LightBlog

AI dan Pembelajaran Mesin adalah masa depan yang pasti, mesin yang menggantikan pekerjaan manusia akan menggairahkan dan menakutkan pada...

Dbrain Review - Menggunakan Blockchain untuk Membantu Melatih dan Membangun Aplikasi AI


AI dan Pembelajaran Mesin adalah masa depan yang pasti, mesin yang menggantikan pekerjaan manusia akan menggairahkan dan menakutkan pada saat yang bersamaan. Pembelajaran Mesin adalah topik yang sangat menarik di mana mesin diberi waktu dan hasil yang tepat untuk mempelajari tugas tertentu sendiri. Terlalu banyak waktu untuk sekarang, karena mesin mencoba dengan setiap tingkat perubahan sedikit dan mencoba untuk mencapai hasil yang benar di akhir.

Jika Anda pernah melihat video tentang apa yang dipelajari robot saat ini, Anda tahu betapa pentingnya AI untuk masa depan. Jika Anda belum melihat hal-hal itu, lihatlah nanti, Anda akan sangat kagum.

Karena teknologi blockchain digunakan di banyak industri dan penggunaannya berkembang setiap hari, kita dapat melihat beberapa area yang relatif tidak tersentuh oleh cryptocurrency dan gelombang blockchain adalah Artificial Intelligence dan Machine Learning. Namun tidak lagi, Dbrain hadir dengan platform blockchain online yang akan memungkinkan pengembang untuk bersama-sama membangun Aplikasi AI secara cepat dan efisien. Sekarang mari kita bahas lebih banyak tentang apa yang akan dibawa Dbrain untuk masa depan dan bagaimana mereka merencanakan untuk melakukannya.

Apa itu Dbrain?


Sebelum kita berbicara apa itu Dbrain, akan informatif untuk mengetahui bahwa sekitar 80% dari informasi AI terdiri dari statistik yang bersumber melalui kumpulan data khusus. Mereka dirancang dan digunakan untuk mempromosikan pembelajaran mesin dan pelabelan data dilakukan dengan tangan.

Di sini, Dbrain akan mengelabui sumber dari pelanggan dengan platform dan alat mereka sendiri yang sangat berkembang, yang akan memungkinkan pekerja keramaian serta peneliti pasar untuk mengubah data dunia nyata mereka menjadi solusi pembelajaran mesin yang dapat memberi makan untuk AI.

Bagaimana Cara Kerja Dbrain?

Jadi ketika datang ke sana, banyak pembelajaran mesin dimulai dengan kualitas set data untuk AI, dan Dbrain menggunakan blockchain untuk memecahkan masalah itu, melalui pendekatan sumber daya orang yang sangat unik dan menarik. Mereka menyajikan data ke pekerja kerumunan yang menerima pembayaran cryptocurrency dalam pertukaran untuk pelabelan data manual, yang menghasilkan input, bersih akurat untuk mesin.

Dari data tersebut dapat digunakan untuk membangun aplikasi AI yang relatif. Dbrain telah merilis bot Telegram dan aplikasi web yang memungkinkan siapa pun mendapatkan token seperti ini, yang merupakan peluang kerja besar bagi negara-negara berpenghasilan rendah.

Dan Dbrain bahkan melampaui itu. Mereka sebenarnya menawarkan layanan untuk keseluruhan
Siklus produksi AI, dari memperoleh data mentah, hingga memberi label dan memvalidasinya, untuk menyediakan infrastruktur komputasi dan pelatihan model, semua jalan menuju pengembangan dan hosting aplikasi: Paket AI lengkap.

Beberapa hal lain yang membuat Dbrain istimewa:


  1. Didesain untuk Penggunaan Multiguna: Dbrain didesak untuk melakukan banyak tugas yang efisien dari pelabelan gambar ke validasi data. Seluruh prosesnya akan cepat dan efisien.
  2. Ekosistem untuk Dbrain: Dbrain didukung oleh teknologi blockchain dan dengan penggunaan token DBR mereka sendiri, siklus hidup AI akan berputar di sekitarnya.
  3. Pembayaran: Dbrain seperti yang disebutkan sudah akan didukung oleh teknologi blockchain dan koin Dbrain (DBR) sehingga pengguna tidak perlu menunggu untuk mengirim / menerima pembayaran dan itu akan instan. Dengan crowdworkers Dbrain permintaan tugas sederhana pada label gambar dan penilaian. Setelah tugas diselesaikan dengan benar dan diverifikasi, mereka dibayar dengan cryptocurrency. Siapa pun dengan perangkat yang terhubung dapat memberi label data dan membuat crypto.
  4. Terhubung ke Real People: Dbrain crowd sumber data yang digunakan untuk melatih sistem AI. Membuat set data yang valid, pelabelan manual sekarang akan terhubung langsung ke pengguna dan Dbrain. Dbrain sendiri akan memvalidasi hasil untuk jawaban yang benar.
  5. Win-Win Situasi: Dbrain sebagai sumber kerumunan data yang diperlukan dan membayar mereka dalam koin Dbrain (DBR) dan bisnis akan menggunakan data untuk pengembangan AI, ini menguntungkan kedua sisi, para peserta serta maket AI.
  6. Membuat Oppurtunites Pekerjaan: Platform ini memiliki potensi untuk menjangkau sekitar 2 miliar orang yang tidak memiliki rekening bank dan orang-orang dengan negara berpenghasilan rendah dan ini dapat menambah penghasilan mereka.
  7. Menurunkan biaya untuk pelabelan data: Perusahaan dapat mengurangi biaya pelabelan data seperti sekarang menjadi sekitar 10x. Perusahaan tidak perlu mesin berteknologi tinggi untuk membuat dan memvalidasi hasil, di mana seperti menggunakan Dbrain, mereka dapat mengumpulkan sumber dan bahkan memilih paket AI lengkap.


Pencapaian dan Anggota Tim Dbrain di Masa Lalu
Dnrain telah mendapatkan $ 2,5 juta dalam pendanaan pembibitan. Dbrain juga merilis versi alpha dari platform, yang mencakup Aplikasi Web dan bot Telegram. DBrain juga telah bergabung dengan program Microsoft Bizspark.

Juga SONM telah mem-patnered dengan Dbrain,


SONM telah bermitra dengan Dbrain - perusahaan yang membuat layanan untuk pelatihan jaringan saraf. Kami akan menyediakan Dbrain dengan kekuatan komputasi dalam kemitraan yang saling menguntungkan ini.

Platform SONM akan memungkinkan sistem Dbrain untuk pelatihan jaringan saraf untuk memanfaatkan kekuatan komputasi yang lebih besar, artinya data diproses jauh lebih cepat. Kolaborasi ini juga memberikan alternatif yang lebih murah kepada penyedia tradisional Dbrain.

“Platform komputasi kabut global terdesentralisasi kami mampu melakukan banyak tugas dalam berbagai jenis. Pengolahan data penting untuk mempelajari jaringan saraf adalah salah satu dari tugas-tugas ini. Kolaborasi dengan Dbrain adalah cara terbaik untuk menunjukkan kemungkinan proyek kami, ”kata Alexei Antonov, salah satu pendiri SONM.

Tidak hanya ini, tetapi Chronobank juga bermitra dengan Dbrain,


ChronoBank baru-baru ini menjalin kemitraan strategis dengan Dbrain, platform blockchain terbuka untuk bersama-sama membangun aplikasi AI. Melalui kemitraan ini, ChronoBank akan menggunakan teknologi Dbrain untuk menciptakan sistem evaluasi yang adil bagi para pekerja di pasar tenaga kerja.

Dbrain membuat alat sederhana yang menghubungkan kerumunan dan ilmuwan data untuk berkolaborasi dalam lini produksi AI dengan blockchain di bagian bawah. Dbrainmakes AI lebih mudah diakses untuk bisnis dengan menghubungkan mereka langsung ke label data, dan memungkinkan siapa pun untuk mendapatkan uang dalam pertukaran untuk usaha dan keterampilan mereka dalam membangun aplikasi AI.

“Solusi kami sangat cocok untuk ChronoBank. Kami senang menjadi bagian dari visi ChronoBank untuk merevolusi ruang perekrutan. Kami akan bekerja sama untuk mengembangkan sistem penilaian karyawan. "- Dmitry Matskevich, CEO Dbrain.


ChronoBank baru-baru ini menjalin kemitraan strategis dengan Dbrain, platform blockchain terbuka untuk bersama-sama membangun aplikasi AI. Melalui kemitraan ini, ChronoBank akan menggunakan teknologi Dbrain untuk menciptakan sistem evaluasi yang adil bagi para pekerja di pasar tenaga kerja.

Dbrain membuat alat sederhana yang menghubungkan kerumunan dan ilmuwan data untuk berkolaborasi dalam lini produksi AI dengan blockchain di bagian bawah. Dbrainmakes AI lebih mudah diakses untuk bisnis dengan menghubungkan mereka langsung ke label data, dan memungkinkan siapa pun untuk mendapatkan uang dalam pertukaran untuk usaha dan keterampilan mereka dalam membangun aplikasi AI.

“Solusi kami sangat cocok untuk ChronoBank. Kami senang menjadi bagian dari visi ChronoBank untuk merevolusi ruang perekrutan. Kami akan bekerja sama untuk mengembangkan sistem penilaian karyawan. "- Dmitry Matskevich, CEO Dbrain.

Platform Dbrain untuk membangun aplikasi AI secara kolektif dipilih dari 34 ICO lainnya
Baca lebih lanjut di sini.

CEO Dbrain, Dmitry Matskevich telah mendirikan sebuah perusahaan pemasaran sosial, 5 tahun lalu yang mengumpulkan lebih dari satu juta dolar dalam pendanaan, yang kemudian diakuisisi sebesar $ 20 juta.

Chief Technical Officer, Chief Marketing Officer, dan Chief Design Officer mereka masing-masing telah mendirikan perusahaan mereka sendiri yang terpisah. Ini adalah masalah besar, karena meluncurkan perusahaan yang kuat sangat sulit, dan pengalaman semacam ini dalam tim merupakan unsur utama menuju kesuksesan.

Dbrain sudah ada ICO, Anda bisa memeriksanya sendiri di Dbrain.io

Detail distribusi token belum, mereka akan segera dirilis minggu ini menurut pembicaraan saya dengan salah satu admin grup.

Kesimpulan Dbrain:

Dbrain adalah proyek yang sangat menarik dan memiliki tim yang luar biasa. Pembelajaran AI dan mesin pasti akan digunakan di masa depan untuk membuat tugas lebih mudah. Untuk melatih AI dibutuhkan banyak waktu, sedangkan Dbrain dengan menggunakan teknologi crowdsourcing dan blockchain, mereka membuat tugas-tugas ini mudah, cepat dan bermanfaat bagi pengguna untuk tugas sederhana.

Dbrain telah melakukan kemitraan besar dan juga mereka memiliki produk alfa yang dirilis siap. Mereka juga memenangkan kompetisi pitch ICO d10e.

Juga proyek ini pasti melewati deteksi scam bendera merah saya ICO, baca lebih lanjut di sini.

Silakan baca informasi lebih lanjut dan whitepaper mereka untuk informasi lebih lanjut. Juga bergabung dengan grup telegram mereka untuk percakapan aktif tentang ICO dan proyek.


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: