LightBlog

Hari ini, ada "aplikasi untuk segalanya". Meskipun begitu, semuanya tidak baik di dunia aplikasi saat ini. Di luar kebanyakan ...

CARDSTACK: PENGALAMAN LAPISAN DUNIA YANG DITENTUKAN


Hari ini, ada "aplikasi untuk segalanya". Meskipun begitu, semuanya tidak baik di dunia aplikasi saat ini. Di luar kebanyakan gim dan hiburan, sebagian besar klien menolak untuk membayar aplikasi, yang menjadi alasan hampir sebagian besar aplikasi ini gratis.

Kerangka kerja keanggotaan bulan ke bulan telah mengambil kendali, pendapatan dari keanggotaan menyesuaikan dengan baik dengan biaya berkelanjutan untuk menciptakan dan mempertahankan produk. Kebanyakan perusahaan independen membutuhkan 5-10 aplikasi untuk bekerja, organisasi besar membutuhkan lebih banyak.

Sejumlah besar aplikasi ini memiliki fitur duplikatif, ditarik masuk dalam metodologi hanya untuk tetap dalam kompetisi dan memiliki kapasitas untuk menahan klien. Ini adalah karakteristik akibat dari pasar yang tidak terkoordinasi namun agresif. Untuk klien akhir, ini mahal dan menyiksa.

Memeprkenalkan Cardstack

Cardstack sedang membangun lapisan pengalaman yang memungkinkan klien untuk mengatur kolaborasi mereka melalui (d) Aplikasi yang mereka gunakan, memperkenalkan periode penerimaan pasar massal dari kemajuan yang terdesentralisasi dalam ekosistem terbuka. Cara baru untuk menangani koordinasi menempatkan klien di dalam dan membiarkan mereka pergi sebagai markas mereka sendiri, sehingga asosiasi dengan aplikasi dan layanan mengalir melalui tumpukan perangkat lunak yang dikendalikan oleh klien.

Fitur Utama dari Produk

1. Pengalaman Pengguna Terdesentralisasi

Klien dapat memulai, mengatur, dan menyelesaikan pilihan tentang transaksi yang difasilitasi secara lokal (yaitu melalui counter) dengan menggunakan produsen pasar berbasis cloud atau melalui komponen logika dan konsensus dari blockchain yang berbeda. Kesetaraan dengan adat, aplikasi fungsi tunggal tidak cukup. Visi berbagai aplikasi dan digiApps bekerja dalam perjanjian permintaan lompatan generasi dalam keterlibatan klien sejauh komposabilitas dan interoperabilitas yang bersangkutan.

2, Bangkitnya Kartu Berbasis Ui

Setiap bagian benar-benar kecil, diwujudkan, dan terjadi menyerupai kartu fisik, yang dapat dipasang, ditempelkan, dipasang otomatis, terhubung, diaktifkan, diperpanjang, dibentuk, dikloning, dihancurkan, dan didukung sebagai fitur pengalaman klien yang kuat; itu mengalir tanpa henti di atas berbagai awan dan blockchains.

3. Anda Memiliki Hub Anda Sendiri

Di dalam teknik Cardstack, khususnya dalam mode peer-to-peer, semua klien tetap memegang kendali penuh atas lapisan pengaturan informasi mereka yang disebut Cardstack Hub, yang berada di antara antarmuka klien yang mereka gunakan dan sumber informasi yang memegang dan memproses koneksi.

4.Data Dan Kode Hidup Bersama

Cardstack adalah pluggable, event sourcing, mencari struktur aplikasi yang pertama kali dirilis secara umum untuk membangun didistribusikan dan selain itu sistem aplikasi yang terdesentralisasi. Di pusat Cardstack adalah kemungkinan bahwa informasi, konten, dan kode dalam aplikasi saat ini maju dan berubah serentak.

5.Sistem Kartu Bergerak

Sudut pandang yang disukai yang luar biasa dari kartu sebagai pandangan dunia UI adalah bahwa mereka cocok dengan baik ke empat sisi smartphone, lebih disukai bahkan di atas situs responsif terbaik. Melewati faktor bentuknya yang sangat ringkas, kartu dilambangkan sebagai benda fisik: Mereka dapat berpindah ke dalam atau keluar dari pandangan dengan ikat jari, dijangkar atau dilekatkan bersama dengan kartu yang terkait dan bergerak berpasangan dan diseret ke lingkungan lain sebagai biasanya seperti yang Anda perkirakan.

Untuk memengaruhi citra kartu fisik ini agar merasa asli, dan dapat dimanipulasi, kelompok Cardstack telah menempatkan dan akan terus berinvestasi dalam pembentukan desain konfigurasi gerakan yang meyakinkan dan perubahan format animasi eksekusi, menjamin pengembangan kartu yang akurat di dalam platform ini .

6. Komponen Kontainer yang Dapat Digunakan Kembali Untuk Aplikasi (D)

Kelompok Cardstack baru saja mengeluarkan kompartemen naratif yang cocok dengan atribut kerangka kerja manajemen konten web, dan sebagai tambahan pemegang penemuan yang dapat membentuk premis kerangka rekomendasi yang disesuaikan. Mereka sekarang mengambil bidikan di percakapan dan pemegang aliran kerja untuk mendorong arus kerja yang bersirkulasi di antara pertemuan berbagai tingkat kepercayaan dalam jaringan campuran di / o-rantai.

Penjualan Token

The Cardstack Foundation akan membuat 10.000.000.000 Token kartu. Token ini akan secara merata diberikan kepada pengguna. Beberapa token akan disimpan untuk pengembangan nanti juga.

Pada tahun pertama, 30% dari total token yang dihasilkan akan diberikan.


Putusan Akhir

Dengan usaha sentris yang inovatif dan konsumer dalam pikiran, Cardstack telah mencapai titik manis untuk mendesentralisasikan sistem pembayaran yang berlaku di dunia saat ini. Secara keseluruhan, perubahan besar yang akan muncul tentu akan mengubah banyak mata dan ini pasti akan menjadi tantangan bagi mode pembayaran digital apa pun.

Sekarang hingga Cardstack mengejutkan kliennya dengan fitur yang lebih baru dan lebih baik dengan berlalunya waktu. Namun, jika Anda mencari tempat yang tepat untuk berinvestasi, Cardstack adalah opsi yang paling menguntungkan untuk potensi pasar yang dimilikinya.

Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:

Website : https://cardstack.com/
Whitepaper : https://cardstack.com/whitepaper.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2768237.0
Telegram: https://telegram.me/cardstack

My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: