LightBlog

Di dunia sekarang ini, kredit adalah hal yang sangat penting. Kredit memecahkan masalah yang dihadapi seluruh sistem ekonomi. Berkat p...

ZPER - Desentralisasi Pinjaman dan Ekosistem Investasi Berdasarkan teknologi Blockchain


Di dunia sekarang ini, kredit adalah hal yang sangat penting. Kredit memecahkan masalah yang dihadapi seluruh sistem ekonomi.

Berkat pinjaman, seseorang memiliki peluang baru:

  • mengurangi waktu untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri dan produksi;
  • ada peluang untuk mendapatkan barang dan nilai baru;
  • memperluas peluang bisnis dan mempercepat pencapaian tujuan produksi;
  • kredit dapat memanfaatkan semua jenis dan bentuk kepemilikan, baik pemerintah, negara bagian atau individu.

Namun, sebelum Anda mendapatkan cara yang sudah lama dinanti, seperti yang diperlukan dan diinginkan, Anda harus menghadapi dinding kesalahpahaman, ketidakpedulian, dan keinginan yang besar untuk membisiki masalah Anda.

Mari kita pertimbangkan contoh masalah mengkredit bisnis kecil

Menjadi pengusaha muda dan tidak berpengalaman yang baru memulai bisnisnya sendiri, peluang Anda untuk mendapatkan pinjaman cenderung nol. Bank menawarkan kondisi dengan tingkat inflasi, di mana operasi normal bisnis kecil tidak mungkin. Bahkan jika Anda adalah pemilik ide kreatif super dengan prospek besar, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan penolakan.

Tingkat ketersediaan pinjaman bank tradisional yang sangat rendah untuk usaha kecil karena suku bunga tinggi, persyaratan ketat untuk ketersediaan jaminan dan pelaporan pada bisnis menyebabkan kebutuhan akan alternatif. Alternatif ini adalah pinjaman P2P.

Kekuatan pendorong di belakang pertumbuhan pesat pasar pinjaman P2P adalah teknologi yang membantu menghubungkan investor dan peminjam secara langsung. Ini mengurangi semua biaya aliran yang terkait dengan sisi perantara masalah bagi peminjam, dan memungkinkan investor mengharapkan pengembalian yang jauh lebih tinggi, yang sebelumnya tidak mungkin dengan suku bunga rendah dari bank. Pembiayaan P2P telah membuka era baru sistem keuangan, yang menyatukan dan menghubungkan agen keuangan yang paling terasing sekalipun.

Memahami dengan baik esensi masalah, perusahaan ZPER menciptakan ekosistem terbuka berdasarkan sistem blok, di mana setiap pembagian usaha kecil dan menengah atau hanya warga negara individu dapat menjadi bagian.


ZPER adalah ekosistem P2P keuangan peer-to-peer, terdesentralisasi, berdasarkan teknologi blockchain.

Proyek ZPER Korea bertujuan untuk menyediakan aliran modal inovatif antara investor dan peminjam di seluruh dunia, melalui kerja sama aktif dari perusahaan terkemuka yang berhasil dikelola oleh P2P Finance dan RoboAdvisor. Investor, peminjam, pemodal P2P, RoboAdvisor, pembeli pinjaman yang jatuh tempo, penyedia data dari seluruh dunia dapat berpartisipasi dalam ekosistem ZPER. Setiap peserta berkontribusi untuk membuat pembiayaan P2P lebih masuk akal dan nyaman bagi semua orang dengan bertukar berbagai nilai seperti mengumpulkan investasi dan pinjaman, menyusun portofolio investasi yang terdiversifikasi, menyediakan dan bertukar data, analisis risiko dan manajemen obligasi, dan tanpa gangguan, aliran tanpa batas modal untuk pembiayaan.

Dewan ZPER melakukan penilaian menyeluruh terhadap para kreditur P2P, dan mengelola serta memantau ekosistem ZPER untuk menjaga ekosistem yang sehat. Dewan terdiri dari para ahli dari organisasi-organisasi kredit P2P, perusahaan-perusahaan Robo-Advisor, dan pihak-pihak yang berutang untuk membeli pinjaman yang jatuh tempo.

Dewan dapat memantau kualifikasi dan status semua peserta secara langsung dan membatasi aktivitas mereka jika terjadi pelanggaran. Dengan demikian, risiko yang terkait dengan perusahaan kredit P2P dan perusahaan layanan terkait dapat diminimalkan.

Karena aturan dan karakteristik yang terkait dengan perusahaan-perusahaan ini di setiap sektor dapat berbeda menurut negara, Dewan ZPER terdiri dari dua hingga lima perusahaan dari masing-masing negara dan di setiap sektor.

Robo-Advisor perusahaan menganalisis produk investasi yang ada di ekosistem ZPER menggunakan algoritme mereka sendiri dan membuat portofolio sedemikian rupa sehingga memungkinkan investor untuk secara efektif mendiversifikasi risikonya.

ZPER adalah penciptaan lingkungan investasi yang transparan dan masuk akal berdasarkan kontrak Smart. ZPER akan menggunakan kontrak cerdas untuk mencegah terjadinya perselisihan. Kontrak sebelumnya menentukan peran, kewajiban, dan hak setiap peserta, dan perjanjian investasi akan mulai berlaku setelah penyelesaiannya. Ini juga akan memungkinkan transfer dana untuk investasi dan penggantian, dan kewajiban dan hak pihak-pihak dalam kontrak harus secara otomatis berubah tergantung pada pemenuhan persyaratan kontrak.


Dalam ekosistem ZPER, semua pinjaman akan dikonversi menjadi token PLBT (P2P Loan Based Token). Produk investasi dari setiap perusahaan P2P keuangan akan dikirimkan kepada investor dalam saham token, yang akan dikaitkan dengan piutang dagang. Investor dapat dengan bebas membuang PLBT, yang akan dijual dengan harga yang disepakati oleh kedua belah pihak. Selain itu, tidak hanya konten piutang, tetapi juga semua informasi perdagangan dan perubahan hak akan dicatat dalam PLBT.

Untuk mencapai hal ini, tim ZPER berencana untuk melakukan crowdsail, di mana penjualan token Z20 ERR20 akan dirilis dan dijual, yang menjamin integrasi dengan dompet dan pertukaran mata uang kripto. Token ZPR akan digunakan dalam ekosistem ZPER sebagai metode berbagi nilai di antara para peserta. ZPR akan digunakan di hampir semua transaksi: investasi dalam pinjaman P2P, biaya perdagangan untuk piutang, kompensasi kepada penyedia data dan pembayaran komisi dari pembeli.

ZPR akan digunakan sebagai sarana utama untuk semua kegiatan ekonomi yang terjadi pada platform ZPER antara peserta atau peserta dan platform.

INFORMASI DAN TIM ICO

3.500.000.000 Token ZPR dibuat untuk proyek di mana 50% dicadangkan untuk ICO. Penjualan token utama akan dimulai pada 16 April 2018. 40% dari dana tersebut akan digunakan untuk penelitian dan pengembangan sementara 20% dari dana akan dihabiskan untuk mitra strategis. Tim ini terdiri dari pengusaha dan investor yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang investasi dan keuangan.

Tim



Kesimpulan

Meminjam uang dari bank memiliki banyak kerugian. Pertama dalam daftar adalah rantai perantara, yang siap untuk mengantongi komisi tinggi dari pinjaman yang mungkin diterima atau tidak. Lembaga keuangan sangat tidak efisien dan lamban dalam operasinya, yang telah melahirkan begitu banyak pihak ketiga. Ada banyak aplikasi di dunia layanan keuangan terpusat yang dapat didefinisikan ulang dalam dunia terdesentralisasi. Menciptakan ekosistem layanan keuangan terdesentralisasi adalah kebutuhan akan jam kerja.

Cryptocurrency akan menjadi pendorong utama dalam revolusi layanan keuangan di seluruh negara. Orang yang menggunakan layanan terdesentralisasi adalah bukti keberhasilan desentralisasi. Solusi bangunan yang menghubungkan orang adalah misi inti dari teknologi. Masa depan teknologi blockchain akan ditentukan oleh aplikasi yang dibuat olehnya di pasar. Mengingat lanskap keuangan terpusat di dunia, tampaknya desentralisasi adalah satu-satunya jawaban untuk menciptakan solusi inovatif. Apa pendapat Anda tentang layanan dan produk keuangan yang ditawarkan oleh platform?

Website: https://zper.io/
Whitepaper: https://zper.io/paper/Whitepaper_Eng.pdf
Twitter: https://twitter.com/zper_team
Facebook: https://www.facebook.com/ZPERplatform/
Medium: https://medium.com/@zper
Telegram: https://t.me/zper_kr_official

My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus