LightBlog

Sektor pelayanan kesehatan telah membutuhkan reformasi untuk waktu yang lama sekarang. Ini terbukti dari banyaknya upaya di seluruh duni...

Digipharm - Solusi Kesehatan Menggunakan Teknologi Blockchain

IMG_4211.JPG

Sektor pelayanan kesehatan telah membutuhkan reformasi untuk waktu yang lama sekarang. Ini terbukti dari banyaknya upaya di seluruh dunia untuk mencoba memperbaiki cara kerja sektor ini. Biaya layanan kesehatan telah meningkat tanpa sumber daya yang tersedia yang cocok. Meningkatnya biaya perawatan medis berarti bahwa mereka yang paling membutuhkannya mungkin berisiko tidak mampu membayar perawatan medis yang layak mereka terima. Jumlah yang dihabiskan untuk obat resep diproyeksikan mencapai $ 1,5 triliun pada tahun 2021.

Salah satu cara untuk meningkatkan penyampaian layanan kesehatan adalah dengan mendigitalkan seluruh sektor dan juga pindah ke titik di mana praktisi medis dihargai atas nilai yang mereka bawa. Nilai yang dibawa oleh petugas kesehatan terlihat dari reaksi pasien. Sistem ini harus mendorong para profesional perawatan kesehatan untuk terus meningkatkan dan mengembangkan obat-obatan inovatif karena semakin mereka melakukan itu dan memberikan nilai, semakin banyak mereka mendapat imbalan.

Digipharm

Digipharm bertujuan untuk meningkatkan sektor pengiriman kesehatan menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan solusi harga inovatif yang benar-benar dinamis dan mengembangkan platform Real World Evidence (RWE) 'live' pertama di dunia. Ini akan dicapai dengan menciptakan dua platform; Platform Reimburse dan Platform Wawasan. Platform ini adalah perpaduan antara solusi berbasis blockchain publik dan swasta yang memungkinkan pengiriman perjanjian harga berbasis nilai kepada pemangku kepentingan. Dengan platform ini, pengiriman solusi perawatan kesehatan pribadi dimungkinkan.

Fitur Digipharm

Digipharm memiliki fitur yang membuatnya menonjol dan membuatnya mungkin untuk mencapai tujuan mulia yang telah ditetapkan. Fitur-fitur ini bekerja sama untuk menyediakan masa depan di mana Digipharm menjadi pelopor pemberian layanan kesehatan berbasis nilai, pembangkitan bukti inovatif, dan pemberdayaan pasien di seluruh industri perawatan kesehatan menggunakan teknologi blockchain yang revolusioner.

Platform Reimburse

Screen Shot 2018-03-28 at 3.25.29 PM.png

Dengan memanfaatkan fitur menguntungkan dari kontrak cerdas otomatis, platform Reimburse akan memungkinkan penerapan model penetapan harga fleksibel dan skema akses pasien antara penyedia layanan kesehatan, pembayar, dan produsen secara real-time.

The Insights Platform

Screen Shot 2018-03-28 at 3.26.23 PM.png

Pengguna berlangganan platform ini, basis data nyata dunia nyata 'nyata' (RWE), di lain untuk mendapatkan akses real-time ke data pasien anonim yang bersumber dari platform Reimburse.

Blockchain Pribadi

Karena adanya data rahasia dalam bentuk catatan kesehatan pasien, blockchain sepenuhnya publik tidak akan cukup memenuhi kebutuhan platform Digipharm. Kebutuhan akan anonimitas, privasi, dan untuk memungkinkan pengguna mengontrol identitas mereka sendiri telah membuat Digipharm menggunakan blockchain pribadi.

Ekosistem

Peserta dalam ekosistem Digipharm meliputi; pasien, pembayar, produsen, penyedia. Para pasien dapat diberi insentif untuk menyumbangkan data terkait kesehatan mereka jika mereka mau. Para pembayar adalah penyedia asuransi atau badan pemerintah yang mengganti produsen (perusahaan farmasi). Penyedia dapat dikelompokkan di bawah istilah praktisi kesehatan dan mereka termasuk jaringan rumah sakit.

Charity

Digipharm akan mendirikan yayasan amal dan mengalokasikan 0,5% dari hasil ICO, dan 2,5% dari laba bersih setiap tahun untuk membantu mengembangkan layanan terkait kesehatan yang berkelanjutan.

Detail Token

The Digipharm Tokens (DPH), adalah token ERC20 dengan total pasokan tetap sebesar 100 juta. DPH akan berguna pada dua platform Digipharm; platform Reimburse dan Wawasan. Di platform Reimburse, DPH akan digunakan untuk mendaftarkan pasien ke kontrak pintar dan mengeksekusi kontrak pintar. Pada platform Wawasan, token DPH akan diperlukan untuk mendapatkan akses atau mengeksekusi permintaan data tertentu dari database.

Screen Shot 2018-03-28 at 3.49.15 PM.png

Rincian ICO

Pra-ICO akan dimulai pada 1 Mei 2018 dan akan berlangsung selama 4 minggu. Peserta akan dapat membeli DPH dengan harga dasar $ 1 dengan diskon pra-penjualan sebesar 35%. Akan ada total 15 juta DPH selama pra-penjualan.

Setelah pra-penjualan selesai, akan ada 50 juta DPH tersedia untuk dijual selama penjualan token utama. Peserta dapat menerima diskon hingga 25% pada pembelian mereka tergantung pada tahap mana mereka bergabung.

Setiap token yang tidak terjual setelah penjualan token akan dibakar.

Tim Digipharm 

1.jpg
2.jpg

Referensi

Website - https://www.digipharm.ch
Whitepaper - https://digipharm.ch/docs/DigipharmWP.pdf
Twitter - https://twitter.com/DigipharmTeam
Facebook - https://www.facebook.com/digipharmteam/
Telegram - https://t.me/joinchat/ExOHxk-TuOplQDbBWXaLaQ

My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: