LightBlog

Alt. Estate Groups adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi keuangan yang menawarkan solusi baru untuk tokenisasi real estate...

Alt.Estate - solusi baru untuk realisasi real estat


Alt. Estate Groups adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi keuangan yang menawarkan solusi baru untuk tokenisasi real estate. Alt.Estate Protocol mencakup teknologi, struktur perusahaan dan aspek kepatuhan hukum dari tokenization. Protokol ini akan menjadi solusi turnkey bagi siapa saja yang ingin mensertifikasi real estat, dari pengembang ke individu. Alt.Estate Platform adalah pasar untuk perdagangan aset token primer dan sekunder.

Alt.Estate adalah proyek tokenisasi pertama dengan strategi go-to-market aktif. Penawaran kami kepada para pelaku pasar memberikan insentif ekonomi yang jelas untuk menggunakan dan mempromosikan Protokol kami menggunakan anggaran pemasaran mereka.

Alt.Estate Solution Menargetkan Pemirsa Luas Dengan Masalah Yang Berbeda:


  1. Investor Crypto Mendapatkan Akses Mudah ke Aset Baru - Jumlah orang yang menggunakan cryptocurrency hari ini telah mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan dan menyaingi populasi negara-negara kecil. Tidak mungkin untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak orang menggunakan cryptocurrency tetapi semua studi menunjukkan bahwa ada jutaan pengguna aktif yang unik dan jumlah ini diharapkan untuk tumbuh secara eksponensial di tahun-tahun mendatang. melihat permintaan yang semakin meningkat dari mereka untuk diversifikasi aset untuk eksposur fiat tanpa meninggalkan alam semesta crypto. Selama downtrends di pasar crypto, aset perlindungan diperlukan. Token yang didukung real estate adalah opsi terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 
  2. Setiap orang dapat Berinvestasi dalam Real Estate (Kelas Menengah) - Secara historis, pasar investasi real estat global hanya tersedia untuk sebagian kecil investor. Dana investasi besar, perusahaan dan individu berpenghasilan tinggi memiliki akses hampir eksklusif ke kelas aset ini. Selain itu, biaya dalam transaksi real estat dapat mencapai 30% dari harga properti, dengan banyak perantara mendapatkan hingga 100% margin laba. Alt.Estate akan menyediakan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke pasar real estat global untuk mayoritas penduduk, yang tidak dapat berpartisipasi dalam ekonomi ini sebelumnya.
  3. Alt.Estate tidak memberikan rekomendasi mengenai investasi spesifik kepada pelanggannya, tetapi Platform menyediakan investor dengan alat, informasi yang relevan, data pasar, informasi sponsor, informasi properti dan informasi pihak ketiga. Pedagang akan melakukan uji tuntas dan penelitian mereka sendiri ketika membuat keputusan untuk membeli token yang tidak dihargai dan menjual terlalu mahal. Likuiditas dan transparansi harga yang lebih tinggi memungkinkan perdagangan real estat seperti saham atau obligasi. Trader Mengidentifikasi Peluang Arbitrase dan menghasilkan keuntungan.

Paus Beli Real Estat Dengan Cryptocurrency mereka

Banyak penambang Bitcoin awal dan Eter dan investor telah menghasilkan banyak uang. Selain motivasi dari semua investor crypto untuk mengurangi paparan aset crypto dan diversifikasi portofolio mereka, mereka membutuhkan cara mudah dan murah untuk membeli aset riil yang mahal.

Saat ini semakin banyak pedagang di seluruh dunia menerima cryptocurrency sebagai metode pembayaran mereka, dan ada beberapa proyek yang memungkinkan pelanggan membayar dengan kartu langsung dari dompet crypto, pembayaran dalam ukuran terbatas.

Platform Alt.Estate akan memberi pengguna kesempatan untuk memiliki real estate di seluruh dunia untuk penggunaan pribadi.

a1.png

Alt.Estate Protocol Siap Digunakan Dalam Kerangka Kerja Hukum Saat Ini

Protokol tokenisasi Alt.Estate adalah kombinasi kontrak cerdas, teknologi, dan struktur hukum yang digunakan pada Platform dan ditawarkan sebagai solusi turnkey untuk berbagai pemain di pasar real estat. Protokol ini memungkinkan pengembang, broker, perusahaan investasi dan pemilik properti lainnya untuk mengakses pasar baru dan menjual properti mereka atau meningkatkan pembiayaan lebih cepat dan dengan persyaratan yang lebih baik.

Alt.State Struktur Investasi Langsung Real Estate:

  1. Pengembang, pialang, perusahaan investasi, dan pemilik properti lainnya mendaftarkan daftar properti di Alt.Estate Platform dan / atau situs web mereka sendiri untuk penjualan yang ditandai dengan
  2. Token khusus properti diterbitkan dan dijual kepada pembeli
  3. Token properti kustom diperdagangkan di pasar sekunder di Alt.Estate Platform atau pertukaran lainnya, atau dalam transaksi peer-to-peer
  4. Semua jenis token, transaksi, manajemen, dan biaya lainnya harus dibayar secara eksklusif dengan ALT khusus.

Alt.Estate Platform Structure dan ALT Token Circulation:

a2.png

Alt.Estate Akan Memberikan Solusi Turnkey kepada Penjual Properti

Pengembang, broker, dan perusahaan investasi real estat akan dapat menawarkan properti tokenized di situs web mereka sendiri. Alt.Estate akan mencakup semua aspek properti tokenisasi, mulai dari teknologi dan infrastruktur hingga kepatuhan hukum dan tata kelola perusahaan. Akibatnya, proses penjualan untuk properti tertentu akan lancar dan transparan.

Pelaku pasar akan menggunakan anggaran pemasaran mereka sendiri untuk menjual properti yang dipatenkan seperti yang mereka lakukan untuk penjualan tradisional. Efek perkalian dari ekstensi Alt.Estate Protocol akan jauh lebih besar daripada yang dapat dicapai oleh proyek tokenisasi dengan mengandalkan anggaran pemasarannya sendiri.

Kontribusi Crowd di Exchange untuk Token ALT:

  1. Masyarakat umum akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Alt.Estate crowd kontribusi, di mana kontribusi dihargai dengan token ALT,
  2. Alt.Estate akan memulai onboarding pada tanggal 1 Maret,
  3. Tarif ALT / ETH untuk kontribusi kerumunan publik adalah 100.000 ALT per 1 ETH,
  4. Token ALT akan didistribusikan pada blockchain Ethereum sesuai dengan kontrak cerdas ERC20 terkait sebagai imbalan atas kontribusi yang diterima,
  5. Ukuran kontribusi target adalah $ 15 juta dengan batas lunak $ 1 juta dan batas $ 30 juta,
  6. Petunjuk tentang bagaimana kontributor dapat berpartisipasi akan tersedia lebih dekat dengan tanggal awal kontribusi.
Alokasi Token

80% dari semua token akan didistribusikan ke publik. Ini akan memastikan pertumbuhan jangka panjang dari Protokol Alt.Estate:

a3.png
a4.png
a5.png
a6.png
a7.png
a8.png

Untuk informasi lebih lanjut tentang Alt. Perkebunan silakan kunjungi:


My Account BTT:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: