LightBlog

Ini adalah abad terbaik yang membawa inovasi dan era internet terbaik, dengan penggunaan internet masyarakat telah begitu santai dalam m...

Photochain The Stock Photography Revolution

photochain.png

Ini adalah abad terbaik yang membawa inovasi dan era internet terbaik, dengan penggunaan internet masyarakat telah begitu santai dalam menjalankan bisnis mereka. Organisasi tidak lagi merasa kesulitan untuk mengirim pesan ke klien mereka karena email tersedia bagi mereka untuk menyampaikan pesan mereka secepat mungkin. Informasi dikirim dan diterima dalam sekejap mata melalui penggunaan internet. Internet adalah perkembangan terbaik yang telah membantu membawa orang-orang di seluruh bagian dunia menjadi dekat. Melalui media sosial, Anda dapat menjangkau siapa pun di belahan dunia mana pun, Anda dapat membeli dan menjual dari dan kepada siapa pun di belahan dunia mana pun melalui penggunaan internet. Orang-orang dapat mengakses pasar melalui internet. Blok-rantai dan platform dikembangkan untuk membantu masyarakat menginvestasikan pendapatan mereka dalam token kecil dan membidik sejumlah besar uang. Anggota tim profesional telah membantu membawa artis ke pasar publik di mana mereka dapat menjual karya digital mereka melalui platform yang disebut photochain.

Photochain adalah platform yang menggunakan pair to pair (p2p) perdagangan karya digital antara artis dan pembeli. Dengan demikian, persyaratan penggunaan khusus untuk platform ini memastikan proses perdagangan yang aman, tidak rumit, dan adil bagi seniman dan pelanggannya. Selain itu, artis menerima hingga 95% dari harga jual akhir. Saat ini, tidak ada banyak pilihan bagi artis yang ingin mendapatkan uang dengan cara yang adil dengan menjual karya digital mereka, kebanyakan fotografer amatir dan artis hobi yang belum mencapai pengakuan nama tingkat tinggi, platform ini akan memungkinkan mereka untuk menjual pekerjaan mereka dengan harga tinggi. Melalui pengembangan platform photochain, ada kemungkinan bagi seniman untuk menjual karya mereka langsung kepada pelanggan mereka, dengan persyaratan mereka sendiri. Photoochain adalah platform terdesentralisasi yang menggunakan kontrak cerdas berdasarkan pada blockchain ethereum. Kontrak cerdas memastikan keamanan transaksi pada platform ini. Ketika penjualan dilakukan, penjual dibayar dan pembeli menerima gambar yang dibeli secara bersamaan. Photochain melakukan otoritas terpusat untuk memastikan kebenaran transaksi. Keandalan ini secara inheren terkandung dalam teknologi blockchain dan platform photochain telah dirancang dari bawah ke atas untuk menyelesaikan masalah platform fotografi stok tradisional.

Meskipun seniman dapat menjangkau banyak calon pembeli dengan menempatkan karya digital mereka di platform lain, mereka hanya menerima persentase kecil dari harga penjualan mereka. Stok foto dapat menerima hingga 90% dari margin keuntungan, juga platform ini dicirikan oleh persyaratan ketat mengenai kondisi partisipasi untuk penjual. Karena kondisi yang menantang ini, artis berkewajiban untuk mempublikasikan sejumlah besar gambar dengan harapan mampu bersaing dengan tingkat persaingan yang sangat tinggi. Selain itu, masalah untuk penjual termasuk fakta bahwa itu tidak mungkin untuk menetapkan harganya sendiri, waktu tunggu yang lama untuk verifikasi konten, sejumlah besar penolakan pekerjaan oleh platform stok foto, serta interval waktu lama antara pembayaran . Di atas ini, pembelajaran mesin digunakan oleh photochain sebagai solusi untuk masalah pameran photostock lainnya dan kebijaksanaan komunitas mengawasi platform secara keseluruhan. diagram di bawah menunjukkan visi dari platform hebat ini.

photo vision.png

Photochain memberikan keuntungan yang jelas atas stok foto konvensional untuk kedua jenis pengguna; kontributor dan pelanggan. Kontributor di rantai foto mendapat manfaat dari biaya yang sangat rendah, hanya 5% dari harga jual. Kesempatan untuk mempertahankan 95% dari harga akhir ini memungkinkan kontributor untuk menawarkan pekerjaan mereka lebih murah, dan akibatnya, pasar menjadi lebih terjangkau bagi pelanggan. Jenis pasar yang adil ini tidak hanya menguntungkan pengguna tetapi juga menguntungkan industri fotografi secara keseluruhan, karena kemungkinan peningkatan pendapatan memberi insentif kepada kontributor untuk berkinerja lebih baik. Bergabunglah dengan platform photochain https://photochain.io dan raihlah impian Anda.

video di bawah ini menunjukkan lebih banyak hal yang akan Anda minati tentang proyek tersebut.


Detail Token


  • Nama Token - PHOTON (PHT)
  • Harga per Token (dalam ETH) - 0,00017 ETH
  • Topi Pre-Sale (PHT Tokens) - 10.000.000
  • Main Sale Cap (PHT Tokens) - 170.000.000
  • Hard Cap (PHT Tokens) - 230.000.000


Photochain telah menjadwalkan ICO mereka untuk penjualan token PHT mereka Anda dapat berpartisipasi dan bergabung dalam penjualan token yang sedang berlangsung

Informasi Penjualan Token

2018-04-07 at 03-12-04.png

Token Photochain

Kami menyadari DAP Photochain melalui penjualan token Photon. Kami telah berhasil menyelesaikan pra-penjualan pribadi dan penjualan utama kami akan dimulai pada 6 April 2018.

Sejalan dengan praktik terbaik selama penjualan utama, jumlah token Photon yang dikeluarkan akan memiliki hard cap yang realistis, pada titik mana kami akan menutup penjualan. Token PHT akan diterbitkan setelah akhir penjualan utama. Diperlukan waktu hingga 30 hari untuk mendistribusikan semua token sepenuhnya.

Untuk mencegah kami melanggar peraturan potensial di masa depan, kami meminta pemeriksaan KYC dan anti pencucian uang untuk setiap penyumbang penjualan token. Ini melindungi para kontributor dan kami. Ini juga mencerminkan komitmen jangka panjang kami untuk mematuhi semua persyaratan hukum dan peraturan yang mungkin diperlukan dari kami.

Photochain14.png

Informasi Lebih Lanjut:


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: