LightBlog

Hari ini, ketika proyek dan pendekatan teknologi baru masuk ke pasar setiap hari, mata uang kripto baru diperkenalkan dengan mereka. Ha...

FIANCIA - platform penyalinan perdagangan dan saluran berita televisi kripto


Hari ini, ketika proyek dan pendekatan teknologi baru masuk ke pasar setiap hari, mata uang kripto baru diperkenalkan dengan mereka. Hampir setiap mata uang kriptografi memiliki infrastruktur teknologi yang digunakan untuk memecahkan masalah tertentu. Selain itu, dengan resolusi masalah ini menjadi lebih jelas dan lebih serius, nilai aset digital dari progeni juga mulai memecahkan masalah ini. Proyek-proyek baru ini juga merevitalisasi ekonomi lokal, karena mereka merupakan mata uang kriptografi mereka sendiri untuk perhitungan layanan mereka. Saya akan berbicara tentang pendekatan baru yang disebut Fiancia hari ini, yang dalam tulisan ini adalah sistem perdagangan salinan yang dapat dikontrol sepenuhnya, dapat diandalkan dan ramah pengguna yang juga termasuk saluran TV khusus untuk mata uang kripto dan dapat memenuhi kebutuhan bisnis dan harapan di tingkat tertinggi.

Apa itu Fiancia?


Menyalin platform revolusioner untuk perdagangan global, itu adalah sebuah platform bagi investor kripto-perdagangan mata uang online dapat yang sederhana seperti transparansi dan cara yang lebih menyenangkan untuk menyalin strategi perdagangan menggunakan investasi jejaring sosial.

Fiancia Juga, saluran TV swasta kripto untuk mata uang, pertama saluran kripto-berita dunia dan berita TV, diskusi yang dibuat oleh pemimpin pasar kripto-mata uang, semua data keuangan tentang unit mata uang kripto, berita teknologi berita tentang blok rantai 7/24 dengan cara sebagai siaran langsung dari semua jaringan dan perangkat siaran satelit. Dengan demikian, pemirsa diperbarui dengan perkembangan peristiwa di dunia koin kriptografi dan teknologi rantai blok.

Singkatnya, Fiancia telah menciptakan platform perdagangan mata uang kripto dan menciptakan saluran berita kripto. Ini adalah pendekatan yang berinvestasi di jejaring sosial, yang merupakan terminal bisnis dan inovatif. Tunangannya, yang memenuhi kebutuhan bisnis mereka dan harapan di tingkat tertinggi, sepenuhnya dikendalikan, telah menyediakan handal dan user-friendly copy sistem perdagangan. efek meningkatkan dunia yang menakjubkan di sekitar kripto-commerce sangat besar dan masalah ini telah menarik perhatian banyak berpengaruh dan sangat Fiancia.

Mengapa Fiancia ?


Platform Fiancia akan menciptakan lebih dari 3.000 mata uang untuk investor dan kegiatan perdagangan, terminal inovatif terbuka untuk semua orang, dari perdagangan ke industrialis dan dari pekerja ke investor. Terminal ini adalah lingkungan perdagangan yang sesuai untuk mengelola dan mengeksekusi transaksi perdagangan untuk pedagang dan investor dalam kerangka dan sistem perdagangan algoritmik. Terminal ini dirancang menggunakan alat teknis khusus seperti PHA, HACCP dan FTA untuk melindungi risiko investor untuk menghindari potensi kerugian dan mengelola risiko dengan satu klik. Keuntungan utamanya adalah bahwa ia memiliki kemampuan untuk menyalin, yaitu pengalaman, tindakan pedagang yang berpengalaman. Investor dapat memilih pedagang sesuai dengan strateginya, mengevaluasi risiko dan profitabilitasnya. Dengan demikian, investor akan dapat memperoleh keuntungan besar karena munculnya sistem yang sangat produktif dan unik ini.

Pada saat yang sama, proyek ini mempromosikan saluran berita yang ditujukan untuk ekonomi kripto, proyek-proyek episenterial, rantai blok. Jadi beberapa jenis komunitas bisnis crypto sedang dibuat. Platform ini secara kolektif menawarkan solusi yang akan memungkinkan bahkan wirausahawan baru untuk mengambil berita dan tips yang diperlukan tentang ekonomi crypto dan untuk mendapatkan manfaat dari pengalaman orang-orang yang tinggal di luar dengan dukungan yang mereka terima dari terminal. Secara khusus, pendekatan ini akan membuat tautan jejaring sosial di mana investor dan pedagang dapat berbagi pandangan, berita, dan saran untuk kepentingan bersama, dan pada saat yang sama membangun hubungan yang sehat antara semua pihak dan organisasi.

Selain itu, Kartu Visa Fiancia, yang tidak terbatas pada geografi, akan menjadi jaminan sistem Transaksi Tarik Cepat pada akhirnya menggunakan pedagang dan transfer bank.

Isu penting lainnya adalah rencana Fiancia untuk menawarkan rencana bersama untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi para pedagang dan investornya. Dengan demikian, pedagang akan ditawarkan cara untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan, dan investor akan meyakinkan diri mereka sendiri bahwa sumber daya material mereka terakumulasi dari waktu ke waktu, terlepas dari fungsi sehari-hari.

Penjualan dan Distribusi Token

Pendistribusian dana diberikan dalam tabel di bawah ini.


  • Simbol: FIN
  • Mulai tanggal 01 Maret 2018, 13.00
  • Tanggal akhir: 15 Juni 2018, 13.00 GMT
  • Platform: Ethereum
  • Ketik: ERC-20
  • Tingkat diskonto: 50%


Aloasi Token.


Road Map


Jika anda Tertarik Dengan Proyek Kami Anda bisa Menghubungi Kami di link di bawah ini:

WEBSITE: http://fiancia.io
WHITEPAPER: http://fiancia.io/whitepapers/whitepaper2.pdf
BITCOINTALK ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2881283.0
TWITTER: https://twitter.com/FianciaCoin
FACEBOOK : https://web.facebook.com/fianciacoin/
TELEGRAM : https://telegram.me/fianciacoin
YOUTUBE : https://www.youtube.com/channel/UCvo-oDSsMA0ezHCTfv_PrXQ

My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: