LightBlog

Saat ini teknologi blockchain paling banyak diadopsi dalam lingkup transaksi keuangan. Tetapi ini tidak berarti bahwa blockchain tidak d...

Skyllz - protokol terpadu untuk menilai, memvalidasi dan memberdayakan keterampilan manusia.


Saat ini teknologi blockchain paling banyak diadopsi dalam lingkup transaksi keuangan. Tetapi ini tidak berarti bahwa blockchain tidak dapat diterapkan di area lain. Teknologi ini mampu membawa manfaat dalam cabang yang sulit seperti pemilihan karyawan. Teknologi blockchain akan dapat merevolusi pasar tenaga kerja, untuk meningkatkan kualitas pencarian kerja, untuk mengurangi biaya di semua bidang dan untuk meningkatkan kualitas karyawan.

Untuk alasan ini, saya ingin memberi tahu Anda tentang proyek Skyllz yang menciptakan platform yang mampu memecahkan serangkaian masalah pelamar dan perusahaan dalam mencari spesialis berbakat. Tujuan utama proyek ini adalah menciptakan ekosistem universal keterampilan manusia yang memungkinkan untuk menilai kompetensi pekerja di seluruh dunia.


Solusi masalah pelamar

Selama mencari pekerjaan, orang-orang melakukan banyak tindakan rutin, mereka menghadiri berbagai wawancara dan juga mempersiapkan pidato-pidato yang indah tentang kelebihannya sendiri. Namun, untuk membuktikan kompetensi sendiri hanya mungkin dalam kata-kata. Tidak hanya siswa tanpa pengalaman, tetapi juga pekerja terampil sering menemui kesulitan seperti itu. Skyllz akan membantu orang untuk menciptakan reputasi pekerja yang baik. Blockchain dapat menyimpan informasi tentang pencapaian dan manfaat di masa lalu, yang akan dikonfirmasi. Data ini lebih mudah dipercaya daripada kata-kata.

Solusi dari masalah organisasi

Kurangnya kepercayaan pada kandidat yang keterampilannya hanya dapat dikonfirmasi oleh rekomendasi dari majikan sebelumnya. Namun, semua orang tahu bahwa lembaran rekomendasi tidak dianggap serius. Dokumen-dokumen ini, sebagai suatu peraturan, terbentuk pada satu template. Memang, manajer yang membaca dokumen yang terdiri dari beberapa frasa superfisial tidak dapat membuat opini objektif tentang kandidat. Juga, sangat sering pelamar pergi untuk penipuan dan menyerahkan data palsu pada diri mereka sendiri, mereka menulis ke resume kualitas dan keterampilan yang berbeda yang tidak selalu kebenaran.

Verifikasi semua informasi menempati banyak pengusaha waktu. Penciptaan sistem yang seragam yang akan disimpan data pada kompetensi pekerja akan memecahkan kesulitan-kesulitan ini mampu. Skyllz akan memungkinkan untuk menghindari pemeriksaan tambahan keandalan data dalam resume dan juga akan menghemat waktu untuk majikan.


Skyllz akan berkontribusi pada pengembangan pasar bakat melalui penciptaan Touchpoint aplikasi revolusioner Touch (STapp). Dalam STapps dapat dibangun pada platform seperti itu, sebagai platform e-learning, platform jaringan, platform portofolio, platform pendidikan offline atau platform lain yang ingin mendapatkan manfaat dan menambah nilai pada ekosistem Skyllz. Bakat menggunakan Proof of Skills akan dapat membuktikan keterampilan dengan mudah atau untuk menciptakan reputasi dirinya sendiri profesional dan spesialis yang berkualitas.

Pengusaha akan dapat dengan cepat memastikan kemampuan pelamar untuk lowongan kerja. Dalam jangka panjang, alat tersebut akan membuat pasar tenaga kerja lebih baik karena akan merangsang pelamar untuk menghasilkan setiap upaya untuk pembentukan "resume." Perusahaan, pada gilirannya, akan dapat mengatur pekerjaan dengan cara terbaik, tanpa menghabiskan waktu dan uang berlebih.


Semua alat yang berguna ini dikembangkan oleh para profesional dari tim Workkola (http://bit.ly/skyllz-workkola).

Mereka telah mulai menciptakan masa depan ekspansi bakat pada Februari 2015 dan telah mencapai kemajuan besar. Workkola membantu siswa, kepada lulusan, ilmuwan, dan orang-orang dengan potensi kreatif untuk membuka peluang baru untuk pekerjaan. Sekarang Workkola mengambil langkah besar ke depan, mencakup semua kemungkinan teknologi blockchain yang memungkinkan untuk mempengaruhi dunia menggunakan Skyllz.

Belum lama ini tim proyek dengan bangga mengumumkan mitra seperti Tutellus dan Profede. Kemitraan semacam itu akan membentuk kekuatan dan basis yang dapat diandalkan yang akan memungkinkan Skyllz selamanya mengubah pasar talenta.

SKT (Token Skyllz)

Exchangeable ERC-20 token compliant pasokan tetap yang memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dan mendapatkan validasi keterampilan mereka di atau di seluruh aplikasi ekosistem.


Untuk informasi lebih detail, kunjungi link di bawah ini:

Situs web: https://skyllz.org/
Whitepaper: https://skyllz.org/wp-content/uploads/2018/02/Skyllz_whitepaper_v1.4.pdf
Btalk Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2966145.0
Telegram: https://t.me/skyllz
Facebook: https://www.facebook.com/skyllzplatform/

My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: