LightBlog

Cryptocurrencies dan ekonomi tokenized memungkinkan untuk membayangkan kembali seluruh rantai nilai konsumen, produk, dan produsen dari ...

PLENTIX Ekonomi Referral Terbaik Dengan Teknologi Blockchain


Cryptocurrencies dan ekonomi tokenized memungkinkan untuk membayangkan kembali seluruh rantai nilai konsumen, produk, dan produsen dari perspektif rujukan. Kami menyajikan Plentix, sebuah platform token yang memungkinkan pengguna untuk merujuk pengguna lain ke entitas bisnis dan memungkinkan badan usaha memberlakukan API yang ada untuk arahan spesifik industri dan memungkinkan pertukaran nilai yang aman, aman, dan tanpa kepercayaan terjadi. Tidak seperti platform rujukan lainnya, Plentix mengeluarkan potensi ekosistem global baru untuk memonetisasi rujukan untuk setiap pemangku kepentingan, dari produsen hingga konsumen.

Tentang Plantix:

Plentix adalah platform dan aplikasi berbasis blockbain terdesentralisasi yang bertujuan untuk menghubungkan dan memberi penghargaan kepada semua peserta dalam program rujukan online.

Plentix adalah proyek berbasis blockchain yang bertujuan untuk mengimbangi ekonomi rujukan dan menyebarkan penghargaan kepada semua peserta. Pedagang, pengguna, teman, bahkan pengembang aplikasi mungkin menerima penghargaan berupa diskon atau token Plentix. Pilihan untuk mengajukan ICO alih-alih bibit tradisional dan dana seri A melalui modal ventura memungkinkan partisipasi masyarakat dan kesempatan bagi setiap orang untuk menuai keuntungan dari ekonomi rujukan global.

Keuntungan dari Plantix:

  • Sistem Blockchain yang terdesentralisasi dan terdistribusi - menyediakan bisnis dan pengembang dengan struktur agar platform tetap bebas sementara, pada saat bersamaan, memungkinkan sejumlah besar pengembang membangunnya. Otomatisasi kontrak pintar
  • Platform Plentix memberdayakan pengembang untuk menulis modul mereka, aplikasi Plentix akan memungkinkan pemrogram menulis modul yang akan diintegrasikan dengan aplikasi Plentix dan mentransfer biaya GAS pemrograman kepada mereka saat bisnis yang menggunakan modul perangkat lunak mereka memiliki transaksi.
  • Plentix adalah platform yang memberi pengembang fleksibilitas dan potensi yang luar biasa untuk memperoleh penghasilan melalui perkembangan mereka. Seorang pengembang dapat menggunakan API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak mereka sendiri, baik di platform maupun melalui aplikasi pihak ke 3 mereka sendiri.
  • pendapatan untuk setiap interaksi yang dimiliki pelanggan melalui perkembangannya; Yaitu pemrogram dapat menggunakan fitur Plentix untuk menulis panel administratif yang disesuaikan secara khusus untuk bisnis yang mereka berinteraksi dan dibayar untuk setiap transaksi dengan bisnis tersebut.
Ecosistem kami:



industri pemasaran rujukan diperkirakan bernilai lebih dari $ 11 miliar dolar, ReferralCoins mengklaim telah menghasilkan token digital pertama yang dirancang khusus untuk ekonomi rujukan. Menggunakan perangkat lunak open-source untuk mendukung jaringan terdesentralisasi. Koin rujukan mengklaim bahwa mereka yang berpartisipasi dalam mendukung jaringan menggunakan perangkat lunak untuk mengirim dan menerima token digital menggunakan buku besar publik terbuka untuk mencatat transaksi tersebut.

Plentix adalah platform yang memberi pengembang dan bisnis fleksibilitas yang luar biasa - dan potensi untuk memperoleh penghasilan melalui perkembangan mereka. Misalnya, bisnis atau pengembang dapat menggunakan set API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak, aplikasi, atau rangkaian fitur mereka sendiri (di platform atau melalui aplikasi pihak ketiga mereka sendiri) yang akan diintegrasikan dalam perangkat lunak Plentix.

Profil PTSNs:


1 ETH untuk 10.000 PTN.

beredar dan berniat menjual 100 Juta PTN.

Plentix adalah platform inovatif satu atap yang mengganggu ekonomi rujukan menggunakan teknologi block-to-art mutakhir. Ini memanfaatkan konsep arsitektur perangkat lunak baru seperti modul yang dapat dikonfigurasi untuk memungkinkan pengembang menggunakan API open source Plentix untuk merancang dan meluncurkan panel admin mereka sendiri untuk mengelola kampanye arahan dengan lebih baik - melalui teknologi blockchain.

Tim Plentix
  • Alex Javdani, Co-founder & CEO
  • Yashar Toopchi, Co-founder & CTO
  • Sasha Blackler, CMO
  • Adrian Wakefield, Pengembang Perangkat Lunak
  • Ali Dorri, Arsitek Keamanan Blockchain
  • Maziar Rezaei, Perangkat Lunak Senior Developr
Dewan Penasehat
  • Steve French, Lead Software Development
  • Saeed Rastegar, Arsitek Blockchain
  • Boris Otonicar, Konsultan Blockchain
Peta Jalan


Official Website: http://plentix.io/
Twitter: https://twitter.com/plentix_ico/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/18305379/
Medium: https://medium.com/plentix
Instagram: https://www.instagram.com/plentix_ico/
Telegram:  https://t.me/joinchat/BDJxjxEf3BUMKQLa3pIAHA
Github: https://github.com/yashartp/Plentix
Whitepaper: http://plentix.io/assets/download/PLENTIX_WHITEPAPER_V5.pdf
Announcement: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2893320.0

My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: