LightBlog

Hari ini saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan proyek yang sangat menarik dan menjanjikan, yang akan relevan di negara manapun d...

PARKGENE - Revolusi parkir dengan Blockchain


Hari ini saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan proyek yang sangat menarik dan menjanjikan, yang akan relevan di negara manapun di dunia. Seperti yang Anda tahu, kemajuan tidak bertahan dan secara bertahap berbagai teknologi diimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari. Urbanisasi di satu sisi transparan, namun di sisi lain proses ini sangat mencolok untuk kecepatan dan besarnya. Ini menentukan kondisi kehidupan baru dan tentu saja sering ada beberapa masalah, terutama di kota-kota yang penuh sesak di dunia. Saya berpikir bahwa tidak perlu untuk menjelaskan bahwa manusia modern menghabiskan berjam-jam dalam lalu lintas yang tidak murni. Membuang waktu di jalan untuk bekerja dan kembali, tapi bukan itu saja yang kita hadapi hampir setiap hari. Bahkan jika Anda beruntung hari ini dan Anda tidak terlambat, seringkali masalah muncul saat orang tidak dapat menemukan tempat parkir gratis. Familiar, setuju?

Untungnya, kami sampai pada penyelamatan proyek seperti PARKGENE, yang dirancang untuk memudahkan dan tidak begitu sederhananya pengemudi dan pejalan kaki.


PARKGENE adalah solusi progresif dari zaman kita, yang akan digunakan sebagai fisik dan badan hukum. Menurut berbagai laporan, bisnis Parkir sekitar seratus juta dolar per tahun, namun masalah global dari segmen pasar ini terletak pada kenyataan bahwa Parking kacau dan terputus-putus. Apakah menurut Anda jika kita berhasil menghancurkan sistem lama Parkir dan membuatnya lebih mudah diakses, aman dan nyaman, bagaimana ini akan mempengaruhi industri? Sangat! Penghasilan akan meningkat, orang akan mendapatkan pelayanan yang baik, dan tinggal di kota akan jauh lebih mudah dan nyaman! Semua baik-baik saja.

PARKGENE bertujuan untuk mengoptimalkan semua tahap Parking dan membawa bisnis ini ke yang baru, modern dan bermutu tinggi. Sebagai pembayaran untuk layanan yang akan digunakan oleh platform token internal, itu disebut token GEN. Token akan terintegrasi dan tersedia untuk pembayaran langsung dari telepon Anda, memungkinkan pengemudi untuk menggunakan layanan dan menikmati layanan berkualitas tinggi.

sebentar saya akan memberitahu Anda bagaimana layanan ini bekerja. Ini sangat sederhana. Driver mencari tempat parkir, "setuju" dengan pemilik tempat parkir dan melalui aplikasi di ponsel Anda memesan tempat itu dan kemudian membayar untuk layanan ini, tergantung pada tarifnya. Untuk menghindari berbagai masalah kontroversial atau situasi konflik dengan memesan tempat Parkir secara otomatis memulai "kontrak cerdas" proyek PARKGENE pada blokir Etereum, yang tersedia untuk umum. Untuk layanan yang dipilih, aplikasi PARKGENE mengambil sejumlah dompet Anda di GEN dan untuk sementara mentransfer dompet token, jika pengguna tidak memiliki cukup dana di akun. Jika pengemudi memiliki cukup dana di rekening, dia dapat dengan mudah menggunakan kartu Bank Anda atau metode pembayaran lainnya yang tersedia.

Ini juga akan tersedia untuk pembayaran layanan dengan kriptocurrency seperti bitcoin atau eter. Pada aspek positif interaksi pengguna dengan proyek PARKGENE akhir.

Setelah berhasil melakukan backup melalui aplikasi ini, pengemudi mendapatkan akses yang mudah. Ini akan tersedia untuk membuka pintu garasi langsung dari ponsel Anda, dan pemilik tempat parkir akan mengendalikan masuk dan keluar kendaraan, yang sangat meningkatkan keamanan kendaraan Anda. Semua ini dengan harga yang sangat kompetitif. Bukan keseluruhan jajaran yang bisa menawarkan platform ini, tapi hanya sebagian kecil saja. Pada aspek positif interaksi pengguna dengan proyek akhir PARKGENE.

Karena apa yang akan meningkatkan harga koin GEN?

Token GEN dilepaskan dalam jumlah terbatas, atau lebih tepatnya, 1 000 000 000 GEN token. Permintaan karena prospek penggunaan dari platform inovatif modern, memberi alasan untuk mengharapkan permintaan akan layanan, driver, dan akan terlibat dalam proyek mitra utama.

Tim profesional dan kerja teknologi:

Saya berpikir bahwa gagasan sukses dan dapat diterapkan yang dipromosikan oleh para profesional adalah kunci keberhasilan setiap proyek. Tim proyek telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan teknologi modern yang dapat ditingkatkan secara global dan untuk membuat bisnis yang sukses. PARKGENE berdasarkan MVP adalah mekanisme atau pendekatan terhadap bisnis konstruksi, yang sudah tersedia di Eropa dan Amerika Utara. Sampai saat ini, jumlah pengguna reguler lebih dari 45.000 ribu.

Token platform, rincian ASIO:

Tim platform berpengalaman dan ambisius dari platform yang ada adalah strategi visi mereka sendiri mengenai bagaimana semua ini harus dan dapat dilaksanakan.
Token platform didukung oleh blockchain Ethereal

  • Nama - GEN
  • Token standar ERC20
  • Pembayaran diterima di Eter, Bitcoin, Bitcoin, Tunai, Dash, Litecoin dan USD
  • Tersedia sepanjang periode penjualan, yang, kebetulan, sekarang
  • Tanggal penjualan token umum tersedia mulai 15 Januari 2018

Agar bisa berpartisipasi secara online, dan menerima tanda dari platform, setiap pengguna harus mendaftar dan membuat akun di situs resminya.

Peta jalan proyek PARKGENE:


Tim proyek dan penasihat PARKGENE:


Jika setelah membaca artikel saya, Anda tertarik dengan proyek ini, yang menurut saya perlu diketahui, seperti banyak orang, Anda bisa pergi ke situs resmi proyek ini dan membaca dokumentasi teknis. Semoga Anda membuat keputusan yang tepat dan mendukung proyek indah ini.

Official Site : https://parkgene.io/
Whitepaper : https://parkgene.io/wp-content/uploads/2018/01/Whitepaper_FINAL_V.18.1.pdf
Bitcointalk Thread : https://parkgene.io/btctalk
Twitter : https://twitter.com/PARKGENE1
Facebook : https://www.facebook.com/parkgene.token/
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/11353798/
Telegram : https://t.me/parkgene
Medium : https://medium.com/@parkgene/

My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: