LightBlog

Jika Anda mendefinisikan dunia saat ini, bagaimana Anda akan melakukannya? Nah, kekuatan definisi menjadi lebih sederhana dengan bantuan...

IAGON: Platform Infrastruktur dan Data Mining Platform Terdesentralisasi Berdasarkan pembelajaran Machine


Jika Anda mendefinisikan dunia saat ini, bagaimana Anda akan melakukannya? Nah, kekuatan definisi menjadi lebih sederhana dengan bantuan data. Pasar layanan Cloud didominasi oleh Google Cloud, layanan web Amazon, Microsoft, dan IBM. Mereka adalah penyedia terbesar dari kemampuan pemrosesan komputasi dan layanan berbasis cloud. Karena sifat operasi yang terpusat, mereka tidak aman dan kurang dipercaya. Tapi, mereka mendominasi pasar karena investasi besar di pusat data, server, dan fasilitas penyimpanan. Karena berbagai operasi dan skala mereka, mereka telah mampu membunuh kompetisi.

Namun, permintaan untuk daya komputasi dan penyimpanan akan meningkat di masa depan mengingat meningkatnya teknologi canggih seperti kecerdasan buatan dan data besar. Kecerdasan buatan sedang digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar dan membutuhkan kekuatan pemrosesan CPU dan GPU yang signifikan. Pasar untuk aplikasi AI telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir karena setiap bisnis ingin memanfaatkan potensi AI. Kebutuhan akan proses komputasi menjadi penting untuk perkembangan teknologi modern.

Solusi Ditawarkan

IAGON hadir dengan semua alat dan aplikasi yang diperlukan untuk melengkapi pengembangan di bidang kecerdasan buatan, Big data dan teknologi Blockchain. Memanfaatkan konsep teknologi blockchain, jaringan terdesentralisasi dapat dibuat di mana data dapat disimpan, dibagikan, dan ditransfer.

Sudah ada banyak perusahaan yang menawarkan layanan jaringan terdesentralisasi. IAGON menawarkan layanan jaringan terdesentralisasi untuk data terdistribusi berdasarkan algoritma pembelajaran mesin. IAGON menawarkan layanannya tidak hanya untuk node yang terdesentralisasi tetapi juga untuk klaster terpusat.


Beberapa dukungan Blockchain tersedia di platform dan terserah kepada penambang untuk memutuskan jenis blockchain yang akan digunakan. Berkonsentrasi pada pasar Big Data, telah meluncurkan teknologi danau yang aman. Teknologi ini memberikan kekuatan pembekuan ke danau data yang diretas dan dengan demikian menghentikan peretas di satu tempat. Teknologi danau aman didasarkan pada teknologi enkripsi Blockchain yang tidak dapat dipecahkan di mana file diiris dan dienkripsi. Jaringan Smart Computing IAGON menghubungkan konsumen dan produsen pada satu platform tunggal.

Ini memberikan kekuatan pemrosesan dan kapasitas penyimpanan yang diperlukan bagi para penambang. Hal ini didasarkan pada 100-an algoritma pembelajaran mesin dan teknik yang merupakan bagian dari sistem yang disebut sistem AI-Tracker. Ini adalah sistem unik yang menganalisis perilaku masa lalu dan sekarang dari sumber daya yang tersedia di grid dan memberikan hasil yang diperlukan kepada para penambang.

IAGON dapat diintegrasikan dengan sistem blockchain yang ada dan juga sebagai fitur penambangan data untuk pemrosesan data. Berdasarkan pembelajaran mesin dan teknologi blockchain, mereka telah berhasil menciptakan ekosistem solusi teknologi canggih, yang dapat dimanfaatkan oleh bisnis apa pun untuk berbagai tujuan.

INFORMASI DAN TIM ICO

700.000.000 IAG Token dibuat untuk proyek di mana 50% dari token dicadangkan untuk penjualan orang banyak. Penjualan token akan dimulai pada 10 Mei 2018 dan berlanjut selama 30 atau 60 hari. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan berbagai aplikasi di platform. Tim ini memiliki pengalaman yang kaya di bidang teknologi dan operasi bisnis.

PETA JALAN


  • Platform desain dan arsitektur-2017 September (sudah selesai)
  • Platform pengembangan kick-off-2017 Oktober (sudah selesai)
  • Whitepaper-2017 November (sudah selesai)
  • Platform bagus-Desember 2017 (sudah selesai)
  • Kontrak pintar implementasi-Maret 2018
  • Pra-penjualan-April 2018
  • Dijual token menghubungkan-April 2018
  • Didistribusikan penyimpanan penerapan-Agustus 2018
  • Diedarkan pengolahan implementasi-November 2018
  • Terintegrasi DAPPS Pastikan-2019 Januari

Tim

c.png
d.png
f (1).png
f.png

Mitra

g.png


Kesimpulan

Menentukan, menyempurnakan, dan mengoptimalkan proses atau tugas menjadi lebih mudah dengan wawasan yang disediakan oleh data. Perusahaan memanfaatkan kemampuan pemrosesan mereka untuk membuat aturan standar berdasarkan data. Mereka telah menyadari pentingnya data dalam setiap aspek pengambilan keputusan. Infrastruktur yang diperlukan untuk pemrosesan data dan penyimpanan data dikendalikan oleh perusahaan-perusahaan besar. Perusahaan seperti Google menggunakan kekuatan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin dalam berbagai aplikasinya.

Dunia data dan teknologi sekarang sedang ditentukan oleh alat-alat pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan. Masa depan aplikasi AI didasarkan pada pengembangan platform yang mendukung inovasi dan penelitian.

Mereka telah menyajikan ekosistem yang menargetkan beberapa teknologi, seperti Big Data, pembelajaran Mesin, dan teknologi Blockchain. Data tersebut meledak di pasar dan untuk memproses sejumlah besar data ini, diperlukan daya komputasi yang besar. Saya pikir pelacak AI mereka adalah alat terbaik untuk pasar. Apa pendapat Anda tentang berbagai layanan yang ditawarkan di platform?

Demikian artikel dari saya, untuk mendapatkan informasi lebih detail kunjungi link di bawah ini:


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: