lebih jelasnya bisa kunjungi link di bawah ini:

Website: https://www.utemis.com/
ANN thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2918419.0
Telegram:https://t.me/joinchat/EKWKsRBgoQZzPLRDs9kA2g
LinkedIn: https: // www .linkedin.com / company / utemis /
Facebook:https://www.facebook.com/utemiskrypto/
Twitter: https://twitter.com/UTEMISUTS
Whitepaper:https://www.utemis.com/White_Paper_Utemis.pdf

My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: