LightBlog

Saya yakin kita semua memiliki banyak hobi. Sementara sebagian dari kita suka olahraga, sebagian dari kita berurusan dengan lukisan dan...

Foto Anda sekarang lebih menguntungkan bagi Anda dengan Platform Wemark

wemark.jpg

Saya yakin kita semua memiliki banyak hobi. Sementara sebagian dari kita suka olahraga, sebagian dari kita berurusan dengan lukisan dan musik. Berkat hobi kami, cara terbaik dan paling menyenangkan untuk mengevaluasi waktu luang kami, kami menghabiskan waktu kami dengan sangat menyenangkan dan penuh waktu. Ada hobi seni yang tak terbatas di alun-alun yang mereka tangkap saat itu, dan mereka memberikan mesin foto dan alun-alun luar biasa untuk generasi mendatang. Ya, fotografi adalah titik temu umum dari tujuh belas orang dari segala usia dari segala usia. Kadang-kadang sangat disayangkan bahwa kadang-kadang dibutuhkan sebagai keuntungan untuk menunggu berjam-jam untuk terjebak dalam kotak, menunggu berjam-jam, bersabar dan bersabar. Fotografi juga didorong untuk melatih seniman baru dengan kursus yang membahas usia dan lokasi.


Namun, ada banyak masalah di sektor ini. Secara khusus, platform saat ini sangat merusak minat para seniman. Secara khusus, beberapa platform dan agensi foto saham (Shutterstock, Getty, dll.) Memberikan artis hanya keuntungan 15%, yang merupakan tingkat yang sangat rendah, sementara mereka menerima sekitar 85% dari pendapatan yang mereka hasilkan dengan menjual gambar artis. Selain itu, artis tidak memiliki hak untuk menentukan harga mereka sendiri. Apa pun agensinya, artis harus menerimanya. Bahkan, Anda dapat mengetahui nilai foto-foto ini tetapi menariknya.


Berikut ini pendekatan Wemark yang akan memberikan solusi untuk masalah dengan pendekatan revolusioner. Singkatnya, Wemark bertujuan untuk memecahkan masalah yang ada sebagai pasar berbasis blok-rantai untuk konten digital dimulai dengan foto. Selain itu, Wemark menghilangkan kebutuhan untuk lembaga lain dengan mengizinkan fotografer untuk mempertahankan semua hak mereka dalam konten mereka sendiri dan memberikan lisensi secara langsung kepada pelanggan. Wemark memiliki resep kunci untuk kelanjutan fotografi sebagai komunitas fotografer independen terkemuka yang telah melisensikan foto-foto mereka langsung ke pelanggan mereka tanpa agen yang terlibat.


Platform ini menggunakan teknologi block-chaining untuk memberikan keamanan, keaslian dan transparansi untuk transaksi real-time antara pembuat konten dan pengguna. Selain itu, pendekatan Wemark didukung oleh investor global terkemuka, dan komite penasihat mencakup nama-nama paling terkenal dalam fotografi saham, teknologi block-chain generasi mendatang, dan pasar online.


Terutama dalam beberapa tahun terakhir, foto, musik dan video telah meledak sebagai jumlah konten digital dan distribusi mayoritas yang mengontrol sejumlah kecil perusahaan, sayangnya, telah menjadi pasar yang terlalu terpusat. Konten ini pencipta, konten berarti yang terjadi pada bentuk dan isi mempertahankan kontrol konten mereka dan untuk mengendalikan konten harus dengan persen besar pendapatan. Tempat pasar terdistribusi memungkinkan pembuat konten untuk secara langsung memberikan lisensi konten mereka kepada pelanggan dan untuk melakukan kontrol penuh atas hak atas konten mereka. Berikut Wemark, Israel dan VC berbasis di San Francisco sebuah konten digital blok rantai berdasarkan menerapkan pasar didistribusikan sebagai sebuah konsep yang didukung startup telah mengembangkan sistem pengiriman dan seluruh proses desentralisasi menciptakan jaringan yang menghubungkan dan sistem non-kendaraan distribusi alternatif Wemark adalah untuk berjalan melalui Protokol . Sebagai hasilnya, berkat pendekatan ini, fotografer, seniman,


  • Ini mempertahankan 85% dari pendapatannya.
  • Mereka memiliki kesempatan untuk mengetahui siapa yang melisensikan foto mereka.
  • Mereka memiliki kemampuan untuk melindungi semua hak mereka dalam foto-foto mereka.
  • Mereka memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam komunitas pendukung pencipta konten independen.
  • Kontributor akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan uang untuk kontribusi.
  • Pada tanggal 1 Mei 2018, pengunggah foto akan dapat memperoleh 100% hak cipta seumur hidup.

Penjualan Dan Distribusi Token




  • Token: WMK
  • Basis: ERC-20
  • Token Total: 000,000 WMK
  • Soft Cap: $ 1,5 juta
  • Hard Cap: $ 8.000.000
  • 1 WMK = 0,2 $

Road Map



Tim 

alt text
alt text

Penasehat Dan Investor

alt text
alt text

Mitra Kerja


Informasi Lebih lanjut:

Website - https://www.wemark.com/
Whitepaper - https://www.wemark.com/whitepaper.pdf
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=3293253.0
Telegram - https://t.me/wemark


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: