LightBlog

Di era globalisasi dan informasi, tantangan untuk perlindungan data pribadi terus berkembang dan menjadi, tanpa diragukan lagi, salah sa...

Review Platform Opiria dan Token PDATA


Di era globalisasi dan informasi, tantangan untuk perlindungan data pribadi terus berkembang dan menjadi, tanpa diragukan lagi, salah satu perhatian utama di seluruh dunia. Saat ini, pertanyaan utama untuk produk dan layanan konsumen adalah sebagai berikut:

  • Di mana data disimpan?
  • Siapa yang memiliki akses ke data?
  • Untuk tujuan apa data Anda dapat digunakan?
  • Apakah data pribadi aman?

Solusi yang baik dalam mengembangkan pasar global dan terdesentralisasi untuk perdagangan aman data pribadi tokenized dicapai oleh tim Opiria. Jadi mari kita periksa proyek ini dengan lebih rinci.

Konsep platform Opiria:

Opiria adalah platform riset pasar berbasis web untuk membangun hubungan langsung antara perusahaan dan konsumen. Platform ini dikembangkan untuk memenuhi situasi pasar saat ini dalam hal pemahaman kebutuhan konsumen secara waktu nyata sehingga merancang produk dan layanan yang lebih baik. Penargetan pasar akan memungkinkan Opiria memperoleh pendapat dan umpan balik setiap saat dari lebih dari 2 miliar konsumen di seluruh dunia yang dapat diakses secara permanen.


Platform Opiria sepenuhnya transparan dan aman memastikan keuntungan berikut untuk konsumen:


  • Konsumen dapat mengontrol data pribadi yang mereka bagi dan siapa yang mendapat akses;
  • Mekanisme Blockchain memberikan anonimitas kepada konsumen serta perlindungan untuk privasi data;
  • Kompensasi yang tepat kepada konsumen untuk menyediakan data pribadi;
  • Eliminating middlemen - data pribadi mengalir langsung dari konsumen ke perusahaan;
  • Sejauh menyangkut perusahaan, saya akan menyebutkan beberapa keuntungan sebagai berikut:

Akses cepat dan mudah ke data pribadi konsumen;

  • Menerima data pribadi spesifik berkualitas tinggi sehingga merancang produk dan layanan baru dengan cara yang lebih akurat dengan mempertimbangkan kebutuhan konsumen;
  • Aktivitas penjualan yang lebih baik;
  • Target pemasaran yang lebih baik;
  • Motivasi konsumen dalam memberikan data pribadi.

Untuk memungkinkan konsumen memonetisasi data pribadi mereka, token PDATA telah ditetapkan sebagai mata uang yang mengekspresikan nilai data pribadi dan berfungsi sebagai instrumen interaksi antara konsumen dan perusahaan.


Persyaratan token PDATA dan ICO:

PDATA adalah cryptocurrency untuk penggunaan internal yang menyediakan utilitas untuk kedua perusahaan dan konsumen. Token PDATA akan digunakan oleh konsumen dan perusahaan untuk berinteraksi dengan platform Opiria. Nilai data pribadi Anda akan tercermin dalam token PDATA dan perusahaan akan membutuhkan PDATA untuk membeli data ini dari konsumen. Konsumen akan mendapatkan token PDATA dengan berpartisipasi dalam survei dan menjual informasi pribadi mereka.


Spesifikasi token pdata:


  • Nama Token: PDATA
  • Token standar: ERC-20
  • Total persediaan: 750 000 000
  • Harga Token: 0,1 $
  • Kontribusi minimum per orang pada jam pertama crowdsale: 0,5 ETH
  • Metode pembayaran: ETH.


Persyaratan ICO:

Pra-penjualan publik Token dijadwalkan akan dimulai pada 10 April dan akan berakhir pada tanggal 20 April. Penjualan utama akan dimulai pada 21 April dan berlangsung hingga 21 Mei. Saat ini penjualan pribadi sedang berlangsung tetapi biaya masuk cukup tinggi - mulai dari 50.000 USD, jadi akan lebih baik bagi investor yang lebih kecil untuk menunggu sampai tahap pra-penjualan publik.

Tim proyek:

Tim pengembangan perangkat lunak Opiria terdiri dari sembilan pengembang penuh waktu yang memiliki pengalaman baik di bidang terkait (perlindungan data pribadi, teknologi blockchain, aplikasi Android dan iOS, arsitektur perangkat lunak, transmisi data, dan pemasaran).


Jelas bahwa para pendiri proyek (Dr.-Ing. Christian Lange dan Dipl.-Inf. Marlene Gagesch) telah melakukan upaya yang baik dalam memilih staf utama dan penasehat. Pendekatan semacam itu akan menghasilkan perkembangan yang stabil dari platform Opiria. Daftar lengkap anggota tim dan penasihat dapat ditemukan di situs web resmi dengan mengikuti tautan: https://opiria.io/#team

Kesimpulan:

Kami menangani proyek yang sangat menarik terkait dengan bidang perlindungan data pribadi. Pada tahap perkembangan sosial saat ini, sangat penting bagi perusahaan untuk memahami kebutuhan konsumen untuk merancang produk dan layanan yang lebih baik. Tim proyek platform Opiria memberikan kesempatan bagi kedua belah pihak (konsumen dan perusahaan) untuk mengambil manfaat dari berbagi data pribadi melalui penerbitan token PDATA dan mengelola data dengan cara yang terkendali dan cerdas. Upaya ini sangat menjanjikan dalam hal pengembalian investasi yang tinggi jadi mari kita melihat lebih dekat dan terus melacak kemajuan penggalangan dana dan kampanye iklan.

Detail kontak proyek Opiria:


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: