LightBlog

Penerapan teknologi Blockchain tidak dapat terlalu ditekankan karena dapat digunakan di beberapa lembaga, DAGT adalah platform kredit a...

DAGT - Menggunakan Teknologi Blockchain Untuk Membuat Platform Kredit Aset Digital Pertama di Dunia.


Penerapan teknologi Blockchain tidak dapat terlalu ditekankan karena dapat digunakan di beberapa lembaga, DAGT adalah platform kredit aset digital pertama di dunia.

Teknologi Blockchain mendapatkan alasan dalam beberapa kali karena digunakan dalam beberapa bidang untuk alasan tertentu. Hal ini mengubah dunia secara global dan juga memberi ruang bagi ide-ide inovatif yang memberi kita wawasan tentang seperti apa masa depan dengan blockchain. Kita dapat melihat industri dan pemilik bisnis utama yang beradaptasi dengan tren teknologi blockchain baru. Hal yang baik tentang itu adalah, tidak sampai 2% dari dunia telah terlibat dengan teknologi blockchain; ini berarti masih ada banyak ruang untuk mengakomodasi pengguna non-teknis.

Salah satu alasan utama untuk penciptaan platform DAGT adalah untuk memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengembangkan struktur yang memadai yang dapat mengakomodasi aliran aset digital tanpa rintangan tetapi dengan transparansi dan efisiensi. Terjadinya beberapa data digital dari aset berharga dapat disebut Aset Digital. Aset digital adalah cryptocurrency P2P terdesentralisasi. Kita semua tahu bahwa lingkungan di mana cryptocurrency beroperasi sangat berbeda karena tidak terpusat. Pembuatan dan alokasi mata uang ini, baik bitcoin, ethereum dan lainnya tidak dihalangi oleh pihak ketiga.

Blockchain dan Digital Assets bekerja saling bergandengan tangan. Anda dapat mengatakan bahwa mereka berbanding lurus satu sama lain. Penerapan teknologi blockchain menyebar pada tingkat yang nyaman dan dengan itu, penggunaan dan permintaan untuk aset digital berikut. Bagaimana cara DAGT masuk? DAGT siap untuk membuat platform aset digital terdesentralisasi pertama di dunia.

Bagaimana Teknologi Blockchain Membantu Proyek Ini ?

Ada beberapa keterbatasan pada arus Aset Digital saat ini. Karena alasan ini, teknologi Blockchain digunakan untuk melewati batasan-batasan ini. Beberapa prosedur KYC dan verifikasi Identitas telah dilakukan untuk pengguna kredit. Ini membuat keseluruhan proses tidak transparan, tidak memadai dan tidak efisien. Teknologi Blockchain dapat membantu dalam merancang beberapa model yang dapat menghapus hambatan dari seluruh proses ini dan membangun kepercayaan di antara tautan kredit dan pengguna.

DAGT akan menggunakan teknologi Blockchain ini untuk membuat sistem yang kurang kompleks, satu dengan efisiensi dan lebih murah bagi pengguna. Biaya peminjaman tanpa blockchain berada di sisi yang tinggi, DAGT akan menemukan cara untuk membuat biaya pinjaman ini untuk pengguna kredit, rendah. Ini membangun kepercayaan antara operator dan DAGT, karenanya; mengurangi biaya pinjaman dan kompleksitas yang mengelilingi keseluruhan perolehan kredit.


Analisis Pasar dan Keunggulan

Beberapa Catatan Kunci tentang DAGT


  • Telah disebutkan sebelumnya bahwa DAGT adalah platform kredit aset digital pertama yang dibangun pada teknologi blockchain yang memfasilitasi aliran data digital.
  • Tim di belakang proyek ini dilengkapi dengan baik secara efisien dan mengenal teknologi blockchain dan operasinya di lembaga keuangan. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena ini adalah tim yang kuat yang akan mengantarkan.
  • Ini juga merupakan hal yang baik untuk mengetahui bahwa proyek sudah mencapai 50% penyelesaian, dan membentuk hubungan dengan agen pinjaman.
  • Ada juga ruang untuk hadiah kesetiaan.


Model Operasi DAGT

Tentu saja ada model yang mengelilingi cara DAGT beroperasi dan bagaimana fungsinya.

  • Daftar dan Terapkan untuk kualifikasi kredit pinjaman
  • Dompet digunakan untuk menerima aset digital melalui kontrak pintar
  • Penciptaan surat kredit menggunakan informasi kredit
  • Persetujuan pinjaman, karena DAGT bermitra dengan lembaga pinjaman sesuai dengan kualifikasi kredit dan informasi dasar yang dikumpulkan dari para peminjam.

TEKNOLOGI DAGT

DAGT adalah singkatan dari Digital Assets Guarantee Token yang merupakan ERC-20 Compactible yang berjalan pada jaringan blockchain Ethereum. Platform DAGT sedang dibangun dan ini terdiri dari token DAGT yang hanya dapat digunakan pada platform.

Token DAGT akan berfungsi sebagai unit pertukaran untuk pengguna di platform DAGT. Pengguna di platform tidak perlu khawatir tentang keamanan saat bertukar unit token DAGT karena ada keamanan yang memadai. Selain itu, di Platform DAGT, pengguna kredit dapat membayar biaya layanan kredit dengan menggunakan Token DAGT atau aset digital lainnya.

MENGAPA MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN?

Blockchain telah terbukti sangat efektif dalam membangun lingkungan yang terpercaya antara pengguna di berbagai platform. Dengan menggunakan DAGT sebagai contoh, ada hubungan peer-to-peer dan pengguna dapat memperoleh layanan keuangan dan DAPPS yang memadai.

DAGT juga menciptakan kontrak cerdas pada jaringan blockchain Ethereum yang mengunci aset digital yang dijamin secara aman ke dalam kerangka kerja kontrak yang sepenuhnya terbuka dan transparan, yang diatur oleh persyaratan pinjaman dan nilai real-time dari aset digital yang dijanjikan. Ini membantu dalam aliran aset digital dan juga pengguna mendapatkan akses ke penggunaan kredit.

SISTEM STRUKTUR DAGT

Ada beberapa modul struktur DAGT yang mencakup Ethereum, kontrak pintar,
DAPP, Oracle, TPGS, dan DAAD.

  • DAPP: Menyediakan fungsi pengguna berbasis web
  • ORACLE: Di sinilah kami memiliki layanan mesin Oracle yang memberikan sumber data dan didukung oleh platform DAGT
  • TPGS: TPGS memegang aset digital dalam kontrak cerdas Blockchain dan meningkatkan pendaftaran, janji pinjaman, dan layanan kredit.
  • DAAD (Sistem Perdagangan Otomatis Aset Digital): Ini menggabungkan kontrak cerdas, manajemen yang terbuka dan transparan dari produk janji yang menghubungkan sistem perdagangan otomatis ke perdagangan aset digital pihak ketiga.
  • Layanan data dan API

Model Penjualan Token

Kami telah melihat bahwa DAGT akan berguna bagi pengguna kredit dan karena itu adalah blockchain. Hal ini diperlukan untuk mengambil bagian dalam penjualan tanda sehingga menjadi bagian dari revolusi ini. Ini adalah sesuatu yang baru, jangan ditinggalkan. Lihat Tokenomics di bawah ini;

  • Simbol Token: DAGT
  • Total Pasokan: 100 Juta DAGT
  • Alokasi Token
  • Foundation: 20 Juta DAGT
  • Setoran Keamanan: 40 Juta DAGT
  • Pembeli Pra-Penjualan dan Penjualan Publik: 20 Juta DAGT
  • Tim Pendiri dan Pengembangan: 10 Juta DAGT
  • Pemasaran: 10 Juta DAGT

ICO

  • Mulai tanggal 16 Maret 2018
  • Akhir: 30 April 2018
  • Total pasokan: 100.000.000 token
  • Jumlah minimum: 100 ETH atau setara BTC

Mata Uang yang Diterima: ETH dan BTC

Peta Jalan



My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: