LightBlog

Pasar cryptocurrency saat ini berkembang sangat pesat, dengan lebih dari 1.380 cryptocurrency beredar di dunia saat ini. Akan tetapi kea...

BITRUST : Asuransi Cryptocurrency Pertama Di Dunia

Untitled.png

Pasar cryptocurrency saat ini berkembang sangat pesat, dengan lebih dari 1.380 cryptocurrency beredar di dunia saat ini. Akan tetapi keadaan pasar saat ini memliliki banyak kekurangan , yaitu kekurangan transparansi, pengawasan regulasi yang terbatas, uji tuntas yang buruk dari investor, dan tidak ada bentuk dasar perlindungan investor. Hal ini berakibat pada nilai altcoin tidak diatur oleh siapa pun selain pasar dan para penggunanya atau orang yang terlibat dalam proses pembelian dan penjualan di platform exchanger. Kondisi ekstrim ini menciptakan volatilitas yang sangat besar, yang membuat banyak investor ikut andil mendukung gerakan teknologi blockchain.

APA ITU BITRUST?

Bitrust adalah platform asuransi cryptocurrency yang berpondasi pada Ethereum blockchain memanfaatkan teknologi smart contracts. Bitrust dilandasi oleh sistem pertukaran dan transaksi kliring yang terdesentralisasi yang mengeliminasi kemungkinan penipuan dan risiko single-point-of-failure, dan juga mencegah sistem dari regulasi eksternal. Jaringan peer-to-peer melibatkan dua pihak atau lebih. Bitrust, menjadi jaringan peer-to-peer yang melibatkan dua pihak atau lebih dalam smart contractnya.

Bitrust tidak membutuhkan data pribadi apa pun karena peluang penggunanya untuk mengelola aset dan perdagangannya tidak boleh terpengaruh oleh siapa sang penggunanya. Bitrust memastikan bahwa semua data para penggunanya akan aman dan tidak ada yang dapat menipu dan mengambil alih aset dari para penggunanya. Platform ini menawarkan solusi manajemen yang aman dan dapat digunakan untuk para penggemar kripto. Platform ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan investor untuk secara substansial mengurangi risiko yang terkait dengan volatilitas pasar.

Bitrust bertujuan untuk memudahkan transisi ke sektor mata uang digital dengan memberikan akses pengguna ke platformnya. Dikarenakan semakin banyak investor yang meningkatkan jumlah investasi lebih tinggi dan mengakibatkan pada akhirnya meningkatkan likuiditas altcoin.

Tujuan Bitrust adalah melayani investor mata uang digital ritel yang rata-rata volume perdagangan bulanannya berkisar $ 100 dan $ 100.000. Bitrust akan menyoroti aspek terpenting dari cryptocurrency pasar. Melihat kondisi pasar saat ini dari berbagai sudut pandang seperti kapitalisasi pasar cryptocurrency, jenis dompet, dan angka pengguna aktif, pertukaran, dan masalah keamanan, serta datangnya pemain-pemain besar ke pasar. Platform asuransi cryptocurrency Bitrust memiliki agenda yang jelas untuk mengatasi kesenjangan pasar dan melayani penggemar blockchain reguler dengan memberi mereka kesempatan untuk memastikan pembelian mereka dan berpotensi membatasi kerugian karena terjadi fluktuasi harga pasar yang mendadak.

Platform Bitrust akan berusaha memberikan nilai nyata kepada pemegang tokennya di pasar sekunder serta memberi imbalan kepada investor awal. Oleh karena itu, Bitrust akan memungut biaya 0,1% yang terjangkau terhadap jumlah total yang dikunci sebagai asuransi kontrak cerdas BTF. Biaya ini secara signifikan akan meningkatkan penggunaan token BTF dalam ekosistem Bitrust atau layanan yang BITRUST sediakan untuk komunitas blockchain.

BITRUST ICO

Pembatasan penjualan BTF akan dilakukan untuk membiayai pengembangan dan dukungan platform Bitrust. Token akan dibuat oleh BTF Project Limited yaitu sebuah perusahaan yang didirikan di Inggris. Selama penjualan token, mata uang yang diterima untuk pembelian BTF adalah Ethereum, Bitcoin, dan Litecoin. ICO akan dibagi menjadi dua fase yaitu Presale dan Main ICO.

Untitled.png

Presale

Fase Presale Bitrust berlangsung selama 30 (tiga puluh) hari yaitu mulai 2 Maret 2018 sampai dengan 30 Maret 2018.
Pada masa presale 20.000 BTF token harga 1 ETH. Para peserta Presale akan menerima bonus 100% untuk setiap investasi. Sebagai contoh jika kita membeli BTF token dengan 1 ETH, kita akan membeli 40.000 BTF.

ICO utama

Fase Main ICO Bitrust berlangsung selama 60 (enam puluh) hari yaitu mulai 2 April 2018 sampai dengan 30 Mei 2018. Masa Masa Utama ICO harga BTF tidak memiliki harga tetap. Harga akan berkurang secara bertahap sebanyak 1.000 dari 13.000 tergantung pada pencapaian Softcap (6.000 ETH) atau Hardcap (12.000 ETH).

Alokasi Token

Total Supply BTF token adalah 250,000,000 BTF. Sebesar 60% (150.000.000 BTF) token akan di alokasikan saat masa ICO untuk para peserta. Sebesar 15% (37.000.000 BTF) akan dialokasikan kepada tim pengembang dan akan dikunci di smart contract selama 2 tahun. Sebesar 15% (37.000.000 BTF) akan dialokasikan untuk Penasehat, Bounty, dan Biaya Kampanya ICO. Sebesar 10% (25.000.000 BTF) dikunci di smart contract untuk cadangan pengembangan proyek atau Secondary Coin Offering.

Peta jalan

Tim BITRUST akan menggunakan dana yang dikumpulkan melalui ICO token BTF untuk mengembangkan platform. Tujuan kami adalah untuk menyediakan solusi mitigasi risiko bagi penggemar cryptocurrency, sesuai dengan garis waktu pengembangan di bawah ini. Jadwal pengembangan produk mungkin tidak final dan dapat berubah tergantung pada umpan balik yang kami terima dari tim pengembang.


Tim

Alex Duhamel


CEO

Keahlian utama Alex adalah dalam fungsi derivatif dan strategi lindung nilai yang digunakan dalam berbagai bentuk asuransi terhadap penyusutan aset. Dia memiliki gelar di bidang Keuangan dengan perbedaan dari Universitas Kanada tingkat atas dan Gelar Master di bidang Keuangan dari Cass Business School di London, Inggris. Saat bekerja di KPMG Kanada, Alex memperoleh pengetahuan yang luas tentang penilaian dan manajemen risiko keuangan. Dengan keyakinan kuat bahwa cryptocurrency adalah gelombang masa depan, ia bergabung dengan BITRUST sebagai CEO pada tahun 2017, yang bertujuan untuk mengintegrasikan bisnis dan pengetahuan keuangannya ke dalam industri crypto yang berkembang.

Elina Krumina


CFO

Elina memiliki catatan prestasi yang panjang di berbagai sektor perbankan. Mengikuti gelar BA di bidang Administrasi Bisnis dari Sekolah Bisnis dan Keuangan, ia telah menghabiskan 12 tahun terakhir untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang komprehensif di bank korporasi Nordik terkemuka SEB. Sepanjang kariernya, Elina telah melakukan tinjauan bisnis, analisis rantai nilai, dan manajemen kas untuk pelanggan korporat internasional besar dan bisnis multi-miliar. Dia telah mendapatkan pemahaman mendalam tentang pelanggan dari berbagai industri dan berbagai latar belakang budaya. Sambil mengikuti tren terbaru di bidang perbankan dan keuangan, Elina telah lama menjadi pendukung teknologi blockchain dan produknya. Dia bangga bergabung dengan proyek BITRUST sebagai CFO pada 2017 karena dia yakin bahwa teknologi buku besar didistribusikan akan merevolusi industri keuangan dan perbankan.

Serge Silin


CTO

Segey telah membangun karirnya di bidang TI, bekerja sebagai spesialis TI, pengembang, dan manajer, mengkoordinasikan pekerjaan tim internasional. Sergey juga memiliki pengalaman bekerja untuk salah satu bank terbesar di Eropa, sebuah pengalaman yang memberinya wawasan lebih dekat ke dunia keuangan dan sifatnya yang selalu berubah. Sergey bergabung dengan tim BITRUST di
2017 untuk bergabung dalam perjalanan untuk membantu orang lain merasa lebih nyaman di dunia cryptocurrency, membuatnya lebih banyak
transparan dan aman.

Penasihat


untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link dibawah ini :


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: