LightBlog

LCCX adalah proyek exchange atau pasar bagi perdagangan mata uang kripto khususnya yang berbasis di London, Founder sekaligus CEO proye...

ICO EXCHANGE LCCX


LCCX adalah proyek exchange atau pasar bagi perdagangan mata uang kripto khususnya yang berbasis di London, Founder sekaligus CEO proyek ini bernama ROBERT BENWELL, dia adalah seorang Intrepeneur yang mempunyai banyak pengalaman dalam dunia online marketing, selain itu Robert Benwell adalah pengusaha Tech City dan mantan pengacara FCA. Robert melihat peluang besar dalam perdagangan mata uang kripto dalam beberapa bulan terakhir ini, dia mempunyai gagasan menciptakan lahan transaksi mata uang kripto yang ideal bagi para pelaku pasar kripto

LCCX di gadang-gadang akan menjadi pasar kripto masa depan, saya sudah membahas beberapa pengetahuan tentang LCCX pada artikel saya sebelumnya, anda bisa membacanya di sini . Pada artikel saya kali ini saya akan membahas mengenai ICO atau token sale yang sedang berlangsung hingga saat ini, sekaligus peluncuran token LCCX guna mendukung proyek ini.

TOKEN SALE dan ICO LCCX

Dari keterangan yang saya ambil dari website resminya, LCCX akan meluncurkan token yang bernama London Exchange Token atau LXT dan total keseluruhan token yang akan dikeluarkan sebesar 100juta Token. LXT akan beroperasi pada jaringan etherium Blockchain dengan standara ERC 20, sehingga semua orang dapat berpartisipasi dengan mudah pada masa ICO ini karena token LXT support dengan dompet etherium.

Dalam penjualan koin atau masa peluncuran koin awal atau pre-sale Senin 31 maret kemarin, LCCX berhasil menjual 1 Juta EURO dalam waktu kurang dari 2x24 jam atau 2 hari, hal ini menjadi pertanda baik bagi proyek ini untuk kedepanya, selain itu juga membuka mata public untuk lebih mempercayai LCCX sebagai Exchange masa depan seperti yang di harapkan dalam visi proyek LCCX.


Proposal LCCX diterima dengan baik oleh para Investor dan telah terjual 1 Juta EURO pada 48 jam, Robert Benwell mengatakan “Kami baru saja melakukan pemasaran dalam jumlah terbatas, Saya tidak terlalu berharap akan berakhir begitu cepat, namun sambutan para Investor menjawab dalam 48 jam dengan terjualnya 1 juta EURO, langkah berikutnya kami akan melakukan ICO yang akan berlangsung delama 46 hari, dan saya yakin akan terjual 5 juta EURO pada masa ICO”, begitu ucapnya ketika di wawancarai.

Mata uang kripto menjadi popular dalam 1 tahun belakangan ini, semakin banyak permintaan akan semakin mendorong mata uang kripto menuju harga fantastis, banyak sekali investor seluruh dunia yang terjun ke dunia mata uang kripto karena mereka melihat peluang yang menjanjikan, 1000 investor lebih para investor berada di London, oleh sebab itu LCCX berbasis di London sangat tepat dan strategis untuk menarik peminat bagi para Investor.

PROGRAM LCCX

Dalam artikel saya sebelumnya, LCCX akan membuat Exchange yang penuh transparansi, karena melihat keadaan sekarang yang kurangnya aturan dalam berbisnis mata uang kripto. Pasar kripto sangat besar dengan bursa yang besar juga namun sebagian besar tidak menampilkan profil perusahaan beserta informasi pada situs website mereka sehingga investor menahan investasinya karena ketakutan akan tindak penipuan dan pencurian dana investasi.

Dari Pokok masalah tersebut LCCX menawarkan keamanan dalam berinvestasi dengan bembuat proyek yang di awasi regulasi FCA, FCA adalah Financial Conduct Authority yaitu badan pengawas keuangan yang berbasis di London, sehingga akan menambah kepercayaan dan rasa aman para investor untuk berinvestasi. Dan yang kedua LCCX akan memberikan asuransi kepada kliennya terhadap peretasan dan hacking. Dan yang ketiga adalah LCCX akan menampilkan profil perusahaan sekaligus regulasi secara jelas dan terang sehiangga para investor dapat memahami terlebih dahulu sebelum melakukan investasi, selain itu LCCX di dukung oleh Live support 24x7, sehingga seseorang atau investor tidak perlu menunggu jika menghadapi masalah dalam bisnisnya terkait LCCX.


Dalam proses perdagangan mata uang kripto, LCCX akan membuat system perampingan transaksi guna mempermudah dalam berinvestasi dan trade. Dalam system lama transaksi dilakukan dengan mata uang Fiat (USD,GBP,EUR dll) digunakan untuk membeli Bitcoin atau Eherium, lalu dari Bitcoin di tukar dengan ALT coin yang ingin di beli. Untuk penarikan juga sama, dari ALT yang kita miliki kita tukar menjadi BTC atau ETH terlebih dahulu baru kita jual menjadi mata uang Fiat USD,GBP,JPY dll. LCCX akan membuat trobosoan dengan Token yang akan diluncurkan yaitu merampingkan transaksi, selain menurunkan biaya transaksi juga menghemat waktu, yaitu dengan transaksi langsung dari transfer Bank Fiat ke ALT Koin, sehingga transaksi akan mudah dan hanya beberapa menit. Dengan metode lama transaksi akan memakan waktu lebih dari 1 jam bahkan bisa menjadi hari jika terjadi kendala.

ALOKASI dan DISTRIBUSI TOKEN

Token akan di alokasikan ke beberapa bagian, baik dari Tim hingga Bounty, berikut ini adalah diagram grafik yang saya ambil dari website resminya.


ROAD MAP

LCCX berjalan sejak 2017 lalu, dan sekarang memasuki masa pemasaran dan promosi, bagi yang ingin berpartisipasi dalam proyek ini sekaranglah saatnya untuk bergabung, karena selain bisa mendapatkan harga diskon juga bisa mengikuti program promosi yang tentu saja sudah masuk alokasi dana dalam bounty, $500.000 di alokasikan  untuk Bounty. Berikut adalah paparan Road Map dari LCCX sejak awal perencanaan :


TIM LCCX

CORE TEAM


Pensehat


LCCX Token Sale dan Info :

Website :https://www.lccx.io/
ANN Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3046661.0
Whitepaper: https://www.lccx.io/LCCX-WhitePaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/lccxofficial/
Twitter: https://twitter.com/lccxofficial
Telegram: https://t.me/lccxico 

My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: