LightBlog

DocTailor adalah platform berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membuat kontrak hukum cerdas di platform. Hal ini memungk...

DocTailor 


DocTailor adalah platform berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membuat kontrak hukum cerdas di platform. Hal ini memungkinkan para pengacara, individu, dan organisasi untuk membuat kontrak pintar yang dibuat secara legal. Kesepakatan akan dibuat dengan menggunakan sistem blockchain. Anda tidak perlu memiliki pengalaman pengembangan kontrak untuk membuat kontrak hukum. DocTailor menyederhanakan prosedur untuk Anda.

Di dunia, penciptaan kontrak hukum sangat menantang bagi perusahaan maupun individu. Peserta harus memiliki pengetahuan yang tepat untuk membuat kontrak hukum. Ini memakan waktu serta menghubungkan biaya operasional yang sangat besar untuk itu. Platform DocTailor bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan menyediakan sistem yang mudah diakses dan membangun ekosistem yang mandiri untuk jangka waktu yang lama.


Bagaimana cara kerjanya?

The DocTailor adalah platform pembuatan dokumen hukum otomatis yang berguna untuk membuat dokumen legal berdasarkan blockchain dan mendistribusikannya melalui platform blockchain. Sistem DocTailor dirancang untuk mengurangi biaya operasi dengan menyederhanakan penerapan kontrak pintar melalui sistem otomatis. Ini akan menghemat waktu dan modal pengguna dengan mengadopsi teknologi baru dan membuat prosesnya lancar. Tim di balik pengembangan sistem ini sangat berpengalaman dalam teknologi blockchain. Tim ini berusaha memanfaatkan teknologi baru untuk merevolusi sistem pembuatan kontrak. Banyak pengembang memiliki pengalaman bekerja pada teknologi kecerdasan buatan. Sistem akan dikembangkan untuk bekerja secara otomatis dengan menggunakan sistem berbasis AI.


Manfaat bagi pengguna:


  1. Platform DocTailor akan memungkinkan semua pengguna membuat dokumen hukum tanpa memiliki pengetahuan sebelumnya. Sistem ini akan mudah digunakan dan memberikan semua rincian yang diperlukan di platform itu sendiri. Anda dapat dengan mudah menyebarkan dokumen hukum dengan menggunakan perangkat lunak internal. Teknologi ini bertujuan untuk mengganggu ekosistem dengan menyediakan solusi mutakhir untuk industri hukum.
  2. Sistem akan meningkatkan aksesibilitas kontrak pintar melalui platform. Ini akan meningkatkan pengembangan kontrak, akuisisi, dan proses distribusi.
  3. Sistem ini juga menawarkan opsi pembayaran mudah kepada pengguna. Kedua belah pihak dapat menggunakan berbagai jenis opsi pembayaran untuk melakukan pembayaran kontrak. Anda dapat menggunakan cryptocurrency dan uang fiat untuk melakukan pembayaran. Ini memfasilitasi penggunaan token dokumen DocTailor dan cryptocurrency lainnya di platform.
  4. Platform beroperasi pada industri P2P, B2C dan B2B. Sistem ini terintegrasi dengan infrastruktur bisnis untuk memberikan nilai nyata bagi perusahaan. Anda dapat mengelola dan menyebarkan kontrak pintar dengan mudah dengan blockchain.



Penjualan Token:

Total 500 Juta token DOCT dibuat untuk distribusi blockchain. Dari 500 Juta token 300 Juta akan tersedia untuk dijual. 50 Juta secara terpisah disediakan untuk bonus ICO. 100 Juta dari total token akan disimpan oleh DocTailor. 50 Juta adalah penelitian untuk pengguna awal dalam presale Ethereum ERC20. Siapa pun yang bersedia mengambil manfaat dari presale dapat membeli token langsung dari situs resmi DocTailor. Saat ini, token DocTailor menerima BTC dan ETH untuk pembelian token.

Proses pembeliannya cukup sederhana. Orang-orang yang tertarik membeli token di ICO dapat mulai mengambil manfaat hari ini. ICO akan segera ditutup sehingga membeli token sedini mungkin.


Tim DocTailor

  • Sam Enrico Williams - Pendiri dan CEO
  • Dominic Brown - COO
  • Alexandrine Masse - Petugas Hukum Senior
  • Saffron Weale - CMO
  • Marco Zaratta - Penasehat Hukum Italia
  • Pavel Rubin - Blockchain & Software Berkembang
  • Victor Khomiak - Pengembang Front-End
  • Khaja Aleemuddin - Manajemen Data
  • Chadwick Palmatier - Certified Bitcoin / Cryptocurrency Professional
  • Petro Levchenko - Penasihat Mata Uang Kripto
  • Krystelle Galano - Penasihat Pemasaran Kripto - Asia
  • Abhijith Naraparaju - Arsitek Blockchain Solusi
  • Sash Jeetun - Research and Development Analyst
  • Marco Mengele - Eksekutif Kepatuhan Blockchain

Penasihat

  • David Drake - Penasihat ICO
  • Vladimir Nikitin - Penasehat Hukum - Rusia
  • Michael Buchbinder - Crypto Exchanges & Liquidity
  • James Sowers - Penasihat & Ahli Kripto

Untuk informasi lebih lanjut tentang Platform DocTailor. Anda dapat mengunjungi;


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: