LightBlog

Equi Capital adalah proyek yang saya telah berbicara dengan Anda selama beberapa minggu karena ini adalah proyek yang memiliki beberapa ...

EQUI


Equi Capital adalah proyek yang saya telah berbicara dengan Anda selama beberapa minggu karena ini adalah proyek yang memiliki beberapa CEO yang sangat penting, mereka cukup berpengaruh dalam dunia bisnis dan saat ini mereka memindahkan modal jutaan dolar dalam investasi internasional dan itu Hanya apa yang akan mereka lakukan dengan proyek EQUI.

EQUI adalah penyatuan yang menarik dari cryptocurrency baru dengan platform investasi yang inovatif. EQUI akan mendapatkan peluang investasi terbaik dalam aset dunia, perusahaan teknologi generasi mendatang, dan usaha dengan kemampuan mentransformasi pasar. EQUI akan berada di garis terdepan untuk memperjuangkan inovator dengan menyediakan bagi mereka pengetahuan bisnis yang luas, bimbingan, saran strategis, sumber daya, dukungan operasional, bimbingan dan wawasan untuk memungkinkan usaha mereka untuk berkembang dan tumbuh dengan baik. Masukan yang tak ternilai ini akan membantu mengubah ide-ide hebat menjadi kenyataan, menghasilkan dividen besar bagi semua pemangku kepentingan.


PLATFORM

EQUI akan menggunakan blockchain Ethereum yang sudah mapan untuk memproses dan menyimpan kredensial, informasi dan transaksi, termasuk perolehan saham proyek, distribusi keuntungan, penyebaran pengembalian investasi dan hadiah investor.

BLOCKCHAIN

Penggunaan Kontrak Pintar, ditulis dalam Soliditas dan dikompilasi untuk Ethereum Virtual Machine, memastikan keamanan, keandalan dan transparansi untuk semua peserta EQUI. EQUItoken adalah token ERC20 standar yang dirancang semata-mata untuk digunakan pada platform EQUI. Ini memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam proyek investasi EQUI. Jika peserta ingin mempertahankan token itu dapat disimpan dengan aman di platform EQUI untuk investasi masa depan atau diperdagangkan melalui pertukaran publik.

EQUI adalah aplikasi berbasis web yang diakses melalui browser web yang kompatibel. Mengikuti ICO, platform akan sepenuhnya dikembangkan menggunakan dana yang dikumpulkan. Ini akan user friendly, estetis dan menyediakan semua informasi yang relevan bagi investor untuk merencanakan investasi mereka dan meninjau portofolio mereka.

 Nilai token diperkuat oleh efektivitas portofolio investasi yang mendasarinya. Ini menyediakan dasar yang dapat diandalkan dan stabil untuk membedakan pasar dan EQUItokens dari banyak transformasi kriptografi lainnya. Ini merupakan indikator utilitas nyata, karena secara langsung tergantung pada kualitas. EQUI adalah pengubah permainan di ruang crypto, di mana proyek secara tradisional dievaluasi berdasarkan iklan, bukan aset.

ICO

Pra-Penjualan: 1 Maret 2018–8 Maret 2018 + Bonus 25%

ICO Public:


  • 8 Maret 2018–15 Maret 2018 + 15% Bonus
  • 15 Maret 2018–22 Maret 2018 + Bonus 5%
  • 22 Maret 2018–31 Maret 2018 Bonus 0% (Tidak Ada Bonus)
  • Nama Token: EQUI
  • ICO Open: 1 Maret 2018
  • Token Suply: 250 juta
  • Harga Token: $ 0,50

Pembayaran yang diterima untuk prasale adalah USD, GBP, EUR, dan Bitcoin.

Distribusi


Tim

Tim proyek ini EQUI akan memberikan pendampingan berkelanjutan, menyediakan semua sumber daya yang diperlukan, dukungan operasional dan rekomendasi strategis yang memungkinkan perusahaan untuk tumbuh dan berkembang. Kontribusi tak ternilai ini akan membantu mengubah ide-ide hebat menjadi kenyataan, dengan potensi, memastikan pengembalian investasi yang tinggi.


Kami akan menggunakan peluang investasi terbaik dalam aset nyata. EQUI akan menjadi juara para inovator dan mendukung wirausahawan, memberikan pengetahuan luas dan dukungan dalam bisnis, yang memungkinkan perusahaan untuk sepenuhnya menyadari potensi mereka

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kunjungi tautan di bawah ini:

Website: https://www.equi.capital/
Whitepaper: https://www.equi.capital/whitepaper/EQUI_Whitepaper_050218.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2888110.0
Telegram: https://t.me/equicapital
Facebook: https://www.facebook.com/equi.capital
Twitter: https://twitter.com/equi_capital 

My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: